TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 10 Januari 2012

Musim Hujan, Syahrini Siap Buat Style Gayung?




Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/1), penyanyi sensasional Syahrinimenceritakan bahwa tahun 2012 ini dirinya tetap hadir dengan style bling-bling.

"Tahun ini banyak khayalan yang ingin diwujudkan. Mulai karir sampe jodoh. Tapi style penampilan tetep bling-bling. Sepatunya ya, kalo rambut belum, mau warnain rambut mungkin? Aku sih biasa spontan," jelasnya.

Syahrini mengakui untuk gaya rambut, dirinya da sang adik, Rani, senang berbicara di saat senggang mengenai style, bahkan dirinya tidak menggunakan jasa hair styliist.

"Mungkin karena musim hujan aku bisa pake gayung atau tudung saji di kepala, hahahaha. Benernya sih aku gamau buat trend, itu semua terjadi secara alami, on the spot. Aku gak mau jadi trend dan diikuti banyak orang," paparnya.

"Gara-gara itu semua sempet ada komentar kurang asik, aku sih terima kasih aja. Cuma kadang aku gak suka sama komentar mereka yang sok fashion police. Kadang aku sih ketawa, aku gak mau jadi trendsetter. Aku bukannya mau buat trend, sayang aja komentar mereka, salah ya. Aku gak ada maksud sih," usai Syahrini. (kpl/gum/aia)

sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...