TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 26 Desember 2011

10 Pengantin Tercantik di Dunia 2011, Kim Kardashian atau Aliya Rajasa ??

Artis-Sepanjang tahun 2011 ini, banyak selebriti yang melangsungkan pernikahan mereka. Dari Kate Middleton sampai Kate Moss, hingga Aliya Rajasa dan Dewi Sandra, semua tampil cantik dan mempesona pada hari berbahagia mereka. Seperti apa bride look ala mereka dan siapa yang menjadi favoritmu?
Kim Kardashian & Kris Humphries mungkin sudah bercerai, tetapi penampilan Kim sebagai pengantin patut diingat. Gaya riasannya terfokus pada bagian mata yang dirias ala smokey eyes dengan alis yang tebal dan bulu mata lentik khas Kim, sementara riasan lainnya terlihat nude dan natural. Meskipun gaya riasan Kim tetap sesuai karakternya, rambut Kim yang biasa digerai hari itu digelung ke atas dengan aksesori yang berbentuk seperti kalung untuk menghiasi kepalanya. Sementara untuk gaun pernikahannya, Kim memilih karya Vera Wang dengan berpotongan ball gown dan veil panjang.


Berbeda dengan Kim, Kate Moss memilih gaun rancangan John Galliano yang mengikuti bentuk badannya dan potongan duyung pada bagian bawah gaun. Detail yang romantis seperti lace, payet, bahan chiffon dan bebungaan pada gaun dan kerudungnya membuat penampilan Kate terlihat begitu manis dan vintage. Kate juga memilih gaya riasan sangat natural seperti bronze eyes, blush on kecoklatan dan nude lips, yang dipadu dengan rambut yang dibiarkan tergerai berombak.

Prosesi akad nikah Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dilangsungkan dengan rangkaian prosesi adat Palembang, tepatnya adat pengantin Komering. Di hari berbahagianya itu, Aliya terlihat begitu anggun dengan busana pengantin yang mewah dan riasan yang begitu cantik. Ibu Okke Rajasa menggunakan semua koleksi pribadinya untuk busana pengantin putrinya, mulai dari kain songket, baju kurung, hingga mahkota dan berbagai aksesori yang dikenakan Aliya. Sementara untuk wajah, Aliya mempercayakan riasannya kepada Jujuk Burhanan yang merupakan seorang ahli tata rias pengantin khas Palembang dengan 15 tahun pengalaman.

Reese Whitherspoon mengenakan sebuah gaun berwarna pink pucat yang khusus di desain oleh Monique Lhuillier untuk hari berbahagianya. Tampaknya tren untuk gaya bride look para aktris Hollywood tahun ini adalah gaya natural karena Reese juga tampil demikian. Gaya riasan lembut yang menonjolkan rosey, blushing cheeks pada pipi dipadukan dengan rambut yang digerai membuat penampilan keseluruhan Reese terlihat begitu romantic dan manis. She’s such an American sweetheart!

Dewi Sandra tampil sangat cantik pada hari pernikahannya. Dibalut gaun rancangan Barli Asmara yang berbahan lace dan berpotongan duyung pada bagian bawahnya, ia memadukan detail motif bunga pada gaun dengan aksesori bunga pada rambutnya. Untuk riasan, ia mempercayakan tangan terampil Adrian Suryapradipa untuk memadukan gaya smokey eyes pada mata dengan riasan kulit bercahaya yang menjadikan Dewi Sandra terlihat bagaikan seorang dewi di hari berbahagianya.

Dewi Sandra tampil sangat cantik pada hari pernikahannya. Dibalut gaun rancangan Barli Asmara yang berbahan lace dan berpotongan duyung pada bagian bawahnya, ia memadukan detail motif bunga pada gaun dengan aksesori bunga pada rambutnya. Untuk riasan, ia mempercayakan tangan terampil Adrian Suryapradipa untuk memadukan gaya smokey eyes pada mata dengan riasan kulit bercahaya yang menjadikan Dewi Sandra terlihat bagaikan seorang dewi di hari berbahagianya.

Putri bungsu Sri Sultan Hamengkubuwono, Gusti Raden Ajeng Nur Astuti Wijareni atau Gusti Kanjeng Ratu Bendara, yang biasa dipanggil ‘Jeng Reni’ dengan Achmad Ubaidillah menyita perhatian para turis dan penduduk Indonesia. Pada hari pernikahan yang berlangsung 4 hari itu, Tienuk Rifki dan tim yang terdiri dari 18 make up artis dikerahkan untuk memastikan riasan pada pernikahan ala keraton ini. Tidak heran kalau dengan busana dan riasan Paes Ageng, Jeng Reni tampak begitu anggun dan ‘manglingi’ di hari berbahagianya.

Shania Twain membuka tahun 2011 dengan menikahi Frederic Thiebaud di Puerto Rico. Shania terlihat begitu memukau dalam balutan gaun putih beraksen pita pada pinggang yang dipadu dengan veil panjang. Aksen sasakan pada bagian atas rambut memberikan sentuhan formal pada keseluruhan riasan Shania yang natural.

Nampaknya pernikahan di pulau romantis dan rambut yang digerai merupakan gaya pernikahan ala Hollywood yang paling populer tahun ini. Gaya riasan yang banyak memadukan bronzer dan cahaya kulit yang sehat sesuai dengan tema pernikahan pantai yang mereka pilih. Untuk gaun, Vanessa Minnillo memilih gaun karya Monique Lhuillier dengan permainan detail brokat dan payet pada korset yang dipadu dengan rok beraksen tumpuk.

Charlene Wittstock yang kini menjadi seorang Putri Monaco setelah menikahi Prince Albert dari Monaco musim panas tahun ini terlihat begitu anggun pada hari pernikahannya dengan riasan smokey eyes coklat yang diberi highlight pada sudut dalam mata, shading kecoklatan sebagai blush on dan bibir berwarna natural. Rambutnya digelung dengan aksesori berbentuk bebungaan yang gemerlapan pada bagian kiri. Untuk gaun, Charlene memilih gaun rancangan Armani yang berpotongan Sabrina pada bagian pundaknya.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program