TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 27 Januari 2012

Foto-foto H0T Kiki Amalia Pada Majalah Dewasa

Surat Afriyani : "Saya Minta Maaf..."



Assallammualaikum Wrh Wbr

Dengan ini saya Afriyani Susanti, melampirkan surat permohonan maaf atas kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2012, lewat keluarga saya dan kuasa hukum saya.

Sesungguhnya saya telah merasakan penyesalan yang sangat terdalam kepada semua korban dari saat kejadian tersebut hingga akhir dari perjalanan hidup saya nanti. Terkhusus untuk seluruh keluarga korban. Saya tak lagi bisa berkata-kata untuk mengungkapkan rasa penyesalan yang teramat dalam. Maafkan saya atas kehilangan cinta Anda, maafkan saya atas kehilangan pengharapan Anda, maafkan saya..

Demi Allah saya memohon maaf atas semuanya... Saya mungkin tak patut mendapatkan maaf dari Anda semua... Tapi izinkan saya untuk mengatakan "maaf...maaf...maaf!"

Di kesempatan ini, saya juga ingin meminta maaf kepada kakak saya, adik-adik saya, om, tante, saudara-saudara saya, sahabat dan seluruh teman-teman saya... Maafkan saya...dan terima aksih untuk semua doa dan dukungan.

Untuk ibu saya...maafkan saya bu. Anak ibu yang tak sedikitpun sempat membahagiakan ibu... Doa ibu cukup untuk membuat saya merasa lebih berarti dari apapun. Maaf bu...maaf.

Akhir kata... Saya Afriyani Susanti memohon ampun dari Allah SWT, atas kekhilafan yang saya perbuat. Ya Allah, semoga Kau terima tobatan ?? hamba. Dan hamba memohon bukakan pintu kebaikan dan kemudahan untuk para korban. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kemudahan.

Sekali lagi saya mohon maaf... Maafkan saya atas semuanya... Maafkan... Maafkan saya... Maafkan saya...

Wassalammualaikum Wrh Wbr.

benarkah surat ini yg buat dia sndr ? krn mnurut wartawan2 smp detik ini dia ga kliatan menyesal, dan ga prnh blg menyesal, pdhl byk kesempatan utk blg dpn wartawan.

kata2nya sih bagus, tp mgkn ini inisiatif kluarganya yg kliatan "aktif" bbrp hr ini...
mgkn..

sangat disayangkan ga mau blg sndr permintaan maafnya (kl bnr ini dari dia, bkn kluarga yg bikin atau pihak lain)

Gmn gan ?
sumber

Mahasisiwi Jual Celana Dalamnya untuk Biaya Kuliah




Ada ada saja ulah mahasiswi jaman sekarang, masakjual celana dalam bekas untuk bayar kuliah...!! Mau tahu berapa harga celana dalam bekas per lembarnya? Kalau dirupiahkan sekitar Rp. 302 ribu per lembarnya. Wow.. harga yang cukup mahal untuk ukuran selembar celana dalam mengingat menurut pengakuannya celana dalam itu baru dipakai 12 jam... Btw, kejadian ini bukan terjadi di Indonesia lho

Apa yang membuat celana dalam bekas dari seorang mahasiswi yang berumur 19 tahun di Singapura ini menjadi sangat mahal, padahal dia bukan seorang artis..? Ternyata dibalik mahalnya celana dalam bekas tersebut ada bonusnya, yaitu mahasiswi tersebut rela melepas semua pakaian dalamnya dengan wajah yang disembunyikan.
http://id-blogku.blogspot.com/2012/01/mahasiswi-jual-celana-dalam-bekas-untuk.html
Felicia nama asli dari mahasiswi tersebut memulai menawarkan bisnisnya pada bulan lalu melalui blognya. Ia pertama kali menjual celama dalam dengan harga Rp 208 ribu per lembar namun harganya terus meroket per Desember lalu.

Cara menawarkannya cukup unik yaitu dengan cara memasang potret dari leher hingga ke bawah plus sejumlah model pakaian dalam dengan desain yang lucu-lucu. Sejauh ini ia sudah menjual 16 celana dalam dan sudah 200 orang memberikan komentar mengenai bisnis itu.

Dan ini kutipan dari di blognnya ....


Hi, I’m Felicia . I’m a 19 year old student and I started this blog as a way to earn pocket money and to pay for my school fees. Please support me.

Penasaran pengen lihat blog ini cewek atau lihat potretnya dari leher hingga ke bawah plus celana dalamnya yang akan dijual..?. Ataupun ada minat untuk membeli celana dalam bekasnya ? Klik di Sini ( 17+ )

Kelakuan Cewek Berjilbab Yang Tidak Patut di Contoh




emang udah gila yaa jaman,, bener2 memalukan gan!!

sumber

Akui! kalian pasti telah melakukan salah satu hal ini

Selamat siang agan, ane membuat artikel tentang hal-hal yang mungkin pernah anda lakukan entah sewaktu dewasa atau sewaktu masih kecil

Ngaku! Kalian pasti pernah mengalami salah satu dari hal ini

Semoga berkenan buat kita semua, semoga di dan comment oleh semua agan2..

1. Berjalan masuk ke suatu ruangan, tiba-tiba lupa mau ngapain, langsung keluar lagi, tiba-tiba keinget lagi
2. ketika kalian masih kecil, pernah menggambar matahari di pojok kertas gambar
3. ketika kalian masih kecil, berpikir bahwa bentuk asli dari hati adalah "♥"
4. menutup pintu kulkas dengan sangat perlahan, hanya untuk melihat lampunya mati
5. mencoba untuk menyeimbangkan tombol lampu, antara on dan off
6. mengambil satu batang lidi dari sapu lidi lalu menebas-nebasnya hingga berbunyi "whuk whuk"

7. ngumpet di dalam lemari saat bermain tak umpet dan tertidur didalam sana

8. buka sms dari orang, mikir mau bales apa.. , pas mau ngetik lupa orang yang sms ngomong apa aja

9. bosen dirumah nonton tipi doang,ngebayangin pengen dateng ke tempat yang rame, nyampe sana..membayangkan rumah yang sepi dengan tipi tersayang .

10. sehabis makan snack-snack, males gerak buat ke tong sampah, selipin di sofa atau pinggiran tempat tidur

11. buka fb atau twitter, bosen liat gituan, sign out, new tab, mikir mau buka apaan, dan tanpa sadar masuk ke fb/twitter lagi

12. sehabis melakukan perbuatan mengorek-ngorek lubang nista berlendir yang berwarna hijau itu, hasil tambang kita tempel dibawah kursi,meja dan semua tempat yang bisa ditempel (by request)

13. sewaktu kalian kecil sering ngomong di depan kipas yang sedang muter biar bisa ngedenger suara bergema (dari:VinzChristopher)

sumber

10 Pengacara Gugat Afriyani Rp 5 Miliar




Dukungan terhadap keluarga korban tewas ditabrak Xenia di Halte Tugu Tani terus mengalir. Si Gadis Maut Afriyani Susanti, makin terpuruk. Setelah ribuan pengguna facebook menuntut hukuman mati, kini 10 pengacara menggugat wanita pencabut nyawa itu Rp 5 miliar.

Ronny Talapessy, SH dan rekannya mewakili 10 pengacara dari kantor pengacara TSP Law Firm, yang berada di belakang keluarga korban, mendatangi rumah Minah, orangtua Alm. M.Akbar, di Jl. Tanah Tinggi XII, Jakpus. Rabu (25/1) malam. Kedatangan mereka disambut dengan suka cita.

Dikatakan Ronny Talapessy, apa yang dilakukan dirinya bersama pengacara lain sebagai rasa simpati kepada keluarga korban yang sudah dirugikan atas perbuatan Afriyani. “Semua berangkat dari hati nurani. Apalagi kami sudah melihat kondisi korban. Mereka harus dibantu. Kami siap mengawal kasus ini hingga putusan terakhir di pengadilan. Semua yang kami lakukan gratis, tanpa bayaran sepeser pun,” katanya.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih menunggu surat kuasa dari keluarga korban. Setelah surat kuasa tersebut dibuat, mereka pun langsung bekerja untuk membantu keluarga korban kecelakaan maut tersebut. Mengenai kemungkinan diajukannya gugatan perdata, ia mengatakan akan menunggu perkembangan kasus yang masih ditangani Polda Metro Jaya.

Ditambahkan Ronny, mengawal kasus ini sampai tuntas, pihaknya membentuk tim, yang diberi nama Tim Advokasi Keluarga Korban Tugu Tani. “ Mulai hari ini, tim segera bekerja, “ katanya.

Soal rencana menggugat Afriyani Susanti, 28, pengacara muda jebolan Universitas Atmajaya itu mengatakan, pihaknya mengajukan gugatan materil dan inmateril sebesar Rp 5 miliar.

Jumlah gugatan ini berkaitan dengan kerugian penggugat akibat perbuatan tergugat yang membuat kelurga korban meninggal dunia, biaya pemakaman dan biaya pendidikan anak korban. Setelah meminta data dari keluarga korban, Ronny memprediksi biaya inmaterial satu keluarga mencapai Rp1 miliar.

KELUARGA TERHARU

Adanya pengacara yang prihatin, Yadi, ayah Alm. Buhori, 16, mengaku senang karena mereka sudah mempunyai pendamping yang akan menjelaskan jalannya proses hukum pada mereka. “Kami semua buta hukum dan tidak mengerti apa yang harus dilakukan dalam kasus ini. Alhamdulillah ada bantuan hukum dari pengacara. Apalagi mereka mengatakan membantu tanpa bayaran alias gratis,” katanya.

Menurut Yadi, tersangka Afriyani Susanti harus mendapat hukuman yang setimpal atas ulahnya yang menewaskan sembilan orang. “Nyawa harus dibayar dengan nyawa. Dia layak dihukum mati. Kami tidak rela kalau dia dihukum ringan,” ujarnya.

Yadi menambahkan, meskipun setiap keluarga korban tewas sudah menerima santunan Rp25 juta dari Jasa Raharja dan mendapat bantuan dari Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, namun uang tersebut tidak bisa membuat nyawa anaknya kembali. “Kalau ada orang yang mempersoalkan uang tersebut, saya mau bertukar nyawa itu. Uang tidak bisa membuat kami bahagia, tetapi pelaku pengemudi mobil maut itu juga harus mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tandasnya.

Hal senada diungkapkan Minah, orang tua M.Akbar. Ia meminta aparat terkait menghukum berat gadis itu. “Minimal hukuman yang diterima seumur hidup. Kalau kurang dari itu, kami tidak terima,” tukasnya.
LANGSUNG GUGAT

Secara terpisah, Zamakhsari,SH,MH, Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Forkabi, mengatakan upaya menggugat secara perdata kepada si pengemudi maut itu bisa dilakukan. “Tidak perlu harus tunggu proses pidananya selesai, gugatan ganti rugi sudah bisa diajukan,” ucapnya.

Sementara itu, Alexius Tantrajaya,SH, advokat dari Ikadin (Ikatan Advokat Indoesia) DPC Jakarta Barat menyatakan, sebaiknya gugatan perdata diajukan setelah proses pidananya selesai. ”Saya khawatir, bila saat ini diajukan bisa tidak diterima oleh pengadilan karena menunggu putusan pidananya,” ucapnya.

Namun pada prinsipnya hukuman badan bagi pelaku pelanggaran atau kejahatan tidak menghilangkan kewajiban pelaku secara keperdataan kepada para korban. “Gugatan perdata dapat dilakukan karena berbagai alasan, di antaranya korban adalah tulang punggung keluarga sehingga sepeninggalnya keluarga bakal kehilangan biaya hidup. Apalagi anak yang ditinggal masih kecil,” katanya.

Sedang pengacara senior Rivai Zakaria, dalam KUHAP disebutkan akibat kelalaian sesorang yang dapat menyebabkan kematian seseorang, maka korbannya selain mempidanakan juga bisa menuntut ganti rugi materi.

Tabrakan maut terjadi sekitar pukul 11.12 WIB. Saat itu si pengemudi dan penumpang Daihatsu Xenia B 2479 XI usai menghadiri acara di Hotel Borobudur di Lapangan Banteng. Kecepatan mobil sekitar 60-70 Km per jam.

Mobil yang dikemudikan Afriyani Susanti berjalan dari Hotel Borobudur di Lapangan Banteng menuju Tugu Tani. Di depan Gedung Kementrian Perdagangan Jl. Ridwan Rais, Jakpus, kendaraan oleng kemudian banting setir ke kiri dan menabrak pejalan kaki di trotoar, serta merusak Halte Tugu Tani. Dalam peristiwa ini, 9 orang tewas. (Pos Kota, 24/1).

MASIH SHOCK

Kematian Firmansyah membuat Dini, istri yang hamil 8 bulan, shock berat. Ia terus mengurung diri di kamarnya. “Dini masih sering mengurung diri di kamar. Memang beban yang ditanggung berat karena korban merupakan tulang punggung keluarga,” kata Yusuf, orangtua Firmasyah. “Selain sedih, mungkin dia bingung karena anaknya lahir tanpa sempat melihat bapaknya. Dia juga bingung bagaimana membesarkan anaknya sendirian karena dia tak bekerja.”

PASAL PEMBUNUHAN

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Untung S Rajab, mengatakan tuduhan polisi terhadap Afriyani adalah mengendarai mobil tanpa STNK dan SIM, merusak fasilitas umum, dan menghilangkan nyawa sembilan nyawa. Ia dijerat pasal berlapis UU No. 22/2009 tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara dan denda Rp12 juta.

Diakuinya, polisi sedang mempelajari kemungkinan gadis itu dijerat dengan pasal pembunuhan. “Tapi penerapan pasal ini harus dibicarakan dengan jaksa,” katanya. “

Menurutnya, ada tiga sebab pasal pembunuhan bisa diterapkan, yaktu akibat kesalahannya menyebabkan orang meninggal dunia, niatnya memang ingin membunuh dan merencanakan pembunuhan. “ketiganya itu memiliki ancaman hukuman berbeda,” jelasnya. Tapi, Afriyani belum bisa dijerat dengan salah satu pasal itu. “Ini masih penyidikan, kesimpulan itu nanti setelah diperiksa semua. Setelah itu dianalisa dan diuji lagi oleh jaksa,” katanya.

PEMILIK MOBIL

Polisi juga telah mengantungi identitas pemilik Daihatsu Xenia B 2479 XI yang dikemudikan Afriyanti. “Mobil itu milik Buniarti Kosim,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto.
Menurutnya, saat mengendarai mobil itu, Afriyani hanya mengantungi selembar STNK fotokopian atas nama Deden. Namun, setelah diselidiki ternyata Deden Rohendi adalah pemilik lama sebelum mobil dipindahtangankan kepada Buniarti. “Tersangka mengaku mobil berikut foto kopi STNK itu didapat dari E,” ujarnya. “Kami masih meyelidiki siapa E dan dimana tinggalnya.”

MASIH MARAH

Mulyadi Hamdan, ayah Ari alias Buhari, 17, mengaku tak bisa memaafkan gadis yang menyebabkan anaknya tewas. Bahkan jika Afriyani datang meminta maaf, ia tak akan memaafkannya. Hanya satu keinginanya, yakni gadis itu dihukum mati atau dipenjara seumur hidup. Bahkan, ia siap membalas dendam jika gadis itu keluar dari penjara dalam waktu singkat.
Menanggapi banyaknya desakan hukuman mati bagi Afriyani, Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution, mengatakan ancaman hukuman terhadapnya adalah pasal 310 UU No 22/2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Dianggap kelalaiannya membuat nyawa orang melayang, gadis itu diancam hukuman 6 tahun penjara. “Kami melihat aturan itu sudah memiliki keadilan sesuai dengan Undang-Undang,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution. (deny/adin/edi/silaen/yahya/wicaksono/dwi/yp/r)
sumber

[TES MENTAL] Adakah yang berani geliat foto ini selama 2 menit?

Apakah ada yang berani melihat foto ini selama 2 menit?? jujur gue sendiri kagak tahan ngeliatnya, takut kebayang2 terus . maka dari itu gue mau share ke lo lo pada, kali aja ada yang mental nya kuat

oke langsung di cek fotonya, inget ye gan 2 menit! sebagai pembuktian kalo agan berani



ditunggu comentnya gan.......ossssereeeeeeemmmmmmmm
sumber

Si Manis Berbaju Pink Yang Berdada Besar










sumber

Nih Dia Daftar Pasal yang Menjerat Afriyani

Tersangka kasus “Xenia Maut”, Afriyani Susanti sepertinya akan terjerat banyak pasal. Perempuan berusia 29 tahun ini bisa mendapat jeratan pasal lalulintas dan narkoba dengan total hukuman dari 6 sampai 12 tahun penjara.

Soal pasal narkoba, Afriyani sepertinya hanya terjerat undang undang narkoba mengenai penggunaan, sedangkan soal kepemilikan walaupun pasal tersebut akan di masukkan dalam dakwaan Afriani, kepolisian belum bisa bicara banyak.

"Bukti petunjuknya sudah ada. Ini kita kembangkan lagi," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nugroho tanpa menyebut ada-tidaknya barang bukti narkoba.

Jika Afriyani tidak tebukti memiliki narkoba, maka hanya undang undang lalu lintas lah yang mampu membawanya ke penjara, itu pun hanya 6 tahun penjara.


Berikut Daftar Pasal yang Menjerat Afriani
UU No.22 / 2009 – Tentang lalulintas dan angkutan jalan
- Pasal 283: Mengemudi secara tidak wajar
- Pasal 287: Pelanggaran batas kecepatan
- Pasal 310: Mengakibatkan kecelakaan

UU No. 35 / 2009 - Tentang Narkoba
Pasal 112: Kepemilikan narkoba

Tambahan: Hak Afriyani untuk mendapatkan SIM dicabut seumur hidup.

sumber

[Kesaksian Warga]Di balik pembangunan Tol Cipularang dan Gunung Hejo




Ada baiknya pengendara berhati-hati bila melintasi ruas Tol Purbaleunyi atau lebih dikenal Tol Cipularang, terutama mulai dari KM 60 sampai KM 100. Pasalnya, di ruas sepanjang puluhan kilometer tersebut banyak yang meyakini sebagai poros gaib yang kerap meminta tumbal dari pengguna jalan yang melintasi ruas tersebut. Posisinya berada di sekitar Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Jalur ini juga dikenal sebagai Jalur Tengkorak.

Dalam sebulan ini, tercatat 10 nyawa melayang sia-sia akibat kecelakaan hanya di sepanjang tol cipularang. Juli 2011, dua perwira TNI dari Pusenif Kodam III Siliwangi meninggal dunia karena kecelakaan di ruas tersebut. Teranyar, kecelakaan dialami pedangdut Saipul Jamil hingga metrenggut nyawa istrinya, Virginia Anggraeni, 23, Sabtu (3/9/2011) lalu.

Berselang 4 hari dari tragedi Saipul, 6 nyawa kaum urban (pencari kerja) asal Kebumen, Jawa Tengah yang hendak mengadu nasib ke Jakarta, tewas seketika, akibat mobil travel yang mereka tumpangi menabrak belakang truk yang berada di depannya.

DAERAH RITUAL PEMUJAAN

Beragam cerita pengemudi yang mengalami kecelakaan di sekitar poros 90 dan 97 ini, di antaranya mendadak mereka terserang kantuk yang amat sangat dan kondisi kendaraan yang tak lain dijalankan, serta kelelahan mendera setelah menempuh perjalanan jarak jauh.

Bagi sebagian warga lokal, mendengar nama Gunung Hejo mungkin sudah tak asing. Masyarakat Purwakarta memang mengenal Gunung Hejo sebagai daerah ritual pemujaan.

Jangan heran, mitos Gunung Hejo merupakan daerah angker sudah dirasakan sejak dulu. Bahkan saat pembangunan Tol Purbaleunyi di ruas KM 90 sampai KM 97 ini, menyeruak cerita aneh yang tak bisa diterima akal sehat dari para pekerja proyek. Ada yang dipindahkan makhluk gaib saat tertidur lelap ke dekat sungai ada juga yang menangis sesenggukan saat tidur, bahkan banyak juga yang kesurupan.

Memang sebagian pihak, bahkan operator jalan tol di sana menganggap keberadaan alam gaib di sekitar Gunung Hejo merupakan cerita klenik dibuat-buat. Namun fakta menunujukkan, mengapa jalan tol yang melewati Gunung Hejo itu harus dibuat melingkar tidak langsung tembus menerobos Gunung Hejo.

TAK BISA DITEMBUS

Konon, saat proyek pembangunan Tol Cipularang ini dimulai, pihak kontraktor berusaha menembus Gunung Hejo untuk mempersingkat jalan dan memperkecil biaya, tapi apa daya dengan segenap peralatan canggih yang dimiliki, tak sanggup menembus dan memotong gunung yang selama ini dijadikan tempat pertapaan sebagian orang dari luar Kabupaten Purwakarta yang menuntut pesugihan karena ingin kaya.

"Tak sedikit buruh bangunan tewas saat proyek itu berjalan. Cara kematian bermacam-macam, ada yang terjatuh dari kendaraan crane dan yang tiba-tiba kendaraan stum berjalan sendiri melindas satu buruh yang tiduran," ujar Suai, 40, warga sekitar. Tak hanya itu, kegaduhan para kuli bangunan acap kali jadi buah bibir masyarakat di pemukiman terdekat dengan lokasi proyek.

"Pada satu malam, seorang kuli sempat melihat sosok dua bocah gundul berlari lari di atas pancang crane. Kuli itu lari terbirit-birit dan terjatuh," ungkapnya lagi. Dan, masih banyak cerita mistik lain dari proyek pembangunan Tol Cipularang itu.

Cerita pedangdut Saipul Jamil, beberapa saat sebelum kecelakaan, dia serasa didorong angin yang cukup kencang dan berputar-putar. Boleh jadi, angin itu bukan berhembus secara alami, melainkan ‘angin’ yang sengaja dihembuskan alam gaib penunggu wewengkon (kawasan) Gunung Hejo. Akan tetapi, memang sulit membuktikan terkait peristiwa gaib tersebut. Wallahualam bisawab!

KESAKSIAN SELEBRITI & MASYARAKAT UMUM
berikut kesaksian selebriti dan masyarakat umum yang pernah mengalami kejadian aneh di tol cipularang :

1. Andhika The Titan
Andhika yang memang tinggal di Bandung mengaku, pernah punya pengalaman mistis ketika melintas di jalan Tol Cipularang KM 97, tempat tewasnya istri Saipul Jamil. "Waktu itu aku bersama istri mau balik ke Bandung. Nah, saat itulah aku melihat ada bayangan hitam di atas billboard," tambahnya.

2. Veeren Dona
Peristiwa mistis lainnya juga pernah pula dialami Veeren Dona. Artis yang ngetop di tahun 90-an ini, sering mondar-mandir Bandung – Jakarta untuk urusan syuting. Suatu malam di tahun 2009, sepulang syuting dari Bandung, mobil sedan yang dikemudikannya tiba-tiba bergoyang hebat terkena hempasan angin yang begitu besar. Belum lagi hilang kekagetannya, tiba-tiba dari arah belakang sebuah mobil menyalakan lampu dim berkali-kali, meminta jalan.

Hanya dalam hitungan detik truk itu menghilang dari pandangannya. Tetapi, lagi-lagi Veeren dibuat terkejut. "Di kejauhan sana, aku seperti melihat sosok wanita berkerudung hendak menyeberang jalan," katanya. Dia merasa aneh, di tengah malam, dan di jalan tol yang sepi, ada wanita sendirian memakai kerudung di pinggir jalan. "Untungnya aku ingat pesan guru ngajiku, kalau mengalami kejadian aneh lebih baik berhenti dan istighfar. Maka, aku langsung menghentikan mobil di pinggir tol. Aku istighfar berkali-kali dan sosok misterius itu pun hilang," tambahnya.

3. Pasha Ungu
Pasha mengaku pernah merasakan adanya hawa mistis saat melintasi tol Cipularang. Mantan suami Okie Agustina ini mengatakan saat berada di KM72 tol Cipularang, ia merasa seperti ada mobil hitam yang mengikutinya dari belakang. Namun saat Pasha memutuskan untuk berhenti di rest area, mobil itu seperti menghilang dan tak bisa lagi dilihatnya. "Itu kayak ada mobil hitam di belakang dengan kecepatan tinggi kayak mau nyusul gitu. Lalu saya putuskan ambil kiri dan berhenti di rest area KM72. Tapi begitu saya coba tengok, mobil itu gak bisa saya lihat lagi," paparnya.

4. Fahrudin
Penampakan hantu wanita berkerudung di Tol Cipularang KM 97 pernah pula dilihat oleh Fahrudin, warga Cilandak, Jakarta Selatan. Lelaki yang berprofesi sebagai sopir ini, setiap bulan Puasa, terutama seminggu jelang Lebaran, selalu kebanjiran job mengantar pembantu-pembantu yang mudik ke Bandung.

Kejadian mistis yang dialaminya terjadi pada bulan puasa tahun 2010 lalu. Dia mengantar delapan wanita pembantu. "Dalam perjalanan mereka selalu menasehati agar aku berhati-hati dan perbanyak Istighfar. Menurut mereka jalur itu angker. jalan Tol Cipularang itu dibuat dengan membabat hutan dan gunung. Kata mereka di salah satu kawasan hutan yang digusur itu terdapat sebuah tempat pertapaan, tempat mencari wangsit dan pesugihan," tutur lelaki berpostur tinggi itu.

Memasuki KM 90, tiba-tiba dari belakang ada mobil yang menyalakan lampu dim berkali-kali. Fahrudin pun pindah ke jalur kiri. Tetapi, tak ada satu mobil pun yang melewatinya. Penasaran dia melihat ke belakang melalui kaca spion. Tiba-tiba Fahrudin dikejutkan oleh teriakan para penumpangnya. "Aku melihat ke depan. Nggak ada apa-apa. Sepi. Tapi ketika aku menoleh ke belakang, aku lihat wajah mereka pucat, seperti orang yang ketakutan," terangnya.

Mereka mengaku melihat seorang wanita berkerudung menyebarang jalan dengan langkah yang sangat cepat seperti terbang. Lalu, siapa wanita berkerudung itu? "Kata mereka sih hantu itu jelmaan wanita korban tabrakan. Benar apa nggak, Wallahu'alam Bishawab!" katanya.

5. Anonym
Tadi jam 22.00 dapet SMS dari temen yang pulang ke Bandung via Cipularang, kalo di KM 70-an (deket waduk Jatiluhur) ada KIA Visto silver B 8878 xx yang posisinya ada di depan dia, tiba-tiba mengerem mendadak dan terguling di jalur sebelah kanan.

Padahal siangnya baru rame-rame membahas imel horor dari milis TKCC yang isinya sbb : Mau nambahin Om , hati-hati kalau jalan malem di Cipularang, terutama setelah waduk Jatiluhur ke arah Bandung.... ada mobil misterius ngedim-ngedim. Pengalaman saya waktu itu mau balik ke Jakarta lewat Cipularang malem hari. Saat itu saya di jalur kanan, tiba-tiba dari belakang ada mobil ngedim-ngedim.

Habis itu saya minggir ke kiri ngasih jalan, eh itu mobil ikutan ke kiri juga sambil tetep ngedim-ngedim. Karena kesel saya bejek mobil saya, eh dia ikut-ikutan kenceng juga. Tetep dia masih ngedim juga. Karena kesel di-dim melulu, saya intip dari spion tengah itu mobil apa sih, eh sehabis ngintip spion tengah, saya terus liat jalan di depan, udah ada buntut truk tinggal beberapa meter lagi. Kaget... saya rem abis, untung gak ngguling.

Abis ngerem saya intip spion tengah, mobil tadi udah nggak ada lagi. Saya salip truk ternyata kendaran yang ada cuman mobil saya sama truk tadi. Depan gelap nggak ada mobil sama sekali huaaaa... serem abis... saya tu mrinding abis.

Cerita ke kakak yang lagi kuliah di Bandung, dia ternyata juga pernah ngalamin yang kayak gitu.Fenomena apakah yang terjadi...? Perlu mengundang tim pemburu hantu kah ?

6. Anonym
saya ingin berbagi cerita ini kejadian yang terjadi pada hari ke 4 lebaran, temen saya bersama om dan tantenya pergi dari jakarta menuju bandung melewati tol cipularang pada siang hari.........

Pada kecepatan 60km/jm melewati km. 69,70 tiba-tiba si sopir yang kebetulan om-nya sendiri yang membawa kendaraan (mobil panther baru) seperti tidak sadarkan diri dan memacu kendaraan semakin kencang sehingga kendaraan tersebut tidak stabil lalu membentur trotoar dan terbalik......

Pada waktu kejadian di dalam mobil tantenya sudah mengingatkan untuk memelankan kendaraan namun semakin kencang membawanya sehingga terjadilah kecelakaan tersebut untungnya tidak ada yang terluka parah walaupun mobil tersebut keadaannya rusak berat dan kejadian terjadi di km. 72.

Kendaraan yg berada dibelakangnya bisa mengerem (honda crv) kemudian si pengemudi kendaraan tersebut turun dari mobil, anehnya si pengemudi menyalami om temen saya dan berkata "selamat pak untung tidak apa-apa, saya juga sempat hilang sebentar namun karena melihat kendaraan bapak saya kaget dan mengerem".

Setelah beberapa lama pihak jasa marga datang, lalu anehnya lagi mereka berkata "untung bapak di km. 72 kalau di km. 68 pasti bapak sudah lewat kalau sebelumnya ada 2 kecelakan di km. 68 meninggal, memang daerah rawan di 68-72 pak sebaiknya di km ini lebih berhati-hati dan jangan sampe pikiran kosong/melamun".

7. Adhe hendra
saya pernah mengalami hal misterius di kilometer 90 saya tidak bohong atau mengada2....sewaktu saya bawa kendaraan dari arah bandung kira2 saya pulang dari bandung pukul 01.00 wib "malam" saya membawa mobil dan melintas tiba2 saya seperti di hadang tembok besar yg menghadang jalan tol cipularang dalam keadaaan tersebut saya tidak mengantuk atau melamun saya betul2 sadar begitu saya melihat tembok besar yg menghalang tersebut sontak saya tiba2 ngerem mendadak dan mobil yg saya kendarai oleng kiri kanan dan saya pun terpanting ke kiri jalan dan saya betul2 kaget sekali begitu saya mengucap allah huakbar tiba2 tembok terbut hilang secara gaib dan saya persis berada di pinggir jurang yg kala itu tidak ada beton penghaalang dan saya betul2 kaget.....ini saya cerita fakta bukanya mengada2, karena saya mengalami kejadian aneh tersebut, tapi alhamdulilah sya tidak mengalami kecelakaaan.

8. Risya robbika
dulu sewaktu tol cipularang baru dibuka, sy dan suami pulang dari bandung ke jakarta menjelang pkl 16.00,keadaan gerimis, tiba-tiba sy agak mengantuk,sy melihat ada bayangan hitam berkelebat sangat cepat dari sebelah kiri mobil, sy langsung terbangun dan reflek memegang tangan suami yg menyetir, awas hati-hati, dan sy langsung banyak berdzikir, alhamdulillah kami tidak mengalami kecelakaan, dan sampe di jkt dgn selamat.skrg setelah banyak mendengar kejadian aneh di tol cipularang, sy baru terpikir lg kejadian yg dulu.

9. Sopir travel
bagi sopir travel, jalan tol cipularang dinilai cukup nyaman. Kalaupun ada beberapa lokasi yang agak rawan karena turunan atau belokan, tak jadi masalah. Menurut mereka hal yang harus diwaspadai adalah faktor di luar nalar yang terkadang membuat konsentrasi sopir terpecah. Para sopir itu mengaku kerap 'diganggu' mahluk ghaib.

"di antara kami sesama sopir suka berbagi cerita seram melintasi cipularang. Itu bukan buat apa-apa, agar kita menjadi lebih waspada saja," ujar sopir travel baraya eman sulaeman (42) saat ditemui detik..com

eman mengaku pernah beberapa kali mengalami kejadian janggal saat melintas tol cipularang. Suatu malam saat perjalanan menuju jakarta, tiba-tiba sesosok bayangan hitam melintas tepat di depan mobilnya sehingga ia mengerem mendadak. "lupa di kilometer mana," tuturnya.

Pada hari lainnya, saat hanya membawa seorang penumpang dari jakata ke bandung malam hari, tiba-tiba si penumpang minta pindah ke depan. "itu dua kali kejadiannya. Kalau yang satu langsung melompat ke depan, kalau satu lagi mobil berhenti dulu, lalu naik ke depan," kisah eman yang menjadi sopir travel baraya selama dua tahun itu.

Pengalaman di luar nalar juga pernah dialami sopir travel city trans jamaudin (31). Menurutnya pernah suatu malam di km 92 arah jakarta, ia langsung mengerem mendadak karena tiba-tiba ada ibu dan anak menyebrang. "tapi mereka tanpa kaki," kisahnya ditemui di poll city trans jalan dipatiukur.

Meskipun demikian, ada juga kalangan yang mengatakan penyebab banyaknya korban di tol cipularang karena jalannya yang menurun tajam dan kondisi alam yg kurang bersahabat. Penjelasan ini cukup ilmiah dan masuk logika meski cukup banyak kejadian-kejadian aneh yang bukan karena faktor jalan/alam. Jadi apapun penyebabnya.... Tetaplah kita harus berhati-hati dan waspada 2x lipat saat berkendara di tol cipularang.

sumber

Salah Satu Kebiasaan Buruk Presiden AS Barack Obama ( Pic )




Presiden AS Barack Obama ternyata memiliki kebiasaan mengangkat/menopang kakinya diatas meja, kursi dan lain-lain walaupun saat sedang bekerja diruang kantornya.



























sumber

Bentuk Baru Uang Logam 5.000 Rupiah

BankIndonesia (BI) akan mengeluarkan uang pecahan Rp 5.000 dalam bentuk uang logam. Hal tersebut sesuai dengan rencana bank sentral yang ingin mengembangkan peredaran uang logam karena lebih efisien dan tahan lama.

untuk saat ini belum (menerbitkan uang logam) namun masih dalam kajian sebenernya uang logam itu bisa sampai Rp 5.000, kata Budi Rochadi selaku Deputi Gubernur Bank Indonesia.

Namun Budi belum bisa memastikan kapan rencana penerbitan uang logam 5000 rupiah ini dilakukan. “Saat ini masih dalam wacana,” tuturnya.

Budi menambahkan, pecahan dalam bentuk uang logam dengan nilai yang paling besar saat ini Rp 1.000, yang diresmikan Wakil Presiden Boediono pada 20 Juli 2010. Menurut Budi, penggunaan uang logam sebenarnya lebih efisien dibandingkan dengan uang kertas.

“Uang koin atau logam itu lebih efisien dan bisa lebih awet. Serta biayanya pengedaran uangnya lebih murah dimana biaya dibagi massanya itu lebih kecil,” tuturnya.


sumber

Siswi SMA Yang Sudah Tida Perawan Lagi

Inilah Ciri-Ciri cewek berkualitas ( bebet bobot bubut he) cekidot




Inilah Ciri ciri Wanita ato Gadis Ato perempuan ato cewek yg berkualitas Ini cocok buat yang mau cari bini, mungkin hal di bawah ini bisa sangat dipertimbangkan….check it out !

1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian
"Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?" ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk. seperti link dibawah ini

5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah "make-up" yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana
Cowok Ganteng suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

9. Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.
sumber

Sekretaris S3ksi Dan Cantik Dambaan Setiap Boss














Postingan kali ini mengajak anda untuk sedikit berfantasi, bagaimana sekiranya jika anda mempunyai sekretaris seperti wanita ini. Dengan sekretaris pribadi seperti ini yang selalu sigap mengangkat telpon masuk pasti membuat anda betah bekerja seharian di kantor…

Pendapat ane:
Kalau punya sekretaris kayak gini... ane tidur di kantor aja deh

sumber

Stop Hujatan, Hinaan, dan Kutukan untuk Afryani !!. anda Bukan Tuhan



Saya sadar betul ini adalah tragedi, tapi disisi lain saya merasa kita hanya semakin termakan dengan amarah yang terus kita lahap dari media demi kepentingan uang dan rating,..

Apakah anda salah satu dari mereka orang yang menghujat dan menghina, dan bangga karena telah ikut2an dalam euforia emosi membangun musuh bersama.. Demikan kah agama anda mengajarkan anda ??

"media, khususnya tv dan media online, dengan dungunya turut melahirkan kematian baru pasca tragedi tabrakan di gambir. Mereka "membunuh" afriyani, sang penabrak, dengan mengabaikan hal-hal publik atas peristiwa tersebut, kemudian menyeretnya pada hal yang sifatnya sensasional, bombastik, dengan penyajian sudut pandang yang dangkal. Sekelompok primitif turut menjadikan peristiwa ini sebagai lelucon dengan foto dan komentarnya di media sosial. Stop menyebar berita dengan sudut pandang murahan dan bergaya infotainmen! Stop mengawetkan kemarahan! Stop membuat kematian-kematian baru!"

beberapa orang menganggap hujatan & sorotan media pada afriani adalah salah satu bentuk hukuman yg akan mengakibatkan efek jera bagi pelaku, maupun semua orang yg 'serupa'. Namun apa gunanya menyebarkan begitu banyak kemarahan pada publik? Makin banyak berita negatif yg disiarkan, makin banyak pula kebencian yg ditanamkan di benak kita.. Yg sedih bagi saya adalah, pada saat kasus ini dipadankan pada anak remaja yg mencuri sendal jepit & ibu tua yg mencuri buah coklat. Remaja itu didakwa 9 tahun, ibu itu 12 tahun. Di televisi maupun radio banyak orang yg meminta hukuman mati bagi afriani, kata mereka: 'kalo sendal jepit 9 thn & coklat 12 tahun, 9 nyawa berarti seumur hidup atau tembak mati!' sungguh pedih hati saya! Mengapa? Krn dua kasus sebelumnya tidaklah pantas dijadikan padanan! Dua kasus tersebut jelas2 bukti ketidak adilan, dan bila kita secara matematis memadankan tragedi ini dgn kasus mereka, bukankah kita tanpa sadar mengamini dakwaan tidak adil tersebut? Lagipula mengapa masyarakat kita begitu bernafsu untuk menuding, mempersalahkan, dan bahkan menghukum? Mengapa tidak justru mengatakan: 'kalo 9 nyawa = 5 tahun, berarti sendal jepit & coklat harusnya diampuni'? Ya, mungkin pengandaian barusan terlalu ekstrim & simplistis, tp anda mengerti maksud saya kan??

Lebih lagi hati saya pedih saat banyak orang beragama yg ikut2an mengutuk. Atau mengambil kesempatan utk memojokkan mereka yg mengalami ketergantungan pada narkoba & gemar dugem. Apa2an ini? Sejak kapan agama mengajarkan untuk mengutuk? Dimana kasih nya? Begitu gampang orang menuding orang lain pemabuk, bodoh, dll. Namun tunggu dulu! It could happen to you! Dan bila kita duduk dalam posisi afriani, jujur saja lah, beranikah kita menjamin utk berbuat lebih baik? Pada saat kita terlibat kecelakaan & harus bertanggung jawab sedemikian rupa, apa yg kita harapkan dr orang lain? Tentunya dukungan, atau plg tidak kata2 selain hujatan! Saya tahu krn saya sendiri pernah terlibat kecelakaan yg mengerikan dan harus bertanggung jawab pada korban.

Saya tidak kenal dgn afriani. Sy tidak tahu latar belakangnya atau orang seperti apa dia. Bs jadi dia memang betul layak dikenakan stigma negatif seperti yg diberitakan banyak orang, saya tidak membela dia. Dia harus bertanggung jawab atas kelalaiannya. Namun poin saya adalah: Berapa banyak afriani lain yg terjerumus dlm lubang sama, sementara berapa banyak dr kita yg tidak tahu dan tidak mau tahu thdp pergumulan mereka? Kita selalu berharap sistem untuk menciptakan obat bagi permasalahan2 sosial, namun kita enggan untuk mencegah permasalahan tersebut terjadi. Dan pada saat terjadi tragedi, kita semua berlomba2 untuk mencaci maki & memojokkan pelaku, membuat stasiun berita tersenyum melihat rating, & membuat para koruptor tertawa karena perhatian publik dialihkan. Apa yg sedang kita lakukan? Seolah2 kita adalah anak2 yg frustasi dan penuh amarah, lalu pada saat afriani dilemparkan pada kita, kita menyambutnya dgn pukulan bagaiman sansak. Hanya untuk melampiaskan rasa frustasi kita.. Sekali lagi hati kecil saya bertanya: Where's the love?
Memang orang jahat dan pendosa akan menerima hukuman, namun pintu pertobatan & pengampunan tidak pernah ditutup! Begitu pula, orang tidak dipaksa untuk bertobat di bawah ancaman dan hinaan

stop menghujat dan mengutuk karena anda bukan tuhan !
sumber

Kalo agan ditanya kaya gini, agan jawab apa??



gan kalo agan ditanya kaya gini :

kenapa lo jomblo ??

agan jawab apaa??

Soal Isu Minggat, Ini Komentar Miss Indonesia 2011


Astrid Ellena Indriana. TEMPO/Mazini Hafizhuddin

Belakangan beredar kabar Miss Indonesia 2012 Astrid Ellena minggat dari rumah ayahnya, Fredrich Yubadi. Saat dikonfirmasi, perempuan yang akrab disapa Ellen itu membantahnya. Ia mengaku kepergiannya bukan tanpa sepengetahuan sang ayah.

"Saya memang keluar dari rumah atas permintaan Mama. Tapi, saya minta izin kepada Papa kalau saya akan keluar rumah," kata Astrid saat dihubungi Tempo, Kamis, 26 Januari 2012.

Orang tua Astrid, Fredrich dan Linda Indriana Campbell, sudah bercerai 19 tahun silam. Sejak itu Astrid dirawat ibunya dari umur dua sampai 18 tahun dan tinggal di Amerika Serikat pada 2004. Namun, tiga tahun terakhir, ia kembali ke Jakarta untuk kuliah dan akhirnya tinggal bersama ayahnya.

Karena itu Astrid mengaku kepergiannya dari rumah karena buntut dari perselisihan kedua orang tuanya yang sudah lama terjadi. Menurut Astrid, sejak dulu sang ibu tak pernah setuju bila ia tinggal satu atap dengan ayahnya.

"Mama saya dari awal kurang setuju jika saya kuliah di Jakarta, apalagi tinggal dengan ayah saya. Sampai setelah terpilihnya saya menjadi Miss Indonesia, Mama berkali-kali meminta saya keluar dari rumah. Tujuannya, agar saya bisa lebih fokus untuk persiapan Miss World," ujarnya.

Hingga saat ini Astrid masih menjalankan perannya sebagai Miss Indonesia 2011. Ia mengaku masih sibuk melakukan beberapa program sosialnya. "Kegiatan saya sebagai Miss Indonesia tetap berjalan seperti biasa," kata dia. "Munculnya konflik tersebut tak menganggu sedikit pun."

sumber

Maksud Hati Bercanda, Polisi Tembak Temannya Sendiri


Maksud Hati Bercanda, Polisi Tembak Temannya Sendiri

Malang benar nasib Bripda F, ia tewas lantaran tertembak di dahinya akibat tindakan main-main dan bercanda bersama temannya, Bripda H.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menjelaskan kejadian terjadi di rumah kontrakan keduanya di Jalan Enim No. 132, Tanjung Priok, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2012) sekira pukul 19.30 WIB.

Rikwanto menuturkan, pistol yang digunakan untuk menembak adalah milik Briptu G. Saat itu Briptu G sedang mandi dan Bripda H mengambil senjata dinas milik Briptu G. Sempat peluru di dalam pistol tersebut dibuang. Bripda H pun sudah melepaskan tembakan ke arah lantai, dan peluru tak keluar dari pistol itu.

"Sayangnya pas pistol itu diarahkan ke dahi F dan dilepaskan ternyata peluru meletus dan F meninggal," ucap Rikmawanto, Kamis (26/1/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Atas tindakanya, H pun ditetapkan sebagai tersangka karena kelalaiannya. H bisa diancaman dengan hukuman pemecatan. "Sebelumnya ya kita periksa dulu nanti akan diproses di propam," katanya.

Rikmawanto juga menjelaskan, nantinya berdasarkan pemeriksaan lebih lanjut, kepada H juga bisa dikenakan pasal pidana.

Untuk diketahui, Briptu H dan Briptu F tidak memiliki senjata. Inilah alasan mereka memainkan senjata tersebut. Ketiganya merupakan anggota dari satuan Baharkam Polri. Briptu G dan Briptu H juga sudah diserahkan ke Bid Provos Mabes Polri.
sumber

DEPE menonjolkan tet*k ke anak2 bawah umur,beginikah pendidikannya?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...