TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 19 Desember 2011

6 Hobby Aneh dan Konyol Anggota DPR Indonesia

Tahukan , DPR . Wakil Rakyat yang selalu diolok-olok . Tapi dari itu semua ada 6 Hobby Aneh dan Konyol Anggota DPR Indonesia Mau Tahu , Apa aja Hobby nya :



Tidur, hobby atau kebiasaan yang selalu dilakukan oleh anggota DPR dari jaman Orde Baru sampe sekarang juga...


Teriak-teriak kalo ngomong. Kalo ngomong kok harus pake urat sih kan dah ada mic, udah keras juga gak usah kayak rocker gitu, kalo mau teriak di panggung aja nyanyi lagu metal...


Nitip absen, gak malu yah makan gaji buta....


BBan, bukannya dengerin dan nanggepin sidang malah BBan...


Bikin rusuhh, ini nih yang paling aktual dan baru aja kejadian kemaren, pada ribut, gak terkendali, dorong2an, pokoknya bener kata almarhum Gus Dur kalo DPR tuh kayak taman kanak kanak...


Ngupil...


Maen cewek...


sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...