TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 15 Januari 2012

Cerita Kocak Tentang Mr.P Superman




Udin yang hari itu naik bus transjakarta untuk berangkat kerja tertegun melihat seorang cewe cantik yang duduk disebelahnya. Cewek cantik itu sibuk mebaca sebuah buku catatan. Sebagai seorang playboy cap duren, Udin tidak mau menyia nyiakan kesempatan ini.

Udin : “Si Mbak rajin baca terus … mau ujian yah?”

Gadis cantik: “Nggak kok mas lagi liat data penelitan …” . Sigadis menjawab sambil tersenyum

Udin : “Memang mbak kuliah jurusan apa ?”

Gadis cantik: “Psikologi seks, biar bisa gantiin dr.Boyke .. ha haaa …”

Udin : “Kalo boleh tahu, penelitiannya tentang apa sih mbak seru bener ?”

Gadis cantik: “bentuk alat vital berbagai suku daerah di Indonesia”

Udin : “waah .. gimana tuch hasil penelitiannya ?”

Gadis cantik: “Menurut pengamatan sementara, orang Bali bentuknya paling bagus”

Udin : “Kenapa ?”

Gadis cantik: “yaa .. karena orang Bali khan pintar ukir-ukiran”

(“hmm .. masuk akal juga”, kata si Udin dalam hati)

Udin : “Kalo yang besar ?”

Gadis cantik: “Yang besar itu orang-orang Batak !”

(waah .. si Udin semakin antusias saja)

Udin : “hmm … kalo yang panjang suku apa ?”

Gadis cantik: “Suku Sunda .. soalnya kebiasaan pake sarung!”

Udin : “ooh … eh, ngomong-ngomong belum kenalan kita ya ?!”

Gadis cantik: “o iya … saya Rini … mas namanya siapa ?”

Udin : “nama saya … ANAK AGUNG CECEP SITUMORANG !!!”
sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...