TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 27 Mei 2011

Axis Selesaikan Transaksi USD1,2 Miliar

Fiqih News   JAKARTA - AXIS, anak perusahaan dari Saudi Telecom Company di Indonesia, mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah melakukan penandatanganan perjanjian pembiayaan senilai USD 1,2 milyar dengan jangka waktu 7,5 tahun dengan institusi keuangan lokal dan internasional.

Perjanjian ini mencakup tiga fasilitas: senilai USD450 juta dalam bentuk perjanjian perdagangan Murabaha, melalui  Deutsche Bank dan HSBC serta proses underwriting oleh Deutsche Bank dan Saudi British Bank (SABB), senilai USD400 juta dalam bentuk pembelian perangkat dari Huawei, proses underwriting dilakukan China Development Bank dan senilai USD350 juta dalam bentuk pembelian perangkat dari Ericsson, melalui HSBC dan didukung oleh EKN, Agensi Kredit Ekspor dari Swedia.

Pembiayaan ini akan membantu pendanaan ekspansi dan pengembangan strategis AXIS untuk lima tahun ke depan, terutama  ekspansi dalam mobile broadband serta meningkatkan cakupan layanan secara nasional, yang nantinya diharapkan akan memberikan pendapatan financial yang lebih besar bagi grup perusahaan.

“Perjanjian adalah salah satu perjanjian pembiayaan dengan struktur Islam terbesar di Asia dan salah satu perjanjian pembiayaan internasional yang terbesar di Asia Timur. Pembiayaan ini akan mendanai ekspansi AXIS dan pertumbuhan strategis untuk lima tahun ke depan, yang nantinya diharapkan akan memberikan pendapatan financial yang lebih besar bagi group perusahaan," kata Ameen Al Shiddi, Chief Financial Officer (CFO), Saudi Telecom Company, seperti dikutip keterangannya, Jumat (27/5/2011).
                        
Ghassan Hasbani, Chief Executive Officer, Saudi Telecom International Operations mengatakan, “Sektor telekomunikasi di Indonesia telah memperlihatkan pertumbuhan baik dalam beberapa tahun terakhir. Pembiayaan ini akan memungkinkan AXIS untuk meningkatkan layanan broadband bagi pelanggan, sehingga dapat menggali potensi pertumbuhan yang sangat besar dan tersedia di pasar yang sangat kompetitif,”

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program