TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 21 Januari 2012

'Perempuan-perempuan' Cantik di Komnas HAM



Perempuan transgender, Elma. Dia merupakan kandidat Miss Waria 2012.


Perempuan trangender yang sudah melakukan operasi kelamin, Viviana.

Puluhan waria atau perempuan trangender ini ke Komnas HAM untuk memberi dukungan kepada rekan mereka sesama waria mendaftar calon anggota Komnas HAM.


Pendukung Mami Yuliani tampil cantik dengan bedak lengkap untuk memberikan dukungan kepada waria Yulianus Rettoblaut mendaftar calon anggota Komnas HAM.


Mantan Miss Waria, Merlyn turut hadir memberikan dukungan kepada Yuliana. Yulianus yang biasa dipanggil 'Mami Yuli' membawa misi persamaan hak bagi penganut Gay, Lesbian, Biseks dan Transgender (GLBT).

Wow! Gaun Dewi Persik Menerawang

Pedangdut Dewi Persik tampil begitu s3ksi saat acara Infotainment Award. Ia mengenakan gaun hitam menerawang.


Depe terlihat seksi dengan gaun yang dikenakannya.


Ia mengenakan gaun hitam tipis.


Bagian tubuh Depe pun terlihat jelas.


Depe juga menyumbangkan lagunya dalam acara yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (21/1/2012).

sumber

Beginilah Cara Ngecek Hp Original Atau Black Market !!!

Cara untuk Mengetahui di Negara mana Handphone Anda di Buat



Berikut ini beberapa cara untuk mengetahui di negara mana Handphone anda di buat serta kualitasnya ( Khusus HP GSM ) :


- Langkah pertama : ketik *#06#
- Setelah itu akan muncul 15 angka no seri


Contoh : 316725104690216.

- Jika angka Ke tujuh dan delapan adalah angka 02 atau 20 >> Hp tersebut dibuat di Asia dengan kualitas yang jelek.

- Jika angka Ke tujuh dan delapan adalah angka 08 atau 80 >> Hp tersebut dibuat di Jerman dengan kualitas lumayan.

- Jika angka Ke tujuh dan delapan adalah angka 01 atau 10 >> Hp tersebut dibuat di Finlandia dengan kualitas bagus.

- Jika angka Ke tujuh dan delapan adalah angka 00 >> Hp tersebut dibuat di Perancis dengan kualitas paling baik.

Jika Handphone anda tidak termasuk dari salah satu di atas berarti HP anda adalah HP tidak original.



sumber

Hati-Hati Bila Makan Mie Goreng Karena Ada Mie yang Dibuat Dari Sumpit Bekas ( Pic )

Berhati-hatilah bila membeli mie goreng di restaurant atau rumah makan, apalagi yg di pinggir jalan. Pastikan mie-nya BENAR-BENAR mie. Soalnya ada mie yang dibuat dari sumpit bekas yang dikumpulkan dari tempat sampah dan bekas pakai di restoran atau hotel. Di bawah ini adalah proses pembuatan mie dari sumpit (chopsticks)

Sumpit dipotong-potong kecil



Ditambah air dan garam.



Ditambah sedikit tepung dan Di tambah penyedap rasa.



Direbus selama 15 menit.



Dimasukkan dalam toples dan dibiarkan 2 hari.



Beginilah bentuknya setelah 2 hari.



Digoreng dan dicampur sayuran serta daging. Siap dihidangkan.



banyak penjual yg cuma mau nyari untung aja, tanpa memperhatikan kesehatan konsumen nantinya. untuk itu: Waspadalah…waspadalah…waspadalah…!
sumber

Duh! Nenek Renta Puluhan Tahun Tinggal di Kandang Itik




Jika disuruh memilih Mistani alias Buk Surya (90) tentu ingin tinggal di rumah mewah yang dilengkapi fasilitas di dalamnya. Sayangnya, warga Dusun Soloh Timur, Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan ini, tidak punya pilihan lain.

Kemiskinan yang menjeratnya, memaksa ia tinggal di rumah gedek dan reyot berukuran 3x4 meter. Ya, puluhan tahun Mistani yang kini sudah lumpuh itu mengisi hari-harinya di rumah berlatai tanah dan berdinding gedek.

Ia tak sendirian. Ada setidaknya 5 hingga 7 ekor itik yang menemani hari-hari, baik makan maupun tidurnya. Mistani tidak pernah bosan memberi makan bahkan kadang membuang kotoran yang menghiasi bantal dan tempat tidurnya.

Memprihatinkan memang, sejak puluhan tahun dihuni rumah yang hanya memiliki satu ruangan itu juga tanpa dilengkapi fasilitas mandi cuci kakus (MCK). Karuan saja, pakaian, dapur dan tidurpun 'kumpul kebo' bersama kandang itik.

"Itik saya tidur di bawah. Saya tidur di atas," kata Mistani sambil menyantap makanan bantuan dari tetangganya.

Mistani sendiri sudah lama ditinggal suaminya, Sumo. Berapa tahun, ia sudah tidak begitu mengingatnya. Begitu juga dengan anaknya yang juga telah meninggalkan dirinya sebatang kara.

Diakui atau tidak, tanpa keberadaan suami membuat ekonomi semakin lumpuh. Jangankan memikirkan rumah layak, mencukupi kebutuhan sehari-hari saja sudah sulit. Untuk makan saja, Mistani mengandalkan bantuan dari tetangganya.

"Saya sudah tua. Tidak kuat untuk kerja. Saya hanya ingin menemani itik-itik ini. Kadang, saya ingin itik saya harus makan terlebih dahulu dari pada saya. Kalau itik saya bertelor, ya saya menjual telornya," ujarnya.

Kini, rumah yang sempit menjadi saksi perjuangan Mistani. Meski tidak punya keluarga, untuk mencuci baju dan lain sebagainya ia dibantu oleh Wati (55), tetangganya. Wati pun tanpa pamrih membantu Mistani. "Saya ikhlas. Kasihan dia sudah tua," kata Wati.

Diakuinya, tanah yang berdiri rumah gedek itu milik Pak Munawwar. Rumah ala kadarnya itu juga dibangun oleh para tetangganya. [san/kun]

sumber

Seragam Suster tahun 2020 ( Dew4sa Masuk )
















sumber

Jembatan Putus yang Berada di Banten menjadi bahan Pembicaraan

Jembatan Putus yang Berada di Banten menjadi bahan pemberitaan yang banyak di perbincangkan di Luar negeri, Bagaimana tidak jembatan yang putus tersebut nekat di lewati anak sekolah sontak hal tersebut membuat media masa di luar negeri sana ramai-ramai memberitakannya.



Anak-anak sekolah tersebut rela mengorbankan nyawa untuk pergi ke sekolah dengan melewati jembatan yang nyaris putus tersebut sedangkan para Anggota DPR lagi sibuk mengurusi Toilet nya yang senilai 2 Milyar, atau ruangan nya yang bernilai 20 Milyar. Begitu Miris nya sampai-sampai bintang Premier League dari klub manchester City "Vincent Company" mengkritik Indonesia melalui kicauan nya di Twitter seperti di bawah ini.



Berikut Media di luar negeri sana yang memberitakan tentang hal ini

http://www.dailymail.co.uk/news/article-2088998/Think-school-run-bad-Children-face-Indiana-Jones-style-river-crossing-EVERY-day-floods-cut-community.html

http://www.huffingtonpost.co.uk/2012/01/20/indonesia-children-cling-collapsed-bridge-get-to-school_n_1218300.html

http://photoblog.msnbc.msn.com/_news/2012/01/20/10197332-indonesian-children-make-perilous-journey-to-school-over-collapsed-bridge?threadId=3324515&commentId=61704037#c61704037

Dan masih banyak lagi media-media di dunia yang membicarakannya

Semoga para petinggi negeri ini yang membaca artikel ini sedikit tergerak hatinya untuk menyelesaikan masalah ini, jangan membuat indonesia malu di mata dunia. Salam Blog's Teguh

sumber

Segera Lahir, Anak Hasil Rekayasa Genetika




London - Jamaknya, seorang bayi mewarisi genetik dari dua orang, ayah dan ibunya. Namun rekayasa genetika memungkinkan seorang bayi memiliki gen dari tiga orang tua.

Ilmuwan Inggris saat ini tengah memulai pengujian teknik bayi tabung baru ini. Tujuannya untuk memberantas penyakit genetik yang tidak dapat disembuhkan, seperti distrofi otot. Dalam dua tahun ini, bayi 'produk' laboratoriumnya segera lahir.

Konsep ini, seperti dilansir Guardian, lama mengendap di laci Profesor Doug Turnbull, ilmuwan di Newcastle University, yang merupakan pionir teknik ini. Titik terang mulai muncul setelah pemerintah mengumumkan konsultasi publik mengenai apakah hukum harus diubah untuk memungkinkan teknik ini.

Dalam konsep Turnbull, teknik ini melibatkan mengambil DNA sehat dari telur ibu--baik sebelum atau setelah pembuahan--dan mentransfer ke dalam telur yang disumbangkan oleh wanita lain. Sel telur ini kemudian ditanamkan ke rahim ibu untuk menghindari kesalahan dalam mitokondrianya.

Mitokondria adalah 'motor' berbentuk sosis yang mengapung dalam sel yang mengubah makanan menjadi energi yang digunakan tubuh. Masing-masing mitokondria berisi sebuah untai DNA kecil, sekitar 37 dari 23 ribu gen manusia.

Secara teori, anak yang dihasilkan akan memiliki materi genetik dari ibunya, ayah, dan donor. Namun tidak akan mewarisi karakteristik donor.

Prosedur ini telah menyebabkan polemik, terutama terkait etika. Pengkritik teori ini menyebut proses pembuatan 'anak hibrida' ini akan menciptakan risiko yang tidak diketahui untuk generasi mendatang.

Menteri Sains Inggris David Willetts menengahi dengan mengatakan bahwa para peneliti telah membuat sebuah penemuan 'penting dan berpotensi menyelamatkan nyawa'. Namun ia memandang perlu adanya regulasi.
sumber

Kata-Kata Mario Teguh Tentang Anak Muda Yang Sering Galau




Anak muda Yang Galau

Engkau yang muda dan lebih sering galau daripada damai, perhatikanlah ini …
Orang-orang besar, hanya menyampaikan pendapat jika diminta, dan itu pun setelah mendengarkan orang lain dengan seksama.

Orang muda yang masih perlu banyak belajar, sering mengajukan pendapat kepada orang yang tidak ingin mendengarkannya, di saat seharusnya dia diam.

Itu yang menjadikannya kikuk, kaku, malu-malu, salah tingkah, takut salah, tidak PD dan minder.
Itu juga yang menjadikannya sensitif, mudah tersinggung, tidak sabaran, gelisah, pemarah, kasar terhadap orang lain, dan sering memarahi dirinya sendiri.

Hmm … seni dari proses mendewasa untuk mencapai kedamaian, adalah justru proses yang menggalaukan.
Kegalauan adalah jarak antara masa muda yang labil dan masa dewasa yang mapan.

Maka bersabarlah.
Seperti kakakmu ini, yang dulu super minder dan Andi Lau (antara dilema dan galau), engkau akan sampai.

Just smile along the way!

sumber

Pelajaran Hidup Dari Seorang Tukang Es Tebu Yang Meninggalkan Harta Berlimpah Demi Ketenangan Hati




Tak banyak orang seperti Tubagus Muhammad Ismail. Ketika yang lain sulit mencari kerja, dia malah meninggalkan pekerjaan dengan gaji Rp 10 juta per bulan. Ismail lebih memilih berjualan es tebu keliling dan sales parfum murah.

ROMBONG es tebu itu dikerumuni ibu-ibu muda ketika melintas di kawasan Wage, Sidoarjo. Tawa riang dan canda mereka berbaur dengan suara anak-anak yang berebut membeli. Susana itu hampir terjadi tiap hari pukul 15.00-17.00.

Itulah rutinitas Tubagus Muhammad Ismail menjajakan es tebunya di kawasan tersebut. Pria 39 tahun itu berbeda dari penjual es tebu lain. Penampilannya rapi, bersih, pakaian necis, dan wangi. Dengan tinggi badan sekitar 170 cm, kulit putih, paras tampan, pria berdarah Banten-Sunda-Padang itu jauh dari mainstream penjual es tebu keliling.

Karena itu, tak heran Ismail merupakan tukang tebu favorit -setidaknya- di kawasan Wage. Seorang warga perumahan bahkan menjuluki Ismail sebagai tukang tebu terganteng se-Asia Tenggara.

Ada cerita, pernah seorang ibu yang naik sepeda terjebur got gara-gara meleng melihat Ismail nggenjot rombong tebunya. ''Tapi, saya tak tahu cerita persisnya seperti apa. Saya hanya diberi tahu tetangga saya,'' kata Ismail lalu tersenyum.

Pria ramah itu tak hanya punya nilai lebih dari segi fisik, tapi juga idealisme. Karena idealisme itulah dia memilih mundur dari pekerjaannya sebagai legal staff di sebuah perusahaan rokok besar di Surabaya. Padahal, di tempat tersebut, dia punya gaji cukup besar, Rp 10 juta per bulan.

Sementara hasil jualan es tebu keliling itu, paling banter dia dapat Rp 1,5 juta per bulan. ''Ini pendapat saya pribadi, bukan bermaksud memojokkan siapa-siapa,'' katanya. ''Saya merasa bahwa rokok adalah sesuatu yang mudharat-nya jauh lebih besar daripada manfaatnya. Itulah yang membuat saya bimbang, saya bekerja di industri yang seperti itu,'' lanjut bapak satu anak tersebut. ''Makanya, saya lebih bahagia sekarang, meski pendapatan pas-pasan. Kedamaian hati, itu yang paling penting,'' sambungnya.

Ismail kemudian menuturkan kisahnya. ''Ketika kuliah, saya sudah bekerja di perusahaan advertising, anak perusahaan rokok itu,'' katanya. Itu terjadi pada 1991 saat kuliahnya di Fakultas Hukum Untag memasuki tahap akhir. Setahun kemudian, dia dipindahkan ke induknya, bagian legal department. ''Waktu pindah, saya belum lulus,'' paparnya.

Ismail baru lulus setahun kemudian. Kelulusan itu mendongkrak eselon dan gajinya di perusahaan tersebut. Konditenya selalu baik. Pelan-pelan gajinya naik. Karena tempatnya bekerja merupakan salah satu perusahaan dengan rate gaji tertinggi di Surabaya, Ismail hidup berkecukupan.

Hidupnya mapan, tinggal di rumah tipe 45 di Griyo Wage Asri. ''Hingga saya resign pada 2007, gaji saya Rp 10 juta. Itu belum termasuk bonus dan tunjangan lain,'' kenangnya.

Meski gajinya besar, dia selalu gelisah. Puncaknya terjadi pada 2005. ''Saya merasa industri tempat saya bekerja tidak cocok dengan hati nurani saya,'' tuturnya. Rokok, bagi Ismail, adalah hal paling merugikan dalam kehidupan. Terutama dari sudut pandang imannya.

Ismail memang religius. ''Sejak kecil, orang tua saya selalu menekankan nilai-nilai Islam yang kuat kepada saya,'' paparnya. Ajaran itu terus terbawa hingga sekarang. Karena itu, Ismail selalu berusaha ikut pengajian di mana pun. ''Untuk menambah ilmu,'' tuturnya.

Hampir semua pengajian di Surabaya dan Sidoarjo pernah dia datangi. Bahkan, dia selalu menyempatkan ikut kuliah subuh di TVRI. Tapi, dia mengaku tak ikut sebuah organisasi keagamaan apa pun. ''Saya tak ikut PKS atau apa pun. Saya lebih suka begini saja,'' katanya.

Dalam Islam, rokok dianggap makruh (sesuatu yang sebaiknya ditinggalkan). Bahkan, sebagian ulama menilai haram. ''Itu yang memengaruhi pemikiran saya,'' katanya.

Apalagi, ikhwan-ikhwan (saudara) sepengajian sering mengingatkan dia. Juga mengirim e-mail berisi tulisan dan gambar tentang akibat merokok. ''Ngeri, ngeri, kalau melihat gambarnya. Paru-paru yang hitam membusuk, orang yang kondisinya sekarat, wahh... pokoknya mengerikan,'' tuturnya.

Satu pemikiran mulai menusuk dirinya. ''Masak sih saya memberi makan anak dan istri dengan uang yang dihasilkan dari industri yang merusak masyarakat,'' katanya lalu buru-buru menambahkan bahwa itu pendapatnya pribadi.

Sejak itu, kinerja Ismail melorot drastis. Manajemen perusahaan melihat perubahan tersebut. Manajemen yang bijak mengajak Ismail berbicara dari hati ke hati. Karena memang sudah bimbang, Ismail memutuskan mundur dari perusahaan pada Juni 2007. ''Saya akan merugikan perusahaan bila tidak bisa kerja maksimal. Karena situasinya seperti itu, saya pikir inilah titik untuk hijrah. Saya keluar secara baik-baik,'' urainya.

Atas jasa-jasanya selama 16 tahun bekerja, perusahaan memberi pesangon Rp 400 juta. Selepas dari perusahaan, Ismail melakukan apa saja yang halal untuk menyambung hidup. Di antaranya, menjadi sales parfum tiruan. ''Saya menemukan dunia yang asyik. Ternyata, saya juga punya potensi di bidang marketing,'' katanya dengan mata berbinar.

Untuk menambah penghasilan, Ismail berjualan es tebu. ''Saya bertemu pemilik Mr Tebu dan saya membeli franchise-nya seharga Rp 10 juta. Itu sudah dapat rombong dan peralatannya,'' tuturnya. Dia menggenjot sendiri rombong tersebut.

Perubahan hidup itu membuat Sri Lestari -istri yang kini telah berpisah- kaget. Kata-kata seperti terus kerjo opo, Pa? sering kali terucap. Ketika Ismail memutuskan menggenjot sendiri rombong es tebunya, Sri nyaris tak percaya. ''Sing bener ae, Pa?'' ujar Sri sebagaimana ditirukan Ismail.

Namun, Ismail bergeming. Melihat keteguhan hati suaminya, Sri bisa memahami. ''Apalagi, tetap harus ada penghasilan kan,'' katanya. Ismail tak bersedia mengungkapkan alasan pisah dari istrinya.

Selain parfum dan es tebu, Ismail mencoba jual beli apa saja. Mulai seprai hingga mobil. Namun, hanya eceran. ''Maklum, dana terbatas dan penghasilan harus ditingkatkan,'' ungkapnya.

Dari berjualan parfum, Ismail hanya mendapatkan rata-rata Rp 600 ribu per bulan, sedangkan dari es tebu dapat Rp 700 ribu-Rp 800 ribu. ''Tapi, saya bangga dengan pilihan ini. Meski hanya jadi tukang es tebu dan sales parfum, saya jauh lebih berbahagia daripada saat masih kerja di industri rokok,'' tegasnya.

sumber

Walah Sedang Asyik Indehoi Bertiga di Hotel, Digrebek Polisi



Kepolisian Resor Kota Besar [Polrestabes] Surabaya unit Pidek, kembali membongkar perdagangan perempuan. Uniknya, saat penggerbekkan, petugas mendapati pelaku dan korban traficking sedang berhubungan intim dua lawan satu alias threesome disebuah kamar hotel di Jalan Dukuh Kupang.

Kasus ini terungkap bermula ketika Polisi mendapat film Porno berformat 3gp dengan judul 'Anak Semarang In Action'. Dalam film itu, perempuan berinisial BD [25] asal Semarang sebagai artis yang sedang beradegan mesum dengan seorang laki-laki.

Video yang berdurasi 5 menit 22 detik itulah, polisi mengetahui kalau BD sedang kos diSurabaya. Tak ayal, polisi memantau kegiatan BD, hingga mendapati BD sedang masuk ke hotel. Akhirnya, disana polisi melakukan pengelendahan terhadap salah satu kamar hotel yangdimasuki BD.

Alhasil, saat digerebek, polisi mendapati 2 orang perempuan dan 1 laki-laki yang sedang berhubungan intim secara threesome sehingga ketiganya langsung digelandang ke Mapolrestabes guna pemeriksaan.

Menurut Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti, salah satu dari perempuan tersebut yang berinisial FN [25], merupakan korban traficking. Pasalnya, perempuan asal Jombang ini diiming-imingi pelaku dengan imbalan uang sebesar Rp1 juta dengan syarat harus mau diajak berhubungan sex threesome dengan laki-laki hidung belang. "Dari hasil itu, tersangka BD mendapatkan komisi sebesar Rp 800 ribu," kata Suparti kepada wartawan, Jum'at 20 Januari 2012.

Dari pengakuan FN, dirinya ikut BD sudah 3 kali. Selain BD, polisi juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp 1.800.000.

BD sendiri juga mengakui kalau di video porno yang berjudul 'Anak Semarang in Action' dengan durasi 5 menit 22 detik adalah dirinya. Dimana pembuatan video itu pada tiga tahun lalu di salah satu hotel di Semarang bersama 4 orang.

Atas perbuatan itu, BD dijerat dengan pasal berlapis. Pasalnya, selain melakukan tindak pidana traficking, perempuan berkulit putih ini juga melakukan pornografi. "Tersangka dijerat dengan Undang-undang (UU) nomer12 tahun 2007 tentang Pemberantasan tindak pidana perdagangan orang dan UU nomer 44 tahun 2008 tentang Pornografi," tukas Suparti.
sumber

Hwang Mi Hee Si Cantik Yang Bisa Buat Cowok Pada Ngiler

Hwang Mi Hee Hwang Mi Hee adalah salah satu top model Korea. Cewek satu ini kerap jadi model berbagai produk, terutama mobil. Inilah beberapa foto Hwang Mi Hee.
















sumber

Jumat, 20 Januari 2012

Sejarah Cerita Awal Google yang Lucu, Menarik dan Unik

Google, siapa sih yang gak tau... yah terkadang masih sih ada segelintir orang yang masih menggunakan yahoo untuk melakukan searching tapi sekarang di mata dunia,
google lah yang powerfull..

terlepas dari sosok raksasa perusahaan ini ternyata mereka memiliki sejarah yang unik..

1. Larry Page dan Sergey Brin awalnya bermusuhan.
Sebagai orang yang sama-sama cerdas, LP dan SB adalah dua orang yang sering berdebat satu sama lain meskipun untuk urusan kecil seperti siapa yang harus menutup pintu atau siapa yang lebih dulu membaca koran.

Pertengkaran kecil seperti ini sering menggangu teman-teman seasrama mereka. Ternyata mereka bertengkar bukan karena membenci satu sama lain , melainkan mereka terbiasa untuk kompetitif satu sama lain. Toh pertengkaran kecil mereka selalu diakhiri tertawa bersama

2. Sergey Brin lebih genit daripada Larry Page
Kalau urusan wanita, Larry Page memang lebih konservatif dibanding Sergey Brin.

3. Pendiri Google pernah frustasi.
Setelah berturut-turut ditolak AltaVista, Excite, dan (terakhir) Yahoo, LP dan SB sama-sama frustasi. Buat mereka Teknologi Page RankGoogle seperti layu sebelum berkembang. Mereka tidak pernah bermimpi Google akan bisa sebesar sekarang. Saat itu pikiran mereka cuma satu: menyelesaikan Phd mereka secepatnya dan menyempurnakan Google sambil jalan.
Bahkan sangking frustasinya, pernah Google tidak dilirik selama 1 minggu.

4. LP dan SB menggojlok Eric Schmidt ketika pertama berkantor di Google.
LP dan SB bersekongkol mengerjai Eric dengan cara membagi-bagikan secara gratis kartu kredit perusahaan ke para karyawan. Tentu saja Eric pusing, dan dapat pekerjaan tambahan: menarik kembali kartu kredit tersebut dari para karyawanyang juga berusaha menyembunyikan.

Di lain hari Eric dikerjai dengan tiba-tiba ada telepon umum di dalam ruang kerjanya. Juga Kulkas dan kursi pijat. Jika Eric tidak punya selera humor, bisa-bisa ngamuk dia. Tapi dia sadar sedang dikerjai dua orang pendiri. Jadi sing waras ngalah….

5. Cerita Palsu untuk nama perusahaan
Nama asli Google dipublikasikan oleh perusahaan sebagai cerita salah tulis dari kata Googol yang artinya angka 1 diikuti 100 angka nol dibelakangnya menjadi Google. Padahal, menurut bocoran salah seorang karyawan awal Google, sebenarnya kata Google berasal dari kata “Go Girl !”, dimana Sergey Brin suatu saat memperoleh ide tersebut ketika sedang menonton pertandingan olahraga dengan para Cherleader yang meneriakkan kata Go Girl ! Go Girl ! (gogel)

Cerita meragukan ini didukung 2 fakta: Sergey Brin suka menonton para Cherleader, dan kedua: Google mensponsori para Cherleader dengan memasang tulisan Google di kaos para Cherleader. Mengapa perlu dibuat cerita palsu yang masuk akal, karena konotasi GoGirl yang negatif tidak sesuai dengan citra perusahaan jika suatu saat ingin Go Public.

6. Larry Page ingin membuat Alat Transportasi otomatis, Sergey Brin ingin membuat koloni di Mars.
Ini di kemudian hari memang benar-benar diwujudkan. Setidaknya, berusaha diwujudkan. Ide Larry dimulai dengan project mobil listrik, ide Sergey diwujudkan dengan Project Virgle.

7. Tanda ~ yang lebih powerfull daripada tanda * yang jarang dipakai.
Dahulu di jaman DOS masih jaya, tanda * sangat berguna untuk menemukan semua file yang bernama tertentu. Sekarang di jaman DOS-nya Internet (Google) maka tanda ~ menggantikan fungsi wildcard dengan sedikir perbedaan penting: lebih cerdas. Tanda ~ jika diketikkan didepan kata tertentu, berarti kita menginginkanGoogle untuk mencari semua data yang berkaitan dengan keyword tertentu dan sinonimnya. Misalnya ~motor, maka semua halaman yang mengandung kata motor dan sinonimnya, seperti motor show, sepeda motor, atau motor boat akan ditampilkan.

P4ha Mulus Ariel Tatum,FULL PICT,,bikin ngeces

Ariel Tatum was a young actress who starred in several soap operas, movies, and became a star ad. Ariel began his career in the field of entertainment through a variety of ads that follow casting.

At the age of 10 years, the couple daughter Matilda Tatum Rico Murry and is believed to be the advertising model Isuzu Panther. Since then, advertising bids were flowing. Among Sari Segar, Milk Maid, Gerry Chocolate, and Peugeot.

His success in the entertainment field is not separated from the foresight of his mother, Matilda Tatum, who sees talent in front of the camera Ariel. Ariel mom enrolled in the Top Model competition in 2003. As expected, this girl is able to snatch first prize. The win made him diligent in following the various ad casting into the main gate in a career artist.












http://www.menjelma.com/2012/01/p4ha-mulus-ariel-tatumfull-pictbikin.html

Sejarah Saku Kecil pada Celana Jeans


Pernah tidak terlintas kenapa celana jeans selalu ada saku kecil di bagian sebelah kanannya? Selintas saku kecil ini tak ada fungsinya selain hanya tempelan untuk menambah aksentuasi gaya pemakainya, atau mungkin ciri khas celana jeans. Namun, dari saku imut-imut inilah sebenarnya bisa dibaca sejarah celana yang dipopulerkan oleh Levi Strauss tahun 1880 ini, delapan tahun setelah jeans masuk ke Amerika Serikat (AS) tahun 1872.

Sebagai jenis tekstil, jeans pertama kali dibuat di Genoa, Italia tahun 1560-an. Kain celana ini biasa dipakai oleh angkatan laut. Orang Prancis menyebut celana ini dengan sebutan "bleu de Génes", yang berarti biru Genoa. Meski tekstil ini pertama kali diproduksi dan dipakai di Eropa, tetapi sebagai fashion, jeans dipopulerkan di AS oleh Levi Strauss, seorang pemuda berusia dua puluh tahunan yang mengadu peruntungannya ke San Francisco sebagai pedagang pakaian. Ketika itu, AS sedang dilanda demam emas.

Akan tetapi, sampai di California semua barangnya habis terjual, kecuali sebuah tenda yang terbuat dari kain kanvas. Kain kanvas ini dipotongnya dan dibuatnya menjadi beberapa celana yang dijual pada para pekerja tambang emas. Dan ternyata para pekerja menyukainya karena celana buatan Strauss tahan lama dan tak mudah koyak. Merasa mendapat peluang, Strauss menyempurnakan "temuannya" dengan memesan bahan dari Genoa yang disebut "Genes", yang oleh Strauss diubah menjadi "Blue Jeans".

Di sinilah para penambang tambah menyukai celana buatan Strauss dan "menobatkan" celana itu sebagai celana resmi para penambang. Para penambang emas itu menyebut celana Strauss dengan "those pants of Levi`s" atau "Celana Si Levi". Sebutan inilah yang mengawali merek dagang pertama celana jeans pertama di dunia.

Naluri bisnis Strauss yang tajam membuatnya mengajak pengusaha sukses Jakob Davis untuk bekerja sama, dan pada tahun 1880 kerja sama itu melahirkan pabrik celana jeans pertama. Dan produk desain mereka yang pertama adalah "Levi`s 501".

Produk desain pertama memang dikhususkan bagi para penambang emas. Celana ini memiliki 5 saku, 2 di belakang dan 2 di depan, dan 1 saku kecil dalam saku depan sebelah kanan. Karena diperuntukkan bagi para penambang, saku ini tentu bukan untuk bergaya-ria. Tetapi saku imut-imut ini dirancang untuk menyimpan butiran-butiran emas yang berukuran kecil. Meski kini jeans diproduksi dalam berbagai merek dan bukan hanya untuk para penambang, tetapi saku imut-imut itu tetap ada. Tentu saja fungsinya bukan sebagai tempat menyimpan butiran emas. lagugeol.blogspot.com

FOTO: HAN WEN WEN, GADIS CANTIK DI FILM THE KARATE KID











[lagugeol.blogspot.com]

Orang-orang Luar Biasa yang "Luar Biasa"

Berikut adalah orang luar biasa dari keadaanya yang diluar kebiasaan banyak orang (tidak normal), semoga kisahnya bisa menjadi inspirasi buat kita semua ya.

1. Helen Keller

Kekurangan: Buta dan Tuli
Helen Adamns Keller adalah seorang penulis, aktivis politik dan pengajar asal Amerika. Ia juga orang buta tuli pertama yang berhasil menyelesaikan kuliah seni, berkat jasa gurunya, Annie Sullivan yang berhasil mengajarkan Helen cara berkomunikasi tanpa bahasa. Ia mengajarkan Helen untuk berkomunikasi dengan mengeja huruf pada tangannya, dimulai dari huruf D-O-L-L untuk boneka yang diberikan oleh Sullivan untuk Helen pada hari ulangtahunnya.

Helen juga ikut aktif mengkampanyekan hak wanita untuk memilih di pemilu, hak buruh, dan sosialisme. Pada tahun 1920, ia membantu pendirian American Civil Liberties Union (ACLU). Keller telah bertemu semua presiden amerika sejak Grover Cleveland sampai Lyndon B. Johnson. Ia juga merupakan teman baik dari beberapa figur kenamaan termasuk Alexander Graham Bell, Charlie Chaplin, dan Mark Twa


2. Stephen Hawking

Kekurangan: Penyakit Motor Neuron
Stephen William Hawking adalah seorang ilmuwan fisika ternama asal Inggris. Buku-buku dan penampilan publiknya telah menjadikannya selebriti akademis. pada tahun 2009 ia juga mendapatkan Medali presidensial atas kebebasan, Penghargaan sipil tertinggi di USA. Saat masih menempuh pendidikan di Cambridge, Stephen Hawking terjatuh dari tangga yang kelak akan membuatnya menderita penyakit motor neuron yang membuatnya lumpuh.

Ia lebih takut kehilangan kejeniusannya sehingga ia lebih dahulu memeriksakan intelektualnya lewat Mensa test. Diagnosis penyakit syarafnya diketahui saat umurnya mencapai 21 tahun, dimana ia mulai kehilangan kontrol atas tangan dan kakinya, sampai akhirnya ia lumpuh total pada tahun 2009.


3. Jean-Dominique Bauby

Kekurangan: Locked - In Syndrome
Jean - Do adalah seorang Editor, penulis dan jurnalis kenamaan dari majalah Prancis ELLE. Pada tahun 1995, ia menderita serangan jantung yang sangat parah dan mengakibatkan ia jatuh ke dalam koma selama 20 hari. Setelah bangun dari koma, Ia mendapatkan dirinya menderita sebuah sindrom syaraf yang sangat langka bernama Locked In Syndrome. Sindrom ini membuat si penderita lumpuh dari ujung kepala hingga ujung kaki, namun tetap memiliki pikiran yang sadar. Dalam kasus ini, Jean-Do tetap dapat mengedipkan matanya

Mengabaikan kondisinya, Jean-Do tetap mampu menulis sebuah bukua berjudul Diving Bell and the Butterfly dengan cara Mengedipkan matanya ketika penulis yang membantunya menunjuk huruf yang benar. Jean-Do harus mengedit dan mengarang buku tsb sepenuhnya dalam kepalanya, huruf demi huruf. Jean-Do meninggal 2 hari kemudian setelah buku tsb di rilis.


4. John Nash

Kekurangan: Schizophrenia (kelainan otak yang kronis, parah dan membuatnya tidak berfungsi)
John Forbes Nash adalah seorang Ilmuwan matematik Amerika. Pada masa kecilnya, ia sangat tertarik pada sains sehingga mencoba berbagai percobaan kecil di kamar tidurnya. Ia kemudian mempelajari Indusri kimia dan Matematika pada Carnegie Mellon Univeristy.

Pada tahun 1959, ia mulai menunjukkan perilaku aneh menyerupai paranoia. Ia mempercayai bahwa ada organisasi yang sedang mengincarnya. Kemudian ia dimasukkan ke sebuah rumah kejiwaan dimana ia di diagnosa menderita schizophrenia. Karya-karya dan sumbangsihnya mendapat banyak penghargaan, termasuk beberapa penghargaan elit berupa John von Neumann Theory Prize in the year 1978 dan Nobel Memorial Prize in Economic Sciences pada tahun 1994. Sebuah film Academy Award yang berjudul "A Beautiful Mind" dengan pemeran Russel Crowe memiliki cerita yang berdasar pada Biografinya.


5. Christy Brown

Kekurangan: Cerebral Palsy
Christy Brown adalah seorang Pengarang, Pelukis, dan penyair asal Irlandia yang menderita Cerebral Palsy, yang membuatnya tidak dapat bergerak dan berbicara secara normal. Para dokter juga menyatakan bahwa dia juga memiliki keterbelakangan mental. Namun ibunya tetap mencoba berbicara dengannya, mengajarkannya berbagai hal. Pada suatu hari ia menyambar sepotong kapur dari tangan kakaknya dengan kaki kirinya dan membuat tanda dengan kapur itu.

Sampai umur 5 tahun hanya kaki kirinya yang bisa bergerak sesuai keinginnannya. Ia menggunakan kaki ini untuk berkomunikasi, yang nantinya ia jadikan judul otobiografinya, "My Left Foot".
[lagugeol.blogspot.com]

Gambar Peluru dalam Gerakan Lambat

Peluru yang melesat dari ujung laras sebuah senapan memang sangat berbahaya, dalam satu detik sebuah peluru dapat melesat sejauh 300 meter. namun akan terlihat sangat indah jika peluru tersebut di ambil gambar dengan menggunakan kamera berkecepatan tinggi. Dan tidak ini saja orang ingin melakukannya, salah satu hal yang menyenangkan lainnya adalah dimana kita bisa melihat gelombang kejut yang tercipta dari peluru yang melesat tersebut seperti yang kita lihat dari kumpulan foto-foto dibawah ini.
















[lagugeol.blogspot.com]

AKtris pendatang baru yang paling h0t

AKtris pendatang baru yang paling h0t

:door:
Prisia Nasution

Baby Margaretha









[lagugeol.blogspot.com]

Rianti Cartwright Santai Tunggu Momongan



Rianti Cartwright bersama suami, Cas Alfonso, santai menunggu momongan. Baginya, anak adalah titipan Tuhan dan tak mau terlalu memaksa untuk memiliki anak.

"Doakan saja semoga semua lancar. (Anak) kan sudah ada yang atur, kami berdua akan mengusahakan saja," terang Rianti saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1).

Rianti tak menampik, ia dan suami sudah sangat ingin memiliki momongan. Namun pasangan yang menikah pada 17 September 2010 itu cukup bersabar saja.

"Kami simple, layaknya pasangan lain. Ngga ada usaha khusus, go with the flow saja," tutur bintang film Ayat-ayat Cinta ini.
[lagugeol.blogspot.com]

[HOT] CD nya Audy Ngintip Gan








[lagugeol.blogspot.com]

Di Mata Pelaku Bisnis, Pariwisata RI Kalah dari Malaysia-Singapura


Pantai Senggigi, Lombok, salah satu andalan pariwisata NTB.Pantai Senggigi, Lombok, salah satu andalan pariwisata NTB.

Salah satu grup operator hotel terkemuka di dunia, Accor, menilai Pemerintah Indonesia kurang melakukan promosi pariwisata.

"Dibandingkan dengan negara-negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura, dana yang dianggarkan Indonesia untuk promosi pariwisata sangat kurang," kata Gerard Guillouet, wakil presiden grup Accor Indonesia-Singapura-Malaysia pada peresmian pengambilalihan pengelolaan operasional Hotel Nikko Jakarta, di Jakarta, Kamis (19/1).

"Pemerintah Indonesia benar-benar harus mempertimbangkan menaikkan anggaran berpromosi wisata jika ingin perekonomiannya lebih maju terutama di sektor pariwisata," kata Gerard Guillouet mewakili pelaku bisnis hotel terbesar se-Asia Pasifik.

Gerard Guillouet mengatakan hal paling utama yang mendorong Accor untuk melakukan bisnis di Indonesia adalah 'travel business' atau perjalanan bisnis. "Industri penerbangan mulai berkembang di Indonesia, sehingga para pelancong banyak yang datang. Namun itu belum sebanyak jika pemerintah melakukan promosi dengan maksimal," Gerard Guillouet menambahkan.

Selain itu, Gerard Guillouet yang mengaku telah bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu, dua hari yang lalu, mengatakan bahwa perbaikan infrastruktur dan pengembangan transportasi publik ramah lingkungan juga sangat diperlukan untuk mendukung kemajuan ekonomi pariwisata.

"Sejauh yang saya lihat, negara ini masih sangat kurang dalam hal pengembangan infrastruktur. Perbaikan infrastruktur masih dipusatkan di kota-kota besar. Indonesia kan bukan hanya Jakarta, Bali, Lombok, atau Toraja saja," kata dia.

Gerard Guillouet juga menegaskan bahwa Indonesia perlu memberlakukan peraturan ketat tentang transportasi publik yang ramah lingkungan karena itu akan memudahkan para penlancong untuk bepergian.

Meski begitu, Gerard Guillouet menilai Indonesia sedang mengarah ke kemajuan ekonomi positif. Oleh karena itu, Accor, dengan Pullman sebagai 'brand' hotel 'upscale'-nya mengumumkan pengoperasian hotel ketiga ke dalam Jaringannya di Indonesia.

Dia meyakini, peluang pasar perjalanan bisnis di Indonesia telah berkembang secara signifikan, dan ini menjadi katalis terhadap pertumbuhan brand hotel 'upscale' yang berorientasi bisnis.

"Saya optimis dengan kemajuan ekonomi dan pembangunan di Indonesia, untuk itu kami putuskan untuk mengambil alih pengelolaan operasional Hotel Nikko Jakarta," kata dia.
sumber

Tonton Konser, Jupe Bergaya ala Katy Perry




GAYA Katy Perry yang nyeleneh bakal diikuti Julia Perez malam nanti. Di konser tersebut, penyanyi yang kerap disapa Jupe berencana menonton bersama sahabat-sahabatnya tersebut bakal berdandan total ala Katy Perry.
Jupe dan Katy Perry memiliki sebuah kesamaan, yakni selalu tampil nyentrik dan menghebohkan. Tak heran ketika pelantun “Fireworks” tersebut menggelar konser, Jupe yang hendak menonton aksinya tersebut tidak mau kalah saing dengan penampilan Katy. Karenanya, Jupe pun bakal berdandan ala Katy Perry.

“Nanti malam aku bakal pakai bra dispenser danwig berwarna biru atau pink,” tutur Jupe saat dihubungi dengan dengan okezone, Kamis (19/1/2012).

Jupe menuturkan, ide untuk mengenakan bradispenser itu memang terinspirasi dari Katy Perry yang selalu tampil menarik dan out of the box.

“Lagunya Katy Perry kan ada yang berjudul ‘Hot n Cold’. Jadi untuk merepresentasikan itu, aku akan pakai bra dispenser yang ada pencetan hot and cold,” tutup Jupe yang berencana menggunakan busana heboh tersebut bersama Aming. (ind)
(tty)

sumber

Berisik, Israel Cari Cara Matikan Adzan




Pemerintah Israel mencari cara agar suara volume suara adzan dari berbagai Masjid di wilayah perbatasan Israel-Palestina dapat dikecilkan atau dimatikan. Hal ini dikarenakan para pemukim Yahudi yang mengeluh, adzan itu menyebabkan kebisingan ketika mereka sedang tidur.

Dalam laman Haaretz, Rabu (18/1), Administrasi Pemerintahan Sipil Israel di Tepi Barat mencari cara penggunaan teknologi untuk mematikan volume suara panggilan muadzin tersebut.

Kepala Administrasi Pemerintahan Sipil Israel, Brigjen Moti Almoz mengadakan pertemuan dengan beberapa ahli teknis militer. Agar dapat dicari teknologi untuk dapat mematikan secara otomatis volume adzan dari wilayah Palestina.

Pejabat Administrasi Sipil beranggapan tidak perlu meminta persetujuan otoritas palestina. “Pemerintah Palestina akan menyambut baik hal ini, banyak juga warga Palestina juga mengeluhkan tentang suara keras ini,” ujarnya.

Ternyata teknologi juga dapat berdampak bagi masjid di wilayah Israel. Bulan lalu, Pejabat Israel dari Partai Yisrael Beiteinu, Anastassia Michaeli mengajukan RUU untuk melarang penggunaan sistem suara oleh muadzin di Masjid. Karena alasan yang sama kebisingan. RUU ini awalnya didukung oleh Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, tapi akhirnya gagal karena keberatan dari pejabat lain dari partai Likud.

Di wilayah Hebron, Pemukim Yahudi bahkan membalas suara adzan dengan membunyikan musik Hasid khas Yahudi dengan pengeras suara sekencang-kencangnya. Namun akhirnya dapat dimediasi oleh Departemen Perlindungan Lingkungan, dengan alasan wilayah masjid di dekat pemukiman yahudi ini berada dalam makam leluhur yang berada diwilayah kendali Israel.
sumber

Foto Baju Tembus Pandang Taeyeon Personel SNSD

Apapun yang berhubungan dengan girlband Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD selalu bikin heboh. Itulah yang terjadi ketika foto Taeyeon, personel SNSD mengenakan baju tembus pandang beredar di dunia maya. Penggemar langsung bertubu-tubi memberikan reaksi mereka.

Pengguna internet begitu terkejut ketika melihat foto-foto Taeyeon yang dianggap mengenakan lingerie menghiasi internet. Selama ini, imej Taeyeon dikenal sebagai anak manis dan polos dalam grup yang beranggotan sembilan wanita itu.


Lantaran citra manisnya di depan publik, Taeyeon menjadi idola dan dicintai para penggemar. Namun, imej ini sedikit tercoreng ketika gambar-gambar Taeyeonmengenakan lingerie ramai dibicarakan di jagat maya. Foto berjudul “Taeyeon Wants to Shed her Girly Image. Going for Lingerie Look Now?” langsung menuai komentar.


Banyak yang bertanya, wanita manis seperti Taeyeon mengenakan bikini, apa yang terjadi padanya? Taeyeon telah berubah dari gadis polos menjadi wanita seksi dan percaya diri. Itulah sebagian komentar yang muncul saat foto ini tersebar di dunia maya.


Baju tembus pandang Taeyeon SNSD Seperti dikutip dari Soompi, Kamis, 19 Januari 2012,Taeyeon mengenakan pakaian tembus pandang pada sisi belakangnya saat manggung dalam acara "2012 GIRLS’ GENERATION TOUR in HONG KONG” pada 15 januari lalu.


Para pengguna internet sangat menyayangkan pakaian yang dikenakan Taeyeon. "Jangan biarkan Taeyeon mengenakan pakaian seperti itu," kata salah satu pengguna internet.
sumber

Wow dibalik Baju Tembus Pandang Jessica Iskandar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...