TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 19 Desember 2011

Inilah Bentley Harga Rp7 M Milik Anggota DPR




Kabar adanya anggota DPR memiliki mobil super mewar bermerek Bentley seharga Rp7 miliar membuat terkejut banyak pihak.

Publik bertanya-tanya, mobil semahal itu dibeli dengan uang halal atau haram. Publik juga penasaran ingin tahu seperti apa mobil yang kabarnya antipeluru itu.

Produsen mobil supermewah Bentley mengeluarkan Bentley seri baru yang diberi nama New Continental GT seharga Rp6,5 miliar sampai Rp7 miliar melalui agen tunggal pemegang merek PT Grandauto Dinamika.

Produsen asal Inggris ini memasarkan supersport car ini sejak Juli 2011. New Continental GT sendiri merupakan generasi ke-2 Continental GT yang berkarakteristik sport namun masih bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Mesin W12 Bentley New Continental GT merupakan kupe 2-pintu dengan 4-tempat duduk. Supersport ini menggunakan mesin W12, twinturbo, berkapasitas 6.000 cc, 4-nokken as (camshaft), dan 48 katup yang mampu menghasilkan tenaga 567 PS @6.000 rpm dan torsi 700 Nm @1.700 rpm. Mesin ini diklaim mampu menggunakan bahan bakar etanol E85.

Untuk memindahkan tenaga mesin ke semua roda (all-wheel drive), New Continental GT dipasang transmisi otomatik ZF 6-percepatan berteknologi Quickshift plus paddle shift di setir yang memudahkan pengemudi mengendalikan transmisi.

Pembagian tenaga antara roda depan dan belakang 40:60. Alhasil, mobil supermewah ini menggunakan ban 275/40ZR20 (depan dan belakang, atau pilihan lain 275/35ZR21). Untuk mencapai kecapatan 0-100km/jam, mobil ini hanya membutuhkan waktu 4,6 detik dengan kecepatan tertinggi 318km/jam.

Interior dalam menggunakan jok bermotif kulit Cobra dan semuanya dikerjakan dengan tangan. Jok dan bagian dalam pintu dilapisi kulit yang enak dan lembut disentuh. Sistem audio yang ada dirancang khusus Naim dengan 11 speaker berdaya 1.100 watt.

Di bagian tengah dipasang layar LCD sentuh 8 inci yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi serta didukung harddisk 30 GB. Sistem hiburan bisa dihubungkan langsung pada iPod, 6 CD changer, pembaca kartu memori SD, atau langsung dari harddisk yang bisa menyimpan lagu hingga 15 GB.

Untuk memberi kenyamanan dan stabilitas prima, Bentley memasang suspensi udara agar pengguna bisa mengatur ketinggian mobil secara otomatis.

sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...