TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 10 Desember 2011

Ups...Salena Gomes Berjemur dengan Melepas Bikini Atasnya...






Foto Cewek-Cewek Imut Pamer Anunya





























Wow...Kotoran Anjing Ditukar Sebatang Emas Murni

http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/2.oNhSyZs6i2jxk8a_aWlw--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD0yNzA7cT04NTt3PTQzNg--/http://media.zenfs.com/id_ID/News/Tribune_News/Rottweiler2.jpg
Sebuah kota di Taiwan menjaga jalanannya tetap bersih dari kotoran anjing dengan menawarkan hadiah bagi para pemiliknya yang membersihkan kotoran anjing milik mereka. Pejabat di kota New Taipei mengatakan sejauh ini sudah lebih dari 4.000 orang yang mengumpulkan 14.500 kantong kotoran anjing.

Laman BBC, Jumat (9/12/2011) melansir untuk setiap kantong yang dikumpulkan tersebut, mereka akan mendapatkan sebuah tiket undian.
Skema undian ini berakhir Oktober, tetapi pejabat kota menyatakan undian ini telah diperpanjang karena dianggap sukses membuat kota bersih dari kotoran anjing.

Wartawan BBC di Taipei melaporkan program ini dipuji karena behasil mengurangi kotoran anjing di kota yang dekat dengan ibukota Taiwan tersebut. Kotoran anjing memberikan ancaman kesehatan karena mengandung bakteria yang bisa menyebabkan penyakit perut yang hebat jika sampai tertelan, termasuk infeksi cacing pita atau toxocariasis yang berbahaya bagi anak-anak.

Dengan keberhasilan program ini - yang dimulai Agustus - maka pemerintah kota kini berencana untuk menambah besaran hadiah. Rabu (07/12/2011) kemarin para pemenang diundi, dan seorang wanita berusia sekitar 50 tahunan berhasil mendapatkan hadiah utama sebuah batang emas senilai 2.200 dolar Amerika atau sekitar Rp 20 juta.

Wanita ini merupakan bagian dari relawan lingkungan yang membantu membersihkan jalanan, termasuk mengambil kotoran anjing. Batangan emas yang lebih kecil, seharga ratusan dolar diberikan kepada empat pemenang lainnya. Totalnya ada 85 pemenang undian yang salah satu hadiahnya adalah perlengkapan rumah tangga.

Pejabat kota kepada BBC mengatakan tidak mengetahui apakah para pengumpul kotoran ini adalah pemilik anjing yang tiba-tiba termotivasi untuk mendapatkan emas agar bisa lebih bertanggung jawab atau mereka hanya ingin menang undian. Pejabat mengharapkan disaat program ini berakhir warga tetap menjaga kebiasaan untuk membersihkan kotoran anjing.
Mereka menyatakan tidak bisa selamanya memberikan hadiah emas sebagai hadiah bagi para pengumpul kotoran anjing.(BBC)

Parah..Pasangan Mesum Guru dan Siswi SMK Digerebek Warga

http://i.okezone.com/content/2011/12/07/338/539480/dS7IQkbgMa.jpg Pasangan mesum guru dan muridnya digerebek warga di rumah kontrakannya di Kampung Sukahati RT 2/4 Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kedua pelaku berinisial IF (34) guru olah raga SMK PGRI dan S (17) Siswi kelas 3 SMK PGRI.
Peristiwa penggerebekan pasangan mesum tersebut terjadi saat kecurigaan warga muncul melihat kondisi kontrakan milik IF sering didatangi siswi. Karena curiga warga langsung membongkar paksa pintu kontrakan.

Saat pintu dibuka, Rabu (7/12/2011) terlihat oknum guru dalam keadaan telanjang, Sedangkan teman mesumnya lari ke kamar mandi dalam keadaan telanjang juga.

Warga yang sudah dalam kondisi emosi menggiring keduanya ke kantor kelurahan Sukahati. Setelah diinterogasi dan untuk mencegah aksi amuk masa kedua pasangan dibawa ke Polsek Cibinong.

Di hadapan petugas, IF mengakui bahwa hubungan intim tersebut bukan yang pertama kali. dia juga mengakui pertama kali mereka berbuat mesum di kontrakanya kawasan Dermaga, Bogor sebelum dirinya pindah ngontrak di kelurahan Sukahati.

Sementara Kapolsek Cibinong AKP Darman S.I.k mengatakan kasus tersebut merupakan kasus delik aduan dan sedang menunggu keluarga korban S (17) untuk melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek. " Kami akan proses jika keluarga perempuan melaporkan kasus tersebut," kata Darman.
okezone.com

ABG Yang Bikin Gemes....









Mengaku Berkelamin Ganda, Model Cantik Didepak dari Kontes

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Michalina_Manios.jpgSeorang model cantik terpaksa harus menerima kenyataan didepak dari kontes model di Polandia setelah mengaku di depan juri jika dirinya berkelamin ganda. Demikian diberitakan The Sun, pekan ini.
Si cantik Michalina Manios (22) membuat juri di kontes Polandia Next Top Model kaget setelah ia mengaku sebelumnya dikira pria sampai kemudian melakukan operasi plastik empat tahun silam untuk memotong organ kelamin pria darinya. Setelah itu ia kemudian memilih hidup sebagai perempuan.
Ia menjadi kontestan paling populer di televisi setempat usai melakukan pengakuan di depan panel juri tentang rahasianya pada September silam.
"Saya terlahir sebagai hermaphrodite (berkelamin ganda), dan saat dokter melihat saya mereka mengasumsikan saya pria karena memiliki organ kelamin pria," katanya.
http://cdn27.se.smcloud.net/t/photos/thumbnails/141553/michalina_manios_top_model_2_640x0_rozmiar-niestandardowy.jpg
"Namun, saat saya tumbuh besar, saya lebih cenderung lebih feminin ketimbang jadi pria sehingga empat tahun silam saya memutuskan memotong organ kelamin saya dan mengganti nama," tambahnya. Sayangnya, setelah pengakuan itu, para penonton tidak menerima kenyataan dan memutuskan melakukan voting dan mendepak Manios dari kontes bergengsi itu.
"Penampilannya luar biasa dan sangat sukses serta memberikan pelajaran kepada negeri ini," kata satu di antara anggota panel juri, Marcin Tyszka. Sementara Manios mengatakan dirinya bersyukur bisa mengikuti kontes ini.

"Ini sebuah pengalaman yang sungguh luar biasa dan siapa yang tahu apa yang terjadi pada besok. Kita akan lihat," katanya.
tribunnews.com

Cewek Tercantik Spanyol Dukung Barcelona di El Clasico

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Andrea-Huisgen-Serrano.jpg
Skuad Barcelona sepertinya bakal tampil lebih semangat pada laga El Clasico, Minggu (11/12/2011) dini hari nanti. Sebab, cewek yang baru saja dinobatkan sebagai sosok paling cantik di Spanyol saat ini memberikan dukungan untuk klub raksasa Catalan tersebut.

Siapakah wanita cantik ini? Dia tak lain dari Andrea Huisgen Serrano. Cewek berumur 21 tahun yang baru beberapa hari lalu dinobatkan sebagai Miss Spain 2011. Darah Barcelona di tubuh Andrea diwariskan dari sang ibu yang asli Catalan. Ayah Andrea sendiri berasal dari Jerman.

Sebagai warga Catalan, Andrea pun sudah terikat dengan Barcelona sejak kecil. Neneknya menjadi sosok penting dalam munculnya rasa cinta Andrea kepada Barcelona. "Aku masih ingat pertandingan pertamaku di Camp Nou adalah ketika melawan Espanyol," ungkap Andrea.
Sementara laga El Clasico yang selalu diingat Andrea adalah ketika Barcelona menggulung Madrid 6-2 di Santiago Bernabeu. "Kemenangan 6-2 itu benar-benar sulit dilupakan. Aku harap Barcelona bisa mengulanginya lagi," lanjut dia.

Mengaku suka gugup jika menonton laga Barcelona secara langsung, Andrea tidak akan melewatkan El Clasico akhir pekan ini. Caranya, dia akan pergi ke rumah orangtuanya di Costa Brava. Di sana, bersama keluarganya, Andrea akan menyaksikan El Clasico dari layar kaca.
Namun, saat disuruh menebak hasil yang akan terjadi nanti, Andrea menolak. Dia hanya berani mengajukan beberapa nama yang mungkin akan mencetak gol.

"Villa, Messi, Pique, dan Xavi akan mencetak gol bagi Barcelona. Bahkan Puyol juga bisa mencetak gol. Aku salah satu penggemar Puyol," pungkas Andrea

Hah...Nunun Ditangkap di Bangkok?

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Foto-Nunun-Nurbaeti-terlihat-di-Singapura.jpg
fashingnet.com- Istri politisi PKS, Adang Daradjatun sekaligus tersangka kasus korupsi travel cek deputi Gubernur BI Nunun Nurbaeti dikabarkan ditangkap. Informasi ini awalnya diunggah melalui situs mikrobloging twitter dengan akun nama @Rene_Kusnadi.

Nunun dikabarkan ditangkap di Bangkok, Thailand oleh pihak kepolisian. Diperkirakan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 17.40 WIB.
"Nunun diberangkatkan dari Bangkok, Thailand naik pesawat Garuda 0867,"tulis Rene di akun Twitternya, Sabtu(9/12/2011).

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian dalam hal ini Mabes Polri.

Aksi HOT Pelajar SMP jakarta

Beginilah kawan aksi HOT pelajar SMP jakarta, di Usianya yang Masih belia tapi udah berani Buka bukaan di depan Kamera.

wah wah wah bener bener udah rusak nih moral pelajar kalau udah kayak gini..!!!

Parah...Remaja ini Pesta Sex di Sebuah Kolam Renang
















\
SUMBER

Cewek-Cewek ASIA Cantik & Imut .... Masuk Aja gan



















sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...