TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 24 September 2011

Belajar bilyard Bersama sinta

Klo ada yang mo nemenin nyodhok langsung aja gan ke tkp

Bangun Tidur Ku terus Mandi

[Image: 8D4yc.jpg]
Meskipun baru bangun tidur tetep aja bening...

[Image: Mg5lW.jpg]
Weleh....weleh Toge nya....

[Image: Wrbl1.jpg]
Begaya dulu ah.....

[Image: xtubT.jpg]
Mulus gan...

[Image: fgqKE.jpg]
Sebelum mandi tetep aja gaya....


Mandi dulu ah.... Siapa nih yang mau ikut....


Tu kan ada yang keliatan...

[Image: gosyj.jpg]

cewek asia panas dan bikin ga karuan !!
















wanita tanpa busana ditemukan menggantung dipohon

Gimana Indonesia Bisa Maju kalo Gurunya Aje Kaya Gini




Ibuguru nakal banget ya gan

UPDATE Foto Foto Jenazah Istri Saipul Jamil Tersebar di BBM

[Image: pp_bbm_terakhir_istri_saipul_jamil]

[Image: wsJoEKaGC5.jpg]

[Image: virginia.jpg]

[Image: mobil_saipul_jamil]
[Image: scaled.php?tn=0&server=859&a...;ysize=640]

JAKARTA- Tewasnya istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni dalam sebuah kecelakaan langsung menjadi perbincangan banyak orang di situs jejaring sosial dan grup Blackberry Messenger (BBM). Bahkan, foto jenazah yang diduga mayat Virginia tersebar di BBM.

Dalam foto yang tersebar, terlihat sesosok jenazah tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi penuh darah. Mayat yang memakai baju muslim berwarna hitam itu ditutup dengan sehelai kain di bagian wajahnya.

Selain foto jenazah Virginia, foto mobil yang dikendarai Saipul juga tersebar. Mobil Toyota Avanza merah marun bernopol B 1843 UFU itu terlihat dalam kondisi ringsek lantaran sempat terguling beberapa kali.

Seperti diketahui, Saipul Jamil mengalami kecelakaan di Tol Cipularang, Sabtu (3/9/2011) sekira pukul 10.00 WIB. Ipul diduga dalam kondisi mengantuk hingga membuat kendaraan menabrak pembatas jalan. Akibat kecelakaan itu, Virginia tewas di tempat, sedangkan Ipul dan korban lainnya yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit.

Parah!! Polisi Berseragam Bercinta di Kap Mobil Tertangkap Cam CCTV

Seorang polisi harus menerima nasib setelah dirinya dipecat karena tertangkap basah ngeseks dengan seorang perempuan di kap mobil. Demikian diberitakan AP, Minggu (4/9/2011). Polisi bernama Bert Lopez dan bertugas di kantor kepolisian negara bagian New Mexico, Amerika Serikat (AS) dipecat dan dibenarkan oleh pihak kepolisian Santa Fe New Mexican. Surat kabar setempat menulis jika Lopez memiliki kesempatan mengajukan banding dalam kurun waktu 30 hari ke depan.

Parah, masih berseragam polisi bejat ini mesum dengan seorang wanita diatas kap mobil


Foto itu kemudian dikirim ke kepala kepolisian negara bagian Robert Shilling. Setelah hasil investigasi internal dilakukan Lopez akhirnya dirinya diminta cuti selama tiga pekan. Namun, sejumlah perdebatan muncul karena tim penyidik mengatakan sang polisi tidak melakukan kejahatan dan seks itu dilakukan bukan karena paksaan atau karena permintaan dari sang polisi.

Cuplikan Clip VIDEO bergoyang SMK TUREN malang + Download

[Image: smk+turen+video+sex.jpg]


[Image: pornografi.jpg]
[Image: turen.jpeg]
DOWNLOAD VIDEONYA DISINI

Format rekaman gambar video porno yang melibatkan pelajar SMP dan alumni SMK Turen, ditenggarai lewat ponsel. Meski gradasi warna dan gambar tidak terlampau bagus, fokus adegan yang direkamkan oleh seorang gadis berusia belasan tahun, terlihat tidak canggung sama sekali.
Perekam video porno seorang cewek yang masih belasan tahun ABG dan sedikitpun tidak canggung

Perekam video porno seorang cewek yang masih belasan tahun ABG dan sedikitpun tidak canggung melakukannya, (Foto Ilustrasi)

Sesekali si perekam adegan mengarahkan ponselnya secara tablo ke dinding dan bagian lantai. Serta, mengarahkan ponsel yang digenggamnya memutar seratus delapan puluh derajat. Ditengah-tengah adegan mesum, si perekam yang diduga masih teman satu sekolah dengan gadis dalam adegan itu, mengarahkan ponsel yang dia bawa ke arah wajahnya sendiri.

Melihat itu, sejumlah warga turen yang sudah mempunyai adegan video mesum itu menyebut jika perekam sama sekali tidak malu. “Gila, sudah merekam adegan gitu, wajahnya sendiri juga ikut direkam,” terang Gunadi (24), warga Talok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Menurut dia, saat adegan porno dibuat, sudah pasti ketiga orang melakukan kesepakatan lebih dulu. Yang sering terjadi, adegan video mesum selalu dilakukan hanya berdua saja. Kalaupun ada, si perekam biasanya kebanyakan laki-laki. “Aneh saja. Masak orang begitu yang ngrekam justru seorang gadis. Ini sungguh keterlaluan,” ucapnya.

Sementara itu, dari tayangan video mesum berdurasi 19 menit 39 detik itu, si perekam juga meminta agar pasangan porno segera melakukan hubungan intim. Saat adegan oral seks pun, si perekam terkesan biasa dan tanpa malu-malu. Saat si pemeran cowok ejakulasi pun, si perekam yang diduga berteman dekat dengan pemeran cewek juga mengambil gambarnya tanpa canggung.

Terakhir, si perekam juga mengarahkan ponselnya saat pemeran cewek mandi menggunakan selang air dihalaman belakang sebuah rumah usai hubungan badan berlangsung dikamar. Dalam percakapan si perekam dengan dua pasangan mesum, si perekam meminta agar segera melakukan intim keburu terpergok orang lain.

Istri - istri Pemain Sepak Bola Yang Haus Seks


Berita bola-Istri - istri Pemain Sepak Bola Yang Haus Seks
Meski bergelimang uang dan hidup penuh kemewahan, namun para istri pesepak bola dunia mengaku tidak bisa sepenuhnya menikmati. Pasalnya, kebutuhan biologis para istri ini kerap tak dapat dipenuhi suaminya secara rutin.

Maklum, sebagai pesepak bola dunia, agenda mereka sangat padat, bahkan tak jarang berhari-hari tak jumpa keluarga. Tak heran banyak yg mengaku kesepian dan tersiksa. Nyatanya materi tidak bisa membuat mereka bahagia sepenuhnya. Ini diakui oleh istri Joe Cole, Carly Zucker. Hal sama juga dialami istri Tommy Williams, Nicola McLean.

Berita bola-Istri - istri Pemain Sepak Bola Yang Haus Seks
Carly Zucker dan Joe Cole
Berita bola-Carly Zucker
Carly Zucker
Joe Cole adalah gelandang Chelsea yang memiliki jadwal pertandingan sangat padat. Sedangkan Tommy Williams defender klub Peterborough United.

Kedua istri mereka mengaku sering kesepian. Di saat membutuhkan kehangatan, sang suami malah di luar kota atau kelelahan karena pertandingan yang berat.

"Aku sampai tak sabar untuk melompat ke tempat tidur dan rebah bersama Joe Cole. Kulitnya begitu lembut dan aku sering rindu untuk menyentuh dan menciumnya," aku istri Joe Cole, Carly Zucker.

Instruktur senam berumur 24 tahun itu dinikahi Joe Cole pada Juni 2008 lalu. Mereka dikenal begitu mesra dan dinilai sama-sama berorientasi kepada keluarga yang normal. Bahkan, Carly mengaku ingin cepat memiliki anak.

"Segera setelah kami menikah Juni lalu, aku ingin hamil. Aku suka hamil pada hari terakhir bulan madu. Aku sudah tak sabar untuk mengandung anaknya," keluh Carly.

Hot 11 Siswi SMA Pagaralam Di Sungai




Foto Hot 11 Siswi SMA Pagaralam - Ada sebuah kabar yang mengejutkan, Berita tersebut bisa menambah rusak Indonesia khususnya kalangan Siswa SMA yaitu tentang Foto Hot 11 Siswi SMA Pagaralam.

Beredar foto bugil cewek SMA Kali ini terjadi di Pagaralam dengan pose tidak tanggung-tanggung, 11 orang siswi SMA pamer aurat atau bugil di pinggir sungai. Kejadian itu terjadi tepatnya di pinggir sungai Pagaralam, Sulawesi Selatan dan Membuat warga heboh. Foto Bugil 11 Siswi Sekolah Menengah Atas Di Sungai tersebut di abadikan dalam gambar HP.

[Image: ngentot+di+sungai.jpg]
VIDEONYA

Menurut siswi SMA Muhammadiyah Pagaralam bernama Sri, mengaku tidak ada satupun di dalam foto tersebut yang di kenalnya. Dia melihat Gambar tersebut di HP milik temannya.Foto-foto bugil kini beredar luas di masyarakat setempat

Di dalam foto tampak Pose anak baru gede (ABG) tersebut santai berbaris setengah telanjang di tepi sungai. Mereka hanya memakai celana dalam tanpa penutup tubuh lainnya. Tampak jelas bagian dada, setengah badan dari kaki hingga kepala, tanpa mengenakan pakaian.

Foto Hot 11 Siswi SMA Pagaralam Sudah beredar selama tiga hari ini Foto 11 Siswi SMA Pagaralam tersebut beredar dari ponsel ke ponsel dengan pose menampakkan bagian atasnya. Menurut info di media salah seorang warga yang bernama Dendi, seorang warga setempat mengaku memiliki koleksi foto itu di ponselnya yang dia perolah dari temannya dan dia tidak tahu para siswi itu dari SMA mana tapi yakin, mereka berasal dari Pagaralam.

Sampai sejauh ini menurut Kapolres Pagaralam Sumatra Selatan, AKBP Abdul Sholeh, belum menemukan barang bukti berupa pose foto SMA Pagaralam yang menghebohkan wilayahnya itu. Polisi menganggap beredarnya foto para siswi itu hanya isu belaka. Dan hasil penyelidikan masih sebatas isu yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sampai saat ini kami belum menemukan barang bukti berupa foto tersebut. Sejauh ini tidak ada pose foto-foto siswi SMA itu di wilayah hukum Pagaralam.

Ketika Angin Berpihak pada lelaki BB++



Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:

Lamaran Ditolak, Video Syur Wanita Muda Disebar




SENGKANG - Warga Desa Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, digegerkan beredarnya video mesum mirip salah seorang pegawai honorer pria asal Kabupaten Pinrang.

Pria dengan inisial I melakukan adegan syur bersama seorang perempuan asal Desa Siwa, L (26).

Video terdiri dari dua sesi dengan durasi yang berbeda. Diduga diambil di salah satu hotel di Makassar, Sulawesi Selatan, menggunakan kamera dari telepon seluler.

Dalam video tampak keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri. Video sesi pertama berdurasi 10 menit, sementara video kedua mengambil latar di toilet kamar hotel yang sama.

Video ini sudah menjadi perbincangan warga sekitar sepekan lalu,” kata Emang, salah seorang warga Desa Siwa.

Emang membenarkan bahwa pemeran perempuan merupakan warga sedesanya. “Yang perempuan adalah warga Siwa dan menurut informasi dia sudah tidak ada di sini,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Pitumpanua Kompol Kasok membenarkan video mesum yang beredar di Kecamatan Pitumpanua, namun pihaknya belum bisa memproses temuan ini. Alasannya tempat kejadian perkara (TKP ) bukan di Pitumpanua melainkan disinyalir di salah satu hotel di Kota Makassar, Sulsel.

“Si perempuan ini sudah tidak ada di Siwa dan laki-laki berada di Kabupaten Pinrang, tempatnya bekerja sebagai pegawai honorer," ujarnya.

Kasok menduga motif beredarnya video mesum tersebut diduga akibat ditolaknya lamaran pria terhadap perempuan lawan mainnya dalam video tersebut. “Mungkin karena sakit hati lamarannya ditolak, maka dia mengedarkan video itu,” pungkasnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...