TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 08 Januari 2012

Gokil gan !! Kucing Lokal vs Kucing Impor

Ceritanya kan kmaren gw lagi mau masak opor ayam, berhubung ayamnya baru dikulitin dan masih basah, gw jemur aja tuh ayam di tiang jemuran.
gw lupa kalau kucing gw tuh rakus dan cerdas abis ( yang punya aja kalah IQnya ), ternyata kucingku merenggut ayamku
berikut ilustrasinya
Dia bersama temannya sedang mengincar target
setelah si belang berhasil naik ke atas, dia pun melihat TKP, guna memastikan aman atau tidaknya ayam tsb ( apa coba ) dia pun bekerja sama dengan si kuning supaya mereka ga ketauan

setelah itu dia memperhatikan ayamnya…
setelah itu ngecek tali jemurannya kuat apa ngga ya?
kemudian dia pun turun ke bawah, dia memutuskan untuk mengambil ayamnya dengan cara melompat ( padahal badannya gede, emang kuat gt lompat? )
dan hasilnya
Lo bayangin aja gan, ayam segede gt dia makan sendirian, alhasil gw ga jadi deh makan opor ayam.
Sebaliknya kucing gw langsung makmur setelah ngabisin tuh ayam lihat aja nanti, ga bakalan gw kasih makan seminggu
lihat aja, masa sampe kaya gini gan :hammer:

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program