TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 17 Januari 2012

[BRUTAL,NAKAL,LIAR] Oknum Polisi Todongkan Senjata dan Aniaya Pengendara Motor




Seorang anggota reserse Kriminal Polsek Metro Koja menodongkan pistol dan menganiaya RA (19) pada Senin (16/1/2012) malam pukul 24.00 WIB. Saat itu, RA sedang melintas di Jalan Beting, Koja, Jakarta Utara.

Kapolsek Metro Koja, Komisaris Agung Sudarsana, membenarkan adanya peristiwa ini. Ia pun mengakui bahwa pemukul dan pengancam RA adalah anggotanya. Identitas anggota polisi itu yakni Briptu R yang merupakan anggota tim buru sergap yang sedang melakukan observasi.

"Betul, dia anggota kami. Dia anggota Reskrim yang saat kejadian sedang bertugas mengobservasi," ungkap Agung, Selasa (17/1/2012), saat dihubungi wartawan.

Agung menuturkan peristiwa itu berawal dari kesalahpahaman antara anggotanya, Briptu R, dengan pengendara sepeda motor berinisial RA (19). Saat itu, Briptu R berpapasan dengan seorang pengendara sepeda motor yang melajukan motornya begitu kencang sehingga nyaris menabrak anggotanya.

Briptu R pun berang dan menghadang pengendara motor itu. RA lalu ditodongkan dengan senjata api kemudian dipukul hingga babak belur. Kasus ini kemudian dibawa ke Polsek Metro Koja.

"Di polsek sebenarnya, anggota saya sudah mengaku menodongkan senjata, tetapi tidak menembak. Dia juga mengaku memukul orang yang merasa dirugikan. Masalah ini sebenarnya sudah diselesaikan di polsek tadi malam," ungkap Agung.

Kendati demikian, diakuinya, Polsek Metro Koja sudah melaporkan perbuatan anggotanya itu ke Polres Metro Jakarta Utara untuk diproses lebih lanjut terkait dengan etika keprofesian sebagai anggota Polri. "Kami masih menunggu proses dari Polres," kata Agung.

Sementara itu, Agung masih menunggu laporan dari pihak korban ke Polsek terkait kasus pengancaman dan penganiayaannya. "Sampai sekarang, pihak yang merasa dirugikan belum melapor ke sini. Kami belum terima laporannya," tandas Agung.

sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...