TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 18 April 2011

Film ‘Clubbing’ Menghabiskan Bugdet Sebesar 3 Miliar

Satu lagi film Indonesia bertema keluarga, dunia malam, dan narkoba, dan tentunya seks, hadir di hadapan pencinta film Indonesia. Diharapkan film ini dapat menghibur para pencinta film, dan kalaupun tidak, setidaknya film ‘Clubbing’ ini bisa mendidik. Film garapan sutradara Andre Dafa Ra Dandi ini ternyata telah menghabiskan dana sebesar Rp3 miliar.
clubbing+film+indonesia“Untuk membuat film ini, saya mengeluarkan uang 3 miliar rupiah,” ucap Andre Rafa Da Dandi saat ditemui di acara syukuran film clubbing, Hotel Illigals, Hayam Wuruk, Kota, Jakarta Barat, Selasa (12/4/2011).
Andre pun mengatakan dirinya harus menggaet komposer ternama Dwiki Dharmawan untuk mengisi aransemen serta soundtrack di film tersebut.
“Saya juga menggaet mas Dwiki Dharmawan untuk lagu di film saya ini,” tukasnya.
Film Clubbing sengaja diproduksi untuk segmentasi penonton usia 18 tahun ke atas. Pasalnya, usia tersebut merupakan para eksekutif muda yang gandrung dengan gaya hidup dan para orangtua yang memiliki remaja.
Sang sutradara berharap, para penonton dapat mengambil gambaran yang utuh tentang kehidupan malam. Jika ingin memasukinya, mereka diharapkan sudah siap mental dan tahu jalan keluarnya.
Sutradara yang baru saja berulang tahun ke-36 pada 2 April lalu ini sebelumnya pernah menangani berbagai judul film dan sinetron, seperti Sinema Orang–orang Pilihan Produksi Multimedia Film (TPI), “Rahasia Ilahi” Produksi KEP Media (TPI), dan Film Sinema Misteri Produksi Multivision (Indosiar).
Selain itu, FTV Dongeng Produksi MD Entertaiment (TV), Striping Serial Cinta Mutiara Produksi MD Entertaiment (SCTV), Serial Ajaib Produksi Multivision Plus (TPI), FTV Sinema Romantis Produksi Multivision (RCTI), dan Film Arwah Penebar Maut Produksi KENT Film.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program