TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 09 Januari 2012

Berlomba Melepas Bra, Sampe Payudaranya Lepas Gan!!!

PUTRICANDRAMIDI - Entahlah ini dalam acara apa, program TV atau bukan yang jelas di acara ini ditampilkan sesi perlombaan lepas bra yang dibawain presenter artis terkenal Reza Bukan dan Farid Aja. Dalam video ini terlihat ada 3 peserta cewek yang harus berlomba melepas bra mereka, Siapa yang cepat dialah pemenangnya..


dan pemenangnya adalah cewek yang paling kanan, saking antusiasnya sampe ga tau kalau payudara alias toketnya nongol keluar.



0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...