TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 17 Januari 2012

Ini Dia Sembilan Produk Baru Terheboh di CES 2012

Ajang Consumer Electronics Show (CES) 2012 berakhir pada Jumat (13/1) lalu. Banyak gadget baru bermunculan dan ini merupakan sembilan gadget terheboh di ajang tersebut. Apa saja?

Di ajang ini, lusinan produk baru muncul dengan teknologi dan desain unik serta konsep menarik dan inovasi mencengangkan. Berikut sembilan gadget yang berhasil membuat para pengunjung mengatakan ‘wow’ seperti dikutip HuffPost.

EXOdesk dari ExoPC

Layar 40 inci ini tersambung PC Anda dan berperan sebagai organizer, keyboard, pembuka aplikasi dan tablet. Tatap muka responsif dan tampilan menyenangkan membuat perangkat ini sangat menarik. Harga perangkat ini sendiri berkisar US$1.000 (Rp9,2 juta).

Kendali mata Windows 8 ‘Gaze’ dari Tobii

Perusahaan asal Swedia Tobii memamerkan teknologi ‘Gaze’ yang membuat pengguna mampu mengendalikan Windows 8 cukup dengan melihat layarnya saja. Kemanapun Anda memandang, disitulah pointer akan pergi. Menarik bukan?

Golden-i Verizon

Teknologi buatan operatos ini membuat pengguna smartphone mampu mengendalikan perangkat miliknya cukup dengan melihatnya saja. Untuk membuka atau menutup aplikasi, pengguna cukup mengatakan perintah yang sesuai dengan yang diinginkan.

Nokia Lumia 900

Smartphone ini menjadi penentu nasib Windows Phone dari Microsoft dan Nokia untuk memasuki pasar Amerika Serikat (AS). Ternyata, perangkat berlayar 4,3 inci ini memang menakjubkan dan mampu menyaingi iPhone Apple dan Droid Razr Motorola.

HP Envy 14 Spectre

Ultrabook ini menjadi perangkat paling dibicarakan serta paling mahal. Perangkat ini dijual seharga US$1.399 (Rp12,8 juta) di mana MacBook Air dijual seharga US$1.299-1.599 (Rp11,9-14,7 juta). Perangkat ini sendiri menggunakan prosesor i5 Intel dan RAM 8GB.

OLED 3D LG 55 Inci

TV setebal 4mm ini menjadi pencapaian menakjubkan selama ajang tahunan ini dan harganya nampaknya tak akan murah.

HDTV dua tampilan dan dua suara Samsung

Saat ini, TV ini masih berupa konsep. Namun bayangkan, saat bersama kekasih Anda menonton TV, ternya Anda sebenarnya menonton dua program berbeda dalam satu waktu. Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui kapan TV ini rilis.

Proyektor sentuh Pico dari MicroVision

Proyektor mungil ini bisa disambungkan dengan smartphone atau laptop dengan kualitas HD 720p. Menariknya lagi, Anda bisa mengendalikan konten yang ada dengan jari Anda, cukup melambaikannya di depan proyektor. Bagaimana menurut Anda?

Konsep mobil perkotaan Audi

Di ajang ini, Audi mengeluarkan konsep mobil kota yang sangat futuristik. Kita lihat saja kapan mobil ini benar-benar bisa melaju di jalanan.

Sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...