TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 14 Januari 2012

Syahrini Tersipu Dirayu Jorge Lorenzo




Dalam tayangan talk show Bukan Empat Mata, juara dunia MotoGP Jorge Lorenzo diminta untuk merayu penyanyi Syahrini. Tanpa basa-basi pembalap berkewarganegaraan Spanyol itu kemudian mulai melancarkan aksinya.

"Wajah kamu cantik. Aku kenal kamu dari televisi. Karena kamu terkenal penyanyi terkenal," rayu Jorge mesra, Jumat, (13/1/2012), dalam tayangan yang dipandu oleh komedian Tukul Arwana itu.

Tak sampai di situ saja. Jorge pun melontarkan rayuan selanjutnya. Ia memuji mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu, memiliki vokal yang merdu. Karenanya, Jorge mengundang Syahrini untuk menemaninya makan malam si sebuah restoran.

"Suara kamu bagus sekali. Nanti malam aku mau mengajak kamu pergi ke satu restoran yang bagus. Dan, aku minta kamu bernyanyi untukku," ucapnya menyampaikan permohonan.

Meskipun, kemudian Jorge sempat penasaran dan menanyakan kepada Syahrini, apakah suaranya asli atau produk teknologi lip sync. Syahrini pun terpukau. Wajahnya tersipu malu karena rayuan yang dilancarkan Jorge.

"Ow... Terima kasih. Itu tadi suara asli aku. Nggak lip sync," jawab Syahrini. Sayangnya, Syahrini menolak undangan Jorge. Sebab, ia masih punya pekerjaan yang mesti diselesaikannya.

sumber

Hati-hati Kalau Mau Bertanya “Jam Berapa Sekarang?”




Hati-hati klo nanya “?”

Dalam suatu kereta seorang pemuda bertanya pada seorang bapak disampingnya, “Jam berapa sekarang Pak ? “

Sungguh diluar dugaan , si Bapak diam saja , menoleh pun tidak. Mengira sang bapak tidak mendengar, pemuda tsb. mengulanginya sampai 3 kali, namun si Bapak diam tidak bergeming sedikitpun.

Merasa kesal , si pemuda akhirnya mencolek bapak tsb. dan berkata “Saya heran mengapa bapak tidak menjawab pertanyaan saya ??, apa sih susahnya” katanya sambil melengos.

Belum habis dia melengos, si bapak mulai berbicara “Bukannya saya nggak mau menjawab, tapi nanti kalau saya jawab , kita pasti ngomong-ngomong soal ini , soal itu , terus nanti kita jadi akrab”

Si pemuda melongo mendengar ceramah si bapak, “Lalu apa salahnya kalau kita akrab ?”

Si bapak menjawab “Nanti anak gadis dan istri saya akan menjemput saya di Gambir, kalau kita sudah akrab, nanti kita akan turun sama -sama , terus saya pasti memperkenalkan mereka sama kamu. Nah, istri saya tuh orangnya baik sekali sama semua orang , nanti dia pasti menawarkan kamu mampir kerumah, nanti kamu mandi dirumah saya, terus makan dirumah saya, kemudian kamu lama-lama bisa akrab dengan anak gadis saya dan kamu bisa jadi pacar anak saya dan lama-lama kamu bisa jadi menantu saya.”

Sang pemuda yang tadi sudah bingung sekarang makin bingung, lantas dia bertanya “Terus apa hubungannya dengan pertanyaan saya yang pertama ?”

Sambil berdiri dengan lantang bapak tersebut menjawab “Masalahnya anak muda, SAYA TIDAK MAU PUNYA MENANTU SEPERTI KAMU, JAM TANGAN AJA NGGAK PUNYA , BAGAIMANA MAU MEMBAHAGIAKAN ANAK SAYA ?? “

Lho ? ….. jadi jam berapa sekarang, Pak ?

Petaka Titanic Telah Diramalkan 14 Tahun Sebelumnya?

Mungkin ini adalah kasus ramalan yang paling aneh didunia. Pada tahun 1898 sebuah novel ditulis oleh Morgan Robertson tentang kapal yang bernama Titan yang menabrak gunung es. Sementara, di tahun 1912 sebuah kapal dengan nama yang mirip: Titanic, menabrak sebuah gunung es juga.

Meskipun novel tersebut adalah karya fiksi, namun aneh karena meramakan peristiwa bencana yang terkenal sepanjang masa.

Novel yang awalnya berjudul “Futility” (kesia-siaan) kemudian berubah menjadi “Wreck of the Titan” (Bangkai Titan).
Kesamaan antara Titan dalam novel dengan Titanic sangat menakutkan. Misalnya kedua kapal mengalami tragedi di Atlantik Utara pada bulan april dengan tertabrak gunung es.

Kapal tidak memiliki sekoci yang cukup hingga mengakibatkan kematian lebih dari 2000 orang. Keduanya kapal terbesar di dunia (saat itu) yang salah diyakini “tidak dapat tenggelam”

Yang juga sangat aneh adalah rute berlayar keduanya. Titan berlayar dari New York ke Inggris, sementara rute Titanic adalah dari Inggris ke New York. Keduanya mengalami bencana pada bagian laut yang sama. Mereka juga bepergian di sekitar kecepatan yang sama, memiliki jumlah yang sama dalam hal baling-baling dan tiang-tiangnya.
Namun ada juga perbedaan antara kedua kapal. Titanic hanya terbentur gunung es pada malam yang cerah, sementara Titan berjalan tepat ke gunung es pada malam yang sangat berkabut.

Berikut ini daftar kemiripan antara Titan dan Titanic:

1. Jumlah baling-baling pada Titan dan Titanic sama: 3 buah.
2. Panjang kapal Titan 800 kaki, sedangkan Titanic 882 kaki.
3. Jumlah penumpang Titan 2500 orang, sementara Titanic 2224 penumpang.
4. Bagian kapal yang rusak saat kecelakaan sama-sama bagian kanan depan.
5. Saat terjadinya malapetaka sama-sama di bulan April (Titanic tenggelam tanggal 14 April 1912)

Titanic tenggelam pada pelayaran pertamanya, sementara Titan tenggelam setelah beberapa pelayaran.
Mungkinkah ada alasan mistis mengapa buku ini sangat mirip dengan insiden yang terjadi 14 tahun kemudian? Atau perbedaan antara fiksi Titan dan kapal Titanic cukup untuk membuatnya tak lebih dari sebuah kebetulan yang aneh?

Sumber


Barcode Lambang Setan? Yang Mengerikan

Polemik mengenai Barcode (Kode garis-garis batangan) dihubungkan dengan angka 666 sebagai simbol Iblis, sudah menjadi perdebatan berbagai kalangan selama puluhan tahun. Ya, sejak pernyataan Mary Stewart Relfe, PhD dalam bukunya 666 The New Money System; 1982.

Dalam bukunya tersebut, Mary Stewart yang juga seorang pengkaji Alkitab, sejak kecil sangat yakin bahwa penggunaan Barcode terkait erat dengan rencana-rencana tersembunyi dari konspirasi untuk menguasai dunia

Para pengkritisi Barcode berhasil menemukan salah satu rahasia paling vital dari kode-kode batangan ini. Semua Barcode atau yang juga dikenal sebagai Universal Product Code (UPC) Barcode memiliki angka 666 dan 13.

Untuk mengetahuinya, silakan melihat Barcode yang ada di berbagai produk. Perhatikan jumlah angka yang ada di bawah garis-garis batangan. Jumlahnya selalu 13 angka.

Angka 6 yang disimbolkan dalam kamus Barcode terdiri dari dua garis tipis saling berhadapan terletak di sisi paling kiri dan paling kanan Barcode, dan satunya lagi garis paling tengah. Ketiga garis yang melambangkan angka 6 ini lebih panjang dibanding garis-garis lainnya.

Mary Stewart Relfe

Mary Stewart bisa dibilang cukup gigih melancarkan serangan terhadap berbagai simbol yang menurutnya berhubungan dengan konspirasi organisasi penyembah iblis.
Ia mulai meluncurkan buku pertamanya When Your Money Fails tahun 1981 dan diikuti dengan buku kedua The New Money System (1982). Sebenarnya masih ada lagi karya Mary lainnya yaitu Y2K dan 9/11 yang semuanya masih berbicara tentang ide yang sama: konspirasi penyembah iblis.

Mary menyatakan banyak dari logo pemerintahan Amerika Serikat yang menyiratkan simbol 666. Bahkan menurutnya logo Trilateral Commission juga mirip dengan simbol 666.
Logo Trilateral Commission
Di tahun 80-an, serangan Mary mengarah pada lagu Sex Pistols Anarcy in the U.K. sebagai bukti kerajaan Setan sedang mengambil alih kuasa dunia, terutama lewat larik pertama pada lagu tersebut: "I am the Antichrist."

Ada tiga tahapan yang menurut Mary sebagai upaya konspirasi untuk menguasai dunia, yaitu:

1. tahap pertama dimulai tahun 1970 yang dijadikan titik awal gerakan organisasi konspirasi "setan".

2. Tahap kedua dimulai tahun 1973. Penggunaan Barcode yang awalnya diterapkan pada barang manufaktur, kini mulai diterapkan pada manusia, antara lain lewat nomor kodifikasi Angka Kesejahteraan Sosial (The Social Security Number) yang digabungkan dengan sistem pemberian angka secara universal.

Penggunaan barcode semakin meluas, diterapkan kemudian pada kartu-kartu pintar seperti Credit Card, Debit Card, ID Card, dan sebagainya.

3. Tahap ketiga (tanpa tahun; sedang berlangsung?) meliputi usaha untuk mengidentifikasikan setiap macam yang ada di dunia ini, baik yang bergerak maupun yang tidak. Semua pengidentifikasian ini berguna untuk mengetahui sisi lemah suatu kelompok, wilayah, bahkan suatu bangsa, yang nantinya bisa dijadikan senjata bagi Konspirasi.

Sumber

Ini Dia Bayi Paling Ngetop Sedunia

Usianya baru setahun, tapi Tyler Sercomber memiliki koleksi foto yang membuat anda semua iri. Isinya, jajaran selebritas dunia yang tersenyum bersamanya.

Tak mudah bagi ibunda Tyler, Donna, untuk melakukan hal itu. Tyler menangis, berteriak dan menunggu berjam-jam demi jepretan berharga.

Donna (31) mengajaknya ke lebih dari 60 pemutaran perdana film berkelas dunia. Tyler pun bertemu lebih dari 130 selebritas Hollywood dan dunia.

Siapa tak suka bayi? Para selebritas ini tak hanya berfoto bersama. Beberapa diantara mereka bahkan dengan senang hati menggendong Tyler kecil.

“Satu-satunya momen ia menangis saat bersama selebritas, adalah ketika digendong (pesepak bola Inggris) John Terry,” ujar Donna.

Tak percaya? Lihat saja koleksi foto Tyler yang dimuat oleh Daily Mail ini.





Sumber

Rumah Nirina Zubir-Ernest 'Cokelat' Kebakaran

Rumah milik mantan VJ MTv, Nirina Zubir di Komplek Perumahan Permata Mediterania Blok D/80 Pos Pengumben, Jakarta Barat terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dan diduga kebakaran disebabkan akibat korsleting listrik

Seperti yang disampaikan dalam pesan melalui akun miliknya, @nirina_zubir, tertulis, "Ya Allah kuatkanlah hambamu dari kebakaran rumahku ini,".

Dari keterangan yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 23.30 WIB dan pertama kali api muncul dari atap rumah milik Nirina. Dan sedikitnya 13 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

"Dugaan sementara, korsleting listrik karena api ada di atap rumah," ujar Mul, Petugas pemadam Kebakaran.

Nirina-Ernest Tak Punya Baju
Rumah dilalap si jago merah, Nirina Zubir dan suami, Ernest 'Cokelat' bingung mencari baju untuk manggung. Semua baju yang dimiliki ikut ludes terbakar.

"Kerugian, nggak punya baju. Baju dalam, baju sehari-hari, semua baju memang di sini semua. Ada tiga lemari baju sama tiga lemari sepatu habis semua. Saya jadi bingung nggak ada baju buat manggung," ungkap Ernest di rumahnya, Permata Mediterania, Pos Pengumben, Jakarta Barat, Jumat (13/1).

Menurut Ernest, kebakaran terjadi pada Kamis (12/1) sekitar pukul 23.00. Saat itu listrik di rumahnya padam tiba-tiba. Selang beberapa menit, Ernest mengetahui kamar tempat menyimpan baju-baju sudah muncul api. Akibat kebakaran itu, lantai atas rumahnya hangus terbakar.

Bukan hanya baju-baju yang menjadi korban akibat dilalap si jago merah. Banyak benda elektronik berharga juga ikut dilalap api.

"Kaget banget nggak menyangka. Kami lagi di ruang bawah, listrik mati dari situ mulai ngerti. Ada komputer, file-file, di sini nggak ada yang terselamatkan, api menjalar cepat banget. 10 menit langsung membesar," pungkasnya.

Nirina Pinjam Baju Tetangga
Kasihan betul Nirina Zubir dan suami, Ernest 'Cokelat. Gara-gara rumah kebaran dan meludeskan semua pakaiannya, Nirina dan Ernest harus meminjam baju tetangga.

"Semalam saya lihat api besar dari atas rumahnya. Sampai selesai dipadamkan sama petugas, saya bertiga langsung nengok kamar yang terbakar. Semua barangnya habis, sampai Ernest bilang pinjam baju dan celana pendek," ujar Yul, tetangga Nirinia di perumahan Permata Mediterania Pos Pengumben, Jakarta Barat, Jumat (13/1).

Kebakaran di rumah Nirina dan Ernest terjadi pada Kamis (12/1) sekitar pukul 23. Saat itu listrik di rumah mereka padam tiba-tiba. Selang beberapa menit, Ernest mengetahui kamar tempat menyimpan baju-baju sudah muncul api. Akibat kebakaran itu, lantai atas rumahnya hangus terbakar.

Menurut Yul, ia kaget ketika malam-malam sekitar pukul 23.00 WIB rumahnya di ketuk oleh Nirina yang sudah membawa banyak bawaan.

"Si Nirina langsung manaruh barang-barangnya di rumah saya. Saya juga kaget saat lihat api itu," terangnya.

Sumber

Makna Keindahan Tatto di Berbagai Negara

Dahulu tatto hanya milik kaum Adam dan identik dengan seorang preman. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kini tatto sudah merambah dalam dunia fesyen dan menjadikannya sebuah gaya.

Istilah 'tatto' diambil dari kata 'Tatau' dalam bahasa Tahiti, yang artinya 'menandakan sesuatu'. Rajah atau tatto adalah suatu tanda yang dibuat dengan memasukkan pigmen ke dalam kulit.

Sedangkan menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, tatto berarti gambar pada bagian tubuh.

Tidak mau ketinggalan dengan Indonesia, tatto juga memiliki arti yang berbeda-beda. Bukan hanya untuk kepuasan pemiliknya atau keindahan karya seni, melainkan lebih dari itu. Seperti apa ?

Indonesia

Di Indonesia, tati sudah menjadi tren dikalangan Orang-orang Mentawai di kepulauan Mentawai, suku Dayak di Kalimantan, dan suku Sumba di NTB.

Bahkan bagi suku Dayak, seseorang yang berhasil 'memenggal kepala' musuhnya, dia akan mendapat tatto di tangannya. Tidak jauh beda dengan suku Mentawai, tatto-nya Tidak dibuat sembarangan.

Sebelum pembuatan tatto dilaksanakan, ada Panen Enegaf alias upacara inisiasi yang dilakukan di Puturkaf Uma (galeri rumah tradisional suku Mentawai). Upacara ini dipimpin oleh Sikerei (dukun). Setelah upacara ini selesai, barulah proses Tatto-nya dilaksanakan.

Cina

Tatto alias Wen Shen atau Rajah mulai merambahi negara Cina sekitar taon 2000 SM. Wen Shen konon artinya 'akupunktur badan'. Sebenernya,bangsa Cina kuno memakai tatto itu digunakan untuk menandakan bahwa seseorang pernah dipenjara.

Sementara di Tiongkok,budaya tatto terdapat pada beberapa etnis minoritasnya, yang telah diwarisi oleh nenek moyang mereka, seperti etnis Drung, Dai, dan Li, namun hanya para wanita yang berasal dari etnis Li dan Drung yang memilik kebiasaan mentatto wajahnya.

Yunani

Dulu Bangsa Yunani kuno, tatto di anggap sebagai tanda pengenal badan intelijen mereka, alias mata-mata perang pada saat itu. Di sini tatto menunjukan pangkat dari si mata-mata tersebut.

Romawi

Orang-orang disini memakai tatto dengan alasan sebagai tanda bahwa seseorang itu berasal dari golongan budak, dan Tatto juga dirajahi ke setiap tubuh para tahanannya. Berbanding terbalik dengan bebeapa negara lainnya.

New Zealand

Di sini, ada salah satu suku yaitu Suku Maori. Kebanyakan dari mereka membuat Tatto berbentuk ukiran-ukiran spiral pada wajah dan pantat. Menurut mereka, ini adalah tanda bagi keturunan yang baik.

Kepulauan Solomon

Berbeda dengan negara - negara lain, di Kepulauan Solomon, tatto ditorehkan di wajah perempuan sebagai ritus dimaksudkan untuk menandai tahapan baru dalam kehidupan mereka.

Indian

Tatto atau melukis tubuh dan mengukir kulit dimaksudkan untuk menambah kecantikan atau menunjukkan status sosial tertentu.

Sumber

source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2012/01/makna-keindahan-tatto-di-berbagai.html#ixzz1jOLvWJmN

Berita Duka, Valia Rahma Meninggal Dunia Saat Di Bali

Model, bintang iklan, bintang sinetron dan presenter Valia Rahma meninggal dunia, Jumat (13/1). Valia meninggal setelah sebelumnya mengalami kecelakaan sepedamotor di Bali, sekitar seminggu lalu.

Meninggalnya Valia, yang merupakan mantan presenter Planet Remaja ini mengejutkan sahabatnya. Salah seorang sahabat Valia, VJ Adit Imsomnia mengucapkan duka lewat Twitter-nya.

@adit_insomnia: innalillahi wa inna ilaihi rojiun RIP @valia rahma semoga amal dan ibadahnya diteria Allah SWT Amin

Dari informasi yang diperoleh INILAH.COM, Vania mengalami kecelakaan sepeda motor di Denpasar, Bali sekitar seminggu lalu. Cewek kelahiran 31 Januari 1985 itu langsung koma dan dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu, Denpasar, Bali.

Sekitar seminggu dirawat, bintang film Hantu Jeruk Purut itu akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (13/1) sekitar pukul 16.30 WITA.

Berikut ucapan duka dari sahabat Valia melalui Twitter:

( “@Titi_KamaLL: Innalilahi wa inna ilaihirojiun RT Innalillahiii wainnailaihirojiun RIP @valia_rahma

Innalillahi wainnailaihi rojiun..turut bduka yg sedlm2nya atas kpergian sahabatQw @valia_rahma :'( smoga amal ibadah nya di trima ALLAH SWT

ms_ayulestari ayu lestari
istirahat ya cantik, manis @valia_rahma Allah sayang kamu :(

Sumber

FOTO: Sheila Marcia Mesra dengan Zack Lee 21

Sheila Marcia kembali terantuk masalah. Kali ini foto-foto mesra Sheila Marcia dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee kini tersebar di dunia maya.

Adalah pemilik akun Twitter @Neen_martha yang memiliki nama Nina Marta yang menampilkan foto-foto mesra tersebut di akun Twitternya. Tidak saja memunculkan foto, Nina juga membuat panas foto tersebut dengan sejumlah komentarnya.

Neen_martha Nina Martha
Poke @maria_c_joseph kak @nafaurbach15 wkt itu lg hamil muda!! @zackkj RT @Sheila_M_Joseph: sumpah (cont) tl.gd/f7ahfa

Ada tiga buah foto-foto Sheila dengan Zack Lee. Dari foto tersebut, memang terlihat kalau Sheila mempunyai hubungan dekat dengan Zack Lee.
Di salah satu foto, Sheila bersama putrinya, Leticia Agracia Joseph, dan Zack Lee berfoto bersama. Sheila asyik berfoto sambil berbaring di bahu Zack Lee.
Sedangkan di foto lainnya, Sheila dan Zack Lee tengah berfoto di dalam sebuah ruangan. Di belakang keduanya terlihat sebuah layar televisi.

Hingga berita ini diunggah, baik Sheila maupun Zack Lee belum bisa dimintai keterangannya.

Sumber

Sambut Jorge Lorenzo, Syahrini Beri 'Sesuatu' yang Spesial

Beruntung benar Syahrini. Setelah berkesempatan menyambut maestro sepakbola David Beckham, Syahrini juga akan berkesempatan bertemu pembalap GP dunia, Jorge Lorenzo.

Jumat (13/1) sore, rencananya Syahrini akan berjumpa Lorenzo di acara Bukan Empat Mata'Trans7. Syahrini mengaku sangat antusias bertemu dengan pembalap asal Spanyol yang mengusung bendera Yamaha itu. Mantan duet Anang Hermansyah itu berjanji akan memberikan sesuatu untuk Lorenzo.

"Pastinya senang banget yah, mau ketemu pembalap internasional," terang Syahrini saat dihubungi via ponsel, Jumat (13/1).

Syahrini berjanji akan memberikan sesuatu yang spesial kepada mantan rekan satu tim Valentino Rossi itu.

"Nanti pokoknya aku mau menyanyikan lagu spesial, yang sesuatu buat Lorenzo. Biar dia terpesona," lanjut pelantun lagu Pusing Setengah Mati itu.

Meski dunia balap tidak terlalu dekat dengan Syahrini, namun bintang film The Maling Kuburans itu mengaku sedikit banyak tahu tentang profil Lorenzo.

"Lorenzo itu pernah kecelakaan sampai salah satu jarinya putus. Tapi dia tetap menjalani profesinya sebagai pembalap. Buat aku itu benar-benar sesuatu banget deh. Kalau aku jadi dia, mungkin sudah trauma pasti," ujarnya.

Syahrini Ajak Jorge Lorenzo Goyang Jaipong

Heboh jambul khatulistiwa dengan David Beckham, kini Syahrini membuat sensasi baru dengan mengajak pembalap Motor GP, Jorge Lorenzo goyang jaipong.

"Pihak Trans 7 (Bukan Empat Mata) memberi bocoran, katanya Lorenzo senang berdansa. Nanti kalau diajak dansa, Syahrini bilang 'jangankan dansa nanti Syahrini akan ajak Lorenzo nari jaipong", ujar Reindy, manajer Syahrini melalui telepon seluler, Jumat (13/1).

Tak hanya itu, Syahrini juga sudah mempersiapkan lagu terbaru miliknya yang berjudul Sesuatu, karena melihat sosok Lorenzo yang gigih.

"Bagi Syahrini Lorenzo itu sesuatu banget. Dia sangat bangga bisa bertatap muka dengan Lorenzo, pembalap yang pernah kecelakaan, bahkan sempat kehilang jari, tapi tetap bisa meneruskan karirnya di balap dan justru menanjak," paparnya.


"Bagi syahrini itu sesuatu banget. Jarang ada orang yang bisa bangkit seperti itu. Dan nanti diakhir acara, Syahrini akan menyanyikan lagu Sesuatu karya terbarunya ciptaan Charly khusus untuk Lorenzo," imbuhnya.

Rencananya, Jorge Lorenzo akan datang ke Indonesia sebagai brand ambassador produk motor. Dan, Syahrini akan bertemu dengan Lorenzo dalam acara Bukan Empat Mata yang tak disiarkan langsung pada Jumat (13/1) pukul 17.00 WIB.
Sumber

Julia Perez Seksi Pakai 'Bra Durian', Sangat Lucu

Julia Perez alias Jupe memang paling jago bikin sensasi dengan tubuh seksinya. Di jagad maya, Jumat (13/1) pagi tengah heboh bersliweran foto-foto Jupe pakai bra duren alias BH durian.

Tampak dalam foto tersebut, Jupe saat manggung di sebuah show yang sepertinya bertemakan Hawaii dan pantai. Jupe yang punya lagu hit "Belah Duren" itu, mengenakan bra berbentuk durian dan bulu-bulu merah selayaknya rok menutupi pangkal pahanya.

Kabarnya, foto itu diambil saat Jupe manggung di Thailand. Pada 8 Januari, Jupe sendiri yang mengunggah foto dirinya mengenakan bra durian di akun Twitternya. Waktu itu Jupe berkicau, "My DUrEN BRA...are u happyyyyyy..*hugs*."

Well, yeah. Para cowok pasti suka melihatnya.



Sumber

Jumat, 13 Januari 2012

Pertahankan Keperawanan, Cewek ABG Babak Belur Dihajar Penjahat Kelamin

Seorang remaja putri yang masih duduk di bangku kelas tiga SMP terpaksa dilarikan ke rumah sakit, setelah dijotos dan dibanting pemabuk saat berusaha mempertahankan keperawanannya. Remaja putri itu menderita luka parah dan terpaksa dirawat intensif di RS Ameta Sejahtera. Penganiayaan dan pelecehan seksual itu terjadi saat korban bersama sepupunya, hendak pulang usai mengunjungi kediaman sahabat mereka di Jalan Bom Lama, Medan Heletia, Kota Medan, Selasa (3/1/2012) malam.


Di ruas jalan itu, keduanya berpapasan dengan seorang pria- disebut-sebut bernama Adam- dalam kondisi mabuk. Saat jarak keduanya semakin dekat, Adam langsung memegang organ vital korban. Secara refleks, perbuatan tak senonoh itu langsung ditepis remaja putri berusia 15 tahun itu. Tapi tindakan membela diri itu dianggap Adam sebagai perlakuan tak sopan, sehingga pria mabuk itu langsung meninju perut korban dengan kekuatan maksimal.

Serangan mendadak itu langsung membuat korban terbungkuk sembari memegang perutnya. Tapi ternyata serangan belum berakhir, pelaku kemudian menjambak rambut korban dan memiting lehernya dengan brutal. Tak sampai di situ, pelaku selanjutnya membeturkan kepala korban ke tembok hingga menimbulkan luka robek di kepala. Serangan pamungkas itu membuat korban tak sadarkan diri.
“Saya langsung teriak, saya takut adik saya dibunuhnya,” kata sepupu korban yang menyaksikan langsung penganiayaan itu. Ia menyebutkan pelaku langsung kabur setelah warga mulai berdatangan ke lokasi kejadian. Dari situlah diketahui kalau pelaku bernama Adam, dan terkenal sering berbuat onar. Kasus itu sendiri telah dilaporkan kedua orangtua korban ke Polsek Medan Labuhan.


sumber

JAKARTA Tahun 60an s/d 1969[+pict]

Jakarta 1960-1969:




Sisa-sisa SA-2 TNI-AU (AURI)

Sejarah Awal Kehadiran Pembom Termasyur TNI-AU :
Bila predikat Angkatan Udara terkuat di Asia Tenggara kini di pegang oleh Singapura, maka di era tahun 60-an kekuatan angkatan udara negeri kita boleh dibilang menjadi “singa”, tak cuma di Asia Tenggara, bahkan di kawasan Asia TNI-AU kala itu sangat diperhitungkan. Bahkan Cina maupun Australia belum punya armada pembom strategis bermesin jet. Sampai awal tahun 60-an hanya Amerika yang memiliki pembom semacam(B-58 Hustler), Inggris (V bomber-nya, Vulcan, Victor, serta Valiant) dan Rusia.
Gelar “singa” tentu bukan tanpa alasan, di awal tahun 60-an TNI-AU sudah memiliki arsenal pembom tempur mutakhir (dimasanya-red) Tu-16, yang punya daya jelajah cukup jauh, dan mampu membawa muatan bom dalam jumlah besar. Pembelian Tu-16 AURI didasari, terbatasnya kemampuan B-25, embargo suku cadang dari Amerika, dan untuk memuaskan ambisi politik.

Ketika ide pembelian Tu-16 dikemukakan Salatun saat itu sekretaris Dewan Penerbangan/Sekretaris Gabungan Kepala-kepala Staf kepada Suryadarma tahun 1957, tidak seorangpun tahu. Maklum, TNI tengah sibuk menghadapi PRRI/Permesta. Namun dari pemberontakan itu pula, semua tersentak. AURI tidak punya pembom strategis B-25 yang dikerahkan menghadapi AUREV (AU Permesta), malah merepotkan. Karena daya jelajahnya terbatas, pangkalannya harus digeser, peralatan pendukungnya harus diboyong. Waktu dan tenaga tersita. Sungguh tidak efektif. Celaka lagi, Amerika meng-embargo suku cadangnya. Alhasil, gagasan memiliki Tu-16 semakin terbuka.

Proses pembeliannya memang tidak mulus. Sejak dikemukakan, baru terealisasi 1 Juli 1961, ketika Tu-16 pertama mendarat di Kemayoran. Ketika lobi pembeliannya tersekat dalam ketidakpastian, Cina pernah dilirik agar membantu menjinakkan “beruang merah”. Caranya, Cina diminta menalangi dulu pembeliannya. Namun usaha ini sia-sia, karena neraca perdagangan Cina-Rusia lagi terpuruk. Sebaliknya, “Malah Cina menawarkan Tu-4m Bull-nya,” tutur Salatun. Misi Salatun ke Cina sebenarnya mencari tambahan B-25 Mitchell dan P-51 Mustang.

Jadi, pemilihan Tu-16 memperkuat AURI bukan semata alat diplomasi. Penyebab lain adalah embargo senjata Amerika. Padahal saat bersamaan, AURI sangat membutuhkan suku cadang B-25 dan P-51 untuk menghantam AUREV.

Tahun 1960, Salatun berangkat ke Moskow bersama delegasi pembelian senjata dipimpin Jenderal AH Nasution. Sampai kedatangannya, delegasi belum tahu, apakah Tu-16 sudah termasuk dalam daftar persenjataan yang disetujui Soviet. Perintah BK hanya, cari senjata. Apa yang terjadi. Tu-16 termasuk dalam daftar persenjataan yang ditawarkan Uni Soviet. Betapa kagetnya delegasi.

“Karena Tu-16 kami berikan kepada Indonesia, maka pesawat ini akan kami berikan juga kepada negara sahabat lain,” ujar Menlu Mikoyan. Mulai detik itu, Indonesia menjadi negara ke empat di dunia yang mengoperasikan pembom strategis selain Amerika, Inggris dan Rusia sendiri. Hebat lagi, AURI pernah mengusulkan untuk mengecat bagian bawah Tu-16 dengan Anti Radiation Paint cat khusus anti radiasi bagi pesawat pembom berkemampuan nuklir. “Gertak musuh saja, AURI kan tak punya bom nuklir,” tutur Salatun. Usul tersebut ditolak.

Segera AURI mempersiapkan awaknya. Puluhan kadet dikirim ke Chekoslovakia dan Rusia. Mereka dikenal dengan angkatan Cakra I, II, III, Ciptoning I dan Ciptoning II. Mulai tahun 1961, ke-24 Tu-16 mulai datang bergiliran diterbangkan awak Indonesia maupun Rusia. Pesawat pertama yang mendarat di Kemayoran dikemudikan oleh Komodor Udara (sekarang Marsda TNI Pur Cok Suroso Hurip). Mendapat perhatian terutama dari kalangan intel Amerika.

Kesempatan pertama intel-intel AS melihat Tu-16 dari dekat ini, memberikan kesempatan kepada mereka memperkirakan kapasitas tangki dan daya jelajahnya. Pengintaian terus dilakukan AS sampai saat Tu-16 dipindahkan ke Madiun. U-2 pun mereka libatkan. Wajar, di samping sebagai negara pertama yang mengoperasikan Tu-16 di luar Rusia, kala itu beraneka ragam pesawat blok Timur lainnya berjejer
di Madiun.


Pantai Cilincing


Pelabuhan Tanjung Priok


The Yacht Club at Djakarta di pelabuhan Tanjung Priok


Zandvoort Tempat pemandian di Tanjung Priok yang diucapkan oleh pribumi sebagai "Sampur". Zandvoort juga menjadi nama tempat pemandian di Belanda.

Sampai tahun 1960-an warga Jakarta saat Lebaran ramai-ramai rekreasi ke Zandvoort, dan oleh lidah Betawi disebut juga 'sampur'. Jaraknya tempat ini dari Ancol sekitar 3 km, dan hanya 1 km dari stasiun Kereta Api Tanjung Priok. Ancol yang kini menjadi tempat rekreasi paling banyak menyedot pengunjung, dan kala itu Ancol masih hutan belukar dan menjadi sarang monyet.

Seorang sordadoe Kompeni, Johannes Rach (1720-1783), ketika bertugas di Batavia sempat melukis Ancol. Kala itu banyak warga Belanda membangun vila di Ancol, yang kala itu masih bernama Slingerland. Prajurit itu melukis tuan dan nyonya Belanda serta keluarganya tengah berlibur di Ancol, dan kala itu letaknya Ancol terasa di luar kota Batavia, dan pusat keramaian di Pasar Ikan, sama seperti kalau kita berakhir pekan ke Puncak. Di Ancol, Gubernur Jenderal Valekenier membangun sebuah vila besar dengan taman yang luas dan tentu saja pantainya belum terkena polusi seperti sekarang. Demikikian sekelumit cerita tentang Zandvoort.


Jalan RE Maradinata tahun 1948 posisi pengambilan gambar tepatnya sekarang dibawah jembatan lingkar yang menuju Bandar Kemayoran.


Bung Karno dan Gubernur Jakarta Henk Ngantung meninjau maket Proyek pembangunan Ancol tahun 1964


Awal pembangunan Proyek Ancol dicetuskan oleh Presiden Sukarno tahun 1964


Latar belakang adalah Gedung Stasiun Kereta Api Tanjung Priuk Jakarta tahun 1960
Stasiun Tanjung Priok menghubungkan Pelabuhan Tanjung Priok dengan Batavia yang berada di selatan. Alasan pembangunan ini karena pada masa lalu wilayah Tanjung Priok sebagian besar adalah hutan dan rawa-rawa yang berbahaya, sehingga dibutuhkan sarana transportasi yang aman pada saat itu (kereta api).

stasiun Kota tahun 1969




Pintu Besar Beos


Jembatan Patekoan Jl Perniagaan tahun 1969an
Dari 26 bangunan lama, tinggal lima bangunan yang masih tergolong orisinal, termasuk rumah Mein Siong (73), pewaris rumah besar bergaya China di ujung Jalan Ji Lak Keng yang dikenal sebagai Toko Obat Lay An Tong. Sebagian besar pemiliknya pun memilih pindah dan mengontrakkan rumahnya kepada orang lain untuk tempat usaha.

Salah satu bangunan tua yang masih terjaga keasliannya adalah gedung Toko Obat Lay An Tong. Pewaris rumah saat ini, Mei Song (74) bahwa rumah obat "Lay An Tong" itu era mendiang kakeknya, Yoe Liang Beng. Seluruh bagian bangunannya dari lantai sampai dinding dan atapnya masih belum mengalami perubahan dari bentuk aslinya. Bukti masa keemasan toko obat ini diwakili oleh besarnya bangunan, panjangnya lahan, dan kukuhnya jeruji besi yang melengkapi kokohnya pintu kayu bangunan tersebut, walau saat ini bangunan tersebut sudah tidak lagi dipergunakan sebagi toko obat.

Kumpulan foto / gambar ini semoga bermanfaat untuk kita dan anak-anak kita, dengan tidak melihat gambaran masa lalu, dikawatirkan kita akan lupa dengan daerah tempat kita dibesarkan dulu dan yang lebih memprihatinkan, kita tidak kenal diri kita sendiri, sehingga dalam hidup mudah terbawa nafsu dunia, semoga dengan melihat foto/gambar ini, kita dapat lebih merasakan ketentraman hati sejenak.



sumber

2012, Keluarga Miskin Terima Santunan Kematian Rp 1,5 Juta




Pada tahun 2012 ini, santunan kematian di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, ditetapkan Rp 1,5 juta.

Kepala Bagian Humas Kabupaten Gresik, Andhy Endri Wijaya, Selasa (10/1/2012) menjelaskan, awalnya santunan kematian Rp 1 juta diberikan kepada ahli waris dari warga yang meninggal, tanpa melihat status sosial.

Sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 32 tahun 2011 tentang Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang bersumber dari APBD, Pemerintah Kabupaten Gresik mengubah kebijakan pemberian santunan kematian.

"Mulai 2012 santunan kematian sebesar Rp 1,5 juta hanya diberikan kepada ahli waris dari keluarga miskin yang meninggal dunia. Santunan kematian tidak diberikan kepada warga yang mampu," tutur Andhy.

Pemberian santunan sesuai dengan Permendagri berdasarkan data Jamkesmas dan Jamkesda yang dikeluarkan Kantor Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan. Saat ini data warga Gresik yang masuk ke Jamkesmas dan Jamkesmasda sebanyak 71.007 keluarga atau 242.166 jiwa .

Pelaksana Tugas Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Gresik, Kamhadi Sutrisno, menambahkan, kenaikan santuan kematian dari Rp 1 juta menjadi Rp 1,5 juta, tidak mengubah jumlah dana yang dianggarkan.

"Jumlah penerima dana santunan kematian yang terealisasi pada 2010 dan 2011 rata-rata 60 persen diterima keluarga miskin. Kalau 2012 ada kenaikan santunan kematian menjadi Rp 1,5 juta, diperkirakan pas dengan dana santunan kematian sebelumnya," katanya.

Kamhadi menyebutkan, pada tahun 2011 dana kematian yang dianggarkan di APBD sebesar Rp 14.45 miliar, termasuk santunan kematian yang belum terbayar pada 2010. Santuan yang diberikan untuk keluarga yang meninggal pada 2011 hanya sebesar Rp 9,51 miliar atau ada 9.510 warga yang meninggal.

sumber

Semakin Parah Kelakuan Muda Mudi Jaman Sekarang (nyesel kalo gak liat)

Hari sabtu kemaren, saya dan temen2 almamater pergi kepantai diselatan jokja, parangtritis nama pantainya, orang jokja biasa menyebutnya paris. nah, saya dan teman2 memang selalu kumpul sebulan sekali buat arisan, sebenernya arisan cuma alasana aja buat kumpul bareng temen2 kuliah yang udah kesebar dberbagai tempat (salah satu temen saya baru diterima dikejaksaan, dan kemungkinan ditempatkan didaerah terpencil

tapi bukan itu yang mau saya bagi disini.. waktu di paris tepatnya depok (jadi ini tempat buat beli ikan yang baru ditangkap dari laut trus langsung dimasak gitu), saya dan teman2 saya makan disana gan. jam masih menunjukkan pukul 14.00 WIB, tapi memang agak mendung sih, selesai makan kita jalan2 (niatnya mau foto2). dan pandangan kita tertuju pada muda-mudi.

pasangan ini parah bener gan, jadi saya abadikan nag gini nih gan, kelakuan sepasang muda mudi itu..apa yg ada dibenak kalian kalo liat ini?! :matabelo:













sumber

Tanaman Buas Pemangsa Binatang

Bila binatang atau hewan memangsa tanaman dan tumbuhan itu hal biasa, hewan tadi diberinama herbivora. Yang tidak umum dan langka adalah bila tanaman atau tumbuhan memangsa hewan, berikut kami berikan beberapa foto momen saat beberapa spesies tanaman tadi sedang memangsa hewan hingga tak berdaya.













sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...