TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 15 April 2011

Norton 360 Versi 5 Dijamin Tangguh


Lima bulan berselang setelah Symantec memperkenankan pengguna mengunduh Norton 360 versi 5 beta secara gratis, akhirnya produk final aplikasi sekuriti ini diluncurkan juga.
Seperti versi-versi sebelumnya, Norton 360 versi 5 merupakan paket komplet untuk melindungi PC, baik dari serangan eksternal maupun gangguan internal. Bukan cuma memiliki aplikasi keamanan seperti antivirus dan anti-phishing, di dalamnya terdapat pula fungsi pencadangan (backup) data serta perawatan (tuneup) PC.
Pada versi terbaru ini, Norton 360 menampilkan antarmuka Norton Control Center yang lebih mudah dipahami pengguna. Di sini, pengguna dapat langsung mengetahui snapshot kontrol keamanan, pengaturan, dan informasi status perlindungan dan kinerja PC yang mereka gunakan.
Norton Control Center juga memberikan akses cepat ke Norton Cybercrime Index, Norton Online Family dan layanan pemeringkat website Norton Safe Web – layanan-layanan yang juga terdapat dalam aplikasi Norton Internet Security 2011.
Fungsi PC Tuneup dan Automated Backup pun “didandani” guna menjaga PC bekerja lancar serta menjaga konten di dalamnya tetap aman. PC Tuneup kini memiliki fitur pembersih registry, memperingan memori, serta menghapus file-file tidak penting untuk meningkatkan kinerja hard drive.
Dengan kinerja pencadangan dan pemulihan yang lebih cepat serta dampak yang lebih kecil terhadap sistem, Norton 360 kini membuat cadangan berkas musik, multimedia, dan dokumen-dokumen penting lain lebih mudah dibanding sebelumnya.
Norton 360 juga menampilkan indikator kemajuan selama proses serta dan melakukan enkripsi file yang ditaruh di penyimpanan online untuk menambah lapisan keamanan ekstra.
Fitur-fitur di atas tentu saja kian melengkapi fungsi sekuriti khas Norton 2011 yang didukung teknologi Norton Insight yang berbasis reputasi, metode SONAR 3, ditambah fasilitas Norton Power Eraser dan Norton Bootable Recovery Tool.
Sebagai bukti ketangguhan, Norton 360 versi 5 berhasil meraih skor perlindungan 100% untuk deteksi ancaman online dari Dennis Technology Labs. Paket ini pun menempati peringkat pertama dalam tes kinerja PassMark Software (kinerja 37% lebih baik dan melakukan scan 45% lebih cepat dari rata-rata pesaing serta mencatat waktu instalasi paling cepat 49 detik).
Norton 360 versi 5 dijual di Indonesia melalui sejumlah peritel resmi atau bisa juga dibeli secara online di http://store.norton.com/ID/en. Siapkan dana Rp305.550 untuk membeli lisensi 1 PC atau Rp539.550 untuk 3 PC.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program