TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 28 November 2011

LA Galaxy Tiba, Inilah Daftar Pemainnya

LA Galaxy Tiba, Inilah Daftar Pemainnya



JAKARTA - Skuad LA Galaxy telah tiba di Jakarta untuk menggelar pertandingan eksibisi melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (30/11). Berdasarkan situs resmi LA Galaxy, mereka telah mengumumkan daftar nama 27 pemain yang ikut dalam rangkaian tur Asia Pasifik 2011. Bintang sepak bola David Beckham masuk dalam daftar itu.

Ke-27 pemain itu terdiri atas tiga kiper, delapan pemain belakang, 12 pemain tengah dan empat penyerang dengan pelatih Bruce Arena. Sementara, tiga pemain tidak dibawa karena cedera yakni Sean Alvarado, Chad Barrett dan Leonardo.

LA Galaxy akan bertemu timnas Indonesia yang merupakan gabungan timnas senior dan timnas U23. Selanjutnya, klub Amerika Serikat ini akan melanjutkan tur ke Filipina pada Sabtu (3/12). Mereka terakhir akan menghadapi klub Melbourne Victory pada Selasa (6/12).

Daftar Pemain LA Galaxy:
Kiper: Brian Perk, Donovan Ricketts, Josh Saunders
Belakang: Gregg Berhalter, A.J. DeLaGarza, Todd Dunivant, Sean Franklin, Omar Gonzalez, Frankie Hejduk, Dasan Robinson, Ryan Thomas
Tengah: David Beckham, Chris Birchall, Paolo Cardozo, Landon Donovan, Hector Jimenez, Bryan Jordan, Juninho, Dan Keat, Jovan Kirovski, Mike Magee, Dustin McCarty, Michael Stephens
Depan: Adam Cristman, Robbie Keane, Miguel Lopez, Jack McBean
Pelatih: Bruce Arena.

Sandra Dewi Lebih Suka Mengemut Ketimbang Menghisap



Sandra Dewi punya cara khusus untuk mengatasi kejenuhan. Dia memilih mengemut permen ditengah ketimbang mengisap rokok seperti rekan kerjanya saat break syuting.

"Jadi memang sudah lama pas syuting kalau teman-teman lawan main aku kan cowok, mereka suka ngerokok. Aku enggak terlalu percaya multivitamin. Permen itu kan katanya bikin happy," kata Sandra di di pembukaan Sticky, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis (17/11/2011).

Meski penggemar permen, namun Sandra tidak takut tubuhnya menjadi gemuk. Apalagi, dia juga enggan memakan nasi jika sedang istirahat syuting.

"Memang katanya kalau gemuk itu bukan karena permen, tapi kayaknya lebih baik makan permen daripada makan nasi goreng," tandasnya.

sumber

Fenomena Bunuh Diri Massal Semut yang Unik

fenomena ini ditemukan oleh beebe pada tahun 1921 ketika sedang berjalan di guyana.dia melihat keanehan pada semut tentara yang terpisah dari koloninya,mereka berputar membentuk sebuah lingkaran.semakin lama lingkaran yang dibentuk oleh para semut tentara yang terpisah dari koloninya tersebut semakin besar karena banyak para semut lain yang bergabung.mereka berputar seperti gasing dalam waktu yang lama sehingga banyak diantara semut2 tersebut mati karena kehausan atau kecapekan.beebe lalu mencatatnya di bukunya dan memberikan nama “ants circle of death” kepada fenomena tsb. Penasaran? Liat deh gambar di bawah ini:



“dancing ants” atau “death mill” atau “ants circle of death pertama kali dipelajari oleh psikolog hewan amerika theodore schneirla pada tahun 1944.

para semut saling berkumpul dan mulai berjalan membentuk lingkaran.salah satu referensi umum untuk fenomena ini dihubungkan dengan seorang naturalis amerika william beebe, yang melihat dan kemudian menggambarkan fenomena ini di guyana pada tahun 1921. Tentara semut bergerak dalam lingkaran dengan lingkar kaki 1.200. Butuh waktu 2,5 jam setiap semut untuk menyelesaikan loop. Gerakan ini berlangsung selama dua hari sampai sebagian besar peserta(semut) meninggal.

bagaimana terjadinya lingkaran tersebut? Seorang ahli semut menjelaskan awalnya ada semut yang terpisah dari koloninya.nah ketika terpisah dari koloninya,sang semut memiliki peraturan sederhana,”ikuti semut di depannya”.karena semut yang terpisah dari koloni saling mengikuti di depannya,maka mereka akan membentuk sebuah lingkaran yang mirip seperti black hole.


Resiko Menyelingkuhi Seorang Pelukis Tatto

Diselingkuhi pasangannya, seorang pelukis tatto dari Dayton, Ohio, memastikan sang kekasih tak akan pernah melupakan perbuatan itu selamanya.



Ketika seorang pelukis tatto, Ryan L. Fitzjerald mengetahui bahwa kekasihnya, Rossie Brovent, berselingkuh dengan teman lamanya, ia punya cara tersendiri untuk memuaskan rasa sakit hatinya. Berbekal keahliannya selama ini, ia-pun melukis sebuah tatto besar dipunggung sang mantan kekasih. Sebuah tatto yang pastinya tak akan pernah pasangan itu lupakan.

Brovent tentu terkejut dan marah besar setelah melihat tatto baru dipunggungnya tersebut. Tadinya ia mengira akan di tatto dengan sebuah gambar adegan dari film Narnia, tapi Ryan mengakalinya dengan membuat Brovent mabuk dan meminta wanita itu menandatangi surat persetujuan agar dapat ditatto dengan gambar 'selera sang seniman'.

Bagaimanapun, Brovent tak dapat menerima tatto barunya itu dan mengajukan tuntutan hukum sebesar $100.000 kepada mantan kekasihnya.


Air ini Hanya Khusus Untuk Insinyur

Ini sebuah kisah nyata inspiratif, memiliki cara berpikir positif atas segala hal sehingga menghasilkan "buah" yang manis di kemudian hari.




Di sebuah perusahaan pertambangan minyak di Arab Saudi, di akhir tahun40-an....

Seorang pegawai rendahan, remaja lokal asli Saudi, kehausan dan bergegas mencari air untuk menyiram tenggorokannya kering. Ia begitu gembira ketika melihat air dingin yang tampak didepannya dan bersegera mengisi air dingin ke dalam gelas.

Belum sempat ia minum, tangannya terhenti oleh sebuah hardikan: "Hei, kamu tidak boleh minum air ini. Kamu cuma pekerja rendahan. Air ini hanya khusus untuk insinyur" Suara itu berasal dari mulut seorang insinyur Amerika yang bekerja di perusahaan tersebut.

Remaja itu akhirnya hanya terdiam menahan haus. Ia tahu ia hanya anak miskin lulusan sekolah dasar. Kalaupun ada pendidikan yang dibanggakan, ia lulusan lembaga Tahfidz Quran, tapi keahlian itu tidak ada harganya di perusahaan minyak yang saat itu masih dikendalikan oleh manajeman Amerika.

Hardikan itu selalu terngiang di kepalanya. Ia lalu bertanya-tanya: Kenapa ini terjadi padaku? Kenapa segelas air saja dilarang untuk ku? Apakah karena aku pekerja rendahan,sedangkan mereka insinyur ? Apakah kalau aku jadi insinyur aku bisa minum? Apakah aku bisa jadi insinyur seperti mereka?

Pertanyaan ini selalu tengiang-ngiang dalam dirinya. Kejadian ini akhirnya menjadi momentum baginya untuk membangkitkan "SIKAP POSITIF" . Muncul komitmen dalam dirinya. Remaja miskin itu lalu bekerja keras siang hari dan melanjutkan sekolah malam hari. Hampir setiap hari ia kurang tidur untuk mengejar ketertinggalannya.

Tidak jarang olok-olok dari teman pun diterimanya. Buah kerja kerasnya menggapai hasil. Ia akhirnya bisa lulus SMA. Kerja kerasnya membuat perusahaan memberi kesempatan padanya untuk mendalami ilmu. Ia dikirim ke Amerika mengambil kuliah S1 bidang teknik dan master bidang geologi. Pemuda ini lulus dengan hasil memuaskan. Selanjutnya ia pulang kenegerinya dan bekerja sebagai insinyur.

Kini ia sudah menaklukkan ”rasa sakit”nya, kembali sebagai insinyur dan bisa minum air yang dulu dilarang baginya. Apakah sampai di situ saja. Tidak, karirnya melesat terus. Ia sudah terlatih bekerja keras dan mengejar ketinggalan, dalam pekerjaan pun karirnya menyusul yang lain. Karirnya melonjak dari kepala bagian, kepala cabang, manajer umum sampai akhirnya ia menjabat sebagai wakil direktur, sebuah jabatan tertinggi yang bisa dicapai oleh orang lokal saat itu.

Ada kejadian menarik ketika ia menjabat wakil direktur. Insinyur Amerika yang dulu pernah mengusirnya, kini justru jadi bawahannya. Suatu hari insinyur tersebut datang menghadap karena ingin minta izin libur dan berkata; "Aku ingin mengajukan izin liburan. Aku berharap Anda tidak mengaitkan kejadian air di masa lalu dengan pekerjaan resmi ini. Aku berharap Anda tidak membalas dendam, atas kekasaran dan keburukan perilakuku di masa lalu"

Apa jawab sang wakil direktur mantan pekerja rendahan ini: "Aku ingin berterimakasih padamu dari lubuk hatiku paling dalam karena kau melarang aku minum saat itu. Ya dulu aku benci padamu. Tapi, setelah izin Allah, kamu lah sebab kesuksesanku hingga aku meraih sukses ini."

Kini sikap positfnya sudah membuahkan hasil, lalu apakah ceritanya sampai di sini?

Tidak. Akhirnya mantan pegawai rendahan ini menempati jabatan tertinggi di perusahaan tersebut. Ia menjadi Presiden Direktur pertama yang berasal dari bangsa Arab.

Tahukan kamu apa perusahaan yang dipimpinnya? Perusahaan itu adalah Aramco (Arabian American Oil Company)perusahaan minyak terbesar di dunia. Ditangannya perusahaan ini semakin membesar dan kepemilikan Arab Saudi semakin dominan. Kini perusahaaan ini menghasilakn 3.4 juta barrels (540,000,000 m3) dan mengendalikan lebih dari 100 ladang migas di Saudi Arabia dengan total cadangan 264 miliar barrels (4.20×1010 m3) minyak dan 253 triliun cadangan gas.





Atas prestasinya Ia ditunjuk Raja Arab Saudi untuk menjabat sebagai Menteri Perminyakan dan Mineral yang mempunyai pengaruh sangat besar terhadap dunia.

Ini adalah kisah Ali bin Ibrahim Al-Naimi yang sejak tahun 1995 sampai saat ini (2011) menjabat Menteri Perminyakan dan Mineral Arab Saudi.

Terbayangkah, hanya dengan mengembangkan hinaan menjadi hal yang positif, isu air segelas di masa lalu membentuknya menjadi salah seorang penguasa minyak yang paling berpengaruh di seluruh dunia.


4 Dosa Wanita Saat Mengenakan Pakaian Dalam

Bila kesalahan itu adalah sebuah dosa, maka berikut adalah dosa wanita saat mengenakan pakaian dalam.Dan uniknya kesalahan tersebut menjadi bahan pelototan mata-mata nakal. So, sudahkah anda berpakain dalam dengan benar?



Meskipun tertutup oleh busana yang Anda kenakan, pakaian dalam sangat memengaruhi penampilan.

Mulai dari warna pakaian dalam yang tak senada dengan busana, garis celana dalam yang terlihat membentuk atau bra yang terlalu kecil, bisa langsung merusak tampilan Anda. Agar tak terjebak dalam situasi ini, pastikan sebelum keluar rumah, Anda menghindari empat 'dosa' berikut, dilansir dari galtime.com.

1. Garis celana dalam membentuk
Hal ini paling sering terjadi, yaitu garis celana dalam yang terlihat jelas membentuk. Pemicunya adalah karena celana dalam yang dikenakan terlalu ketat. Bahan akan menekan kulit dan akan sangat terlihat jelas.
Ironisnya, celana dalam yang ukurannya terlalu besar juga bisa membentuk garis. Jadi, pastikan Anda mengenakan celana dalam yang ukurannya benar-benar pas.

2. Payudara 'ganda'
Efek mengenakan bra yang ukuran cup nya terlalu kecil adalah payudara Anda terlihat 'ganda'. Itu karena cup tak mampu menyangga payudara, sehingga keluar dari bra dan bentuknya terlihat aneh. Ini akan sangat terlihat jelas saat mengenakan kaus, kemeja ketat atau sweater.

Untuk mengetes apakah ukuran cup bra Anda terlalu kecil, coba saja kenakan kaus atau kemeja ketat. Jika bentuk payudara terlihat aneh, berarti Anda harus membeli bra baru dengan ukuran cup yang lebih besar.

3. Payudara 'keriput
Kondisi ini, lawan dari payudara 'ganda'. Yaitu ketika Anda mengenakan bra dengan ukuran cup yang terlalu besar maka akan terlihat kerut dan lipatan di daerah payudara. Terutama saat mengenakan busana ketat.

Bahan bra yang terbuat dari lace atau penuh detil juga terkadang menciptakan bentuk kerut. Untuk itu, sangat penting mengenakan bra yang ukurannya pas dan sebaiknya pilih bra yang tak penuh detil.

4. Tabrak warna br
Tabrak warna dalam berbusana memang dihalalkan. Namun, tidak untuk pakaian dalam. Hal ini berlaku saat Anda mengenakan busana yang menerawang. Jadi, selalu kenakan bra putih saat mengenakan kaus atau kemeja putih.Cara paling aman saat mengenakan busana transparan adalah, mengenakan pakaian dalam yang warnanya senada dengan warna kulit Anda. Pakaian dalam dengan warna-warna netral seperti warna kulit, hitam dan putih memang sebaiknya dijadikan 'investasi'.

Jenazah Mitoni Tiba-tiba 'Hilang' Saat Akan Dimakamkan



Sesosok jenazah bernama Mitoni (53) tiba-tiba menghilang dari peti mati saat akan dimakamkan. Warga Wonorejo IV/69A dan pelayat yang membuka peti sangat kaget melihat peti kosong. Padahal rencananya, jenazah akan dimasukkan ke dalam liang kubur tanpa peti mati.

Warga berpikir jika ada peristiwa ghaib yang sedang berlangsung yakni mayat mendadak raib sebelum dikuburkan. Rupanya usut punya usut, jenazah itu lupa dimasukkan peti mati dan masih tertinggal di kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya.

Tentu saja keluarga korban marah. Tak hanya marah, peti mati itu pun dirusak oleh warga. Selanjutnya keluarga menghubungi pihak kamar mayat dan diterima oleh Bambang, petugas administrasi.

"Saya menjelaskan jika mayatnya memang ketinggalan dan masih di lemari pendingin karena keluarga tak mau memeriksa sebab kondisi mayat yang busuk," ujar Bambang kepada detiksurabaya.com, Minggu (27/11/2011).

Sementara petugas ambulance yang kebagian tugas membawa jenazah ke rumah duka tak luput dari makian dan kemarahan keluarga korban.

"Saya disuruh mengantar peti mati yang katanya berisi jenazah ke rumah kediaman keluarga," kata Topa, kenek ambulance kamar mayat RSU dr Soetomo.

Topa saat itu berangkat bersama sopir ambulance, Kus, ke Wonorejo. Saat itu Kus sudah merasa jika peti mati itu lebih enteng dari biasanya. Tapi Kus hanya memendam kecurigaan itu karena dia tidak berhak membuka peti mati. Setiba di lokasi, peti mati segera dikeluarkan dan disambut oleh warga dan para pelayat.

Kus dan Topa juga baru sadar setelah diberitahu oleh Bambang setiba kembali ke kamar mayat. Akhirnya Kus dan Topa mengantarkan kembali jenazah Mitoni. "Kami tentu saja dapat omelan karena kejadian itu," kata Topa.

Jenazah Mitoni memang dalam keadaan membusuk. Dan jenazah dalam kondisi seperti itu biasanya harus dimasukkan ke dalam peti mati yang tertutup. Jenazah Mitoni sendiri ditemukan Sabtu (26/11/2011) malam di semak-semak dekat SD Muhammadiyah, Jalan Mastrip. Diperkirakan Mitoni sudah tewas selama seminggu sebelum mayatnya ditemukan.

Kejadian yang unik dan menggelikan bagi orang lain, tapi tentu saja tidak bagi keluarga Mitoni. Setelah jenazah diantar kembali ke rumah duka, akhirnya Mitoni dimakamkan.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...