TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 16 Januari 2012

SEMUANYA TENTANG NADINE ALEXANDRA DEWI AMES[FULL PICT]

Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames, sempat terlihat mengenakan busana one piece dalam sesi pemotretan di ajang Miss Universe 2011. Penampilan seksinya dengan baju renang tersebut menuai banyak protes. Awalnya, Nadine mengaku tidak akan berbikini. Nadine pun memenuhi janji tersebut. Dalam foto yang dimuat di laman missuniverse.com, Nadine tampak mengenakan baju renang one piece. Sementara kontestan dari negara lain, mayoritas berbikini.


Meski mengaku tak berbikini, tetap saja, Nadine terlihat menonjolkan sisi-sisi keerotisan bagian tubuhnya. Sambil berpose meletakkan tangan di atas kepala, Nadine terlihat seksi dengan busana renang one piece dengan model bagian pinggang terbuka. Ditanya soal kontroversi baju renang seksi yang dikenakan Nadine, juru bicara Yayasan Putri Indonesia enggan berkomentar. “Menurut saya, foto itu normal-normal saja, nggak ada masalah apa-apa. Lagipula itu kan sudah lama fotonya. Saya justru berharap, yang lebih banyak terekspos hanya ajang-ajang Miss Universe nya saja, masalah ini tidak usah dibesar-besarkan,” kata Mega Angkasa.


Sebelumnya, Nadine pun mengatakan, banyak orang yang keliru dan menyatakan Nadine akan menggunakan bikini di sana. “Itu nggak benar. Saya akan pakai one piece,” kata Nadine. Seperti diketahui keikutsertaan Putri Indonesia di ajang Miss Universe kerap mendapat reaksi keras dari masyarakat di Tanah Air. Terutama saat Putri Indonesia mengikuti sesi pakaian renang.


Nadine berharap, berbikini atau tidak dalam gelaran akbar itu tidak menjadi persoalan besar. Sebab, menurut dia, hal itu hanyalah salah satu bagian dari penilaian. Meskipun demikian, ia mengaku tetap menghormati permintaan masyarakat Indonesia untuk tampil lebih sopan. “Karena kalau kita lihat semua peserta dari berbagai negara mereka semua memakai bikini,” kata dia. Menurut Nadine, keharusan memakai bikini merupakan salah satu kategori yang harus dilewati pada ajang akbar itu.

“Saya akan menghormati request warga Indonesia untuk memakai one piece,” urainya panjang lebar. Lantas, siapkah dirinya menghadapi kontroversi yang selama ini muncul setiap kali Puteri Indonesia mengikuti ajang Miss Universe? “Iya siap, memang akan selalu ada kontroversi. Dan tidak semua pihak akan senang dengan pilihan saya atau pilihan yang akan saya ambil di Miss Universe ke depan,” jelas Puteri Indonesia asal Jakarta ini.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...