TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 08 Oktober 2011

Foto Foto Aksi ABG Toge Mulus Pamer Dada

Ini gan, ane nemuin foto foto gadis abg cantik mulus n toge, ni ane copas dari blog sebelah. Eank juga bisa liatin cewek cantik mulus n toge yang mamerin dada nya. Tapi ane mikir juga, kok ga sayang sayang ya ma anugrah yang diberikan Tuhan sedemikian sempurna. Malah di pamer pamerin ma semua orang, emang ni cewek gila tao setress (tu cuman dalem ati aja)...

Coba agan liat ndiri dahc, dah cantik, mulus, bahenol dan dengan keadaan fisik tanpa kekurangan (liat fotonya doang). Emang kalau udah gini dapet dwit ya dia???? Kan dari pada gitu di sia sia in mending kan ane kawinin, kerja pa an kek yang penting kan kerja. dari pada foto foto bugil gini ga jelas...
Foto ABG Cantik Bugil
Foto ABG Cantik Bugil
Foto ABG Cantik Bugil
Foto ABG Cantik Bugil

Foto ABG Cantik Bugil


Foto ABG Cantik Bugil
Meski susah susah ane ambil foto foto ini dari sumber nya, tapi akhirnya ane bisa juga tuk upload ndiri.
Maaf untuk foto foto yang terlalu Vulgar ane buremin dikit.


Unik, Berburu Kelinci Menggunakan Burung Elang

Beginilah para pemburu di negara Kazakhstan menangkap kelinci buruannya…mereka menggunakan burung elang untuk mengejar dan menangkap kelinci-kelinci tersebut dan kemudian burung-burung elang tersebut membawa kepada pemburu yang menjadi tuannya…

Namun bagi yang tidak tega dan penyayang kelinci, disarankan jangan melihat foto-foto ini.

Republik Kazakhstan adalah sebuah negara Antarbenua yang sebagian besar wilayah termasuk dalam kawasan Asia Tengah dan sebagian kecil lainnya termasuk dalam kawasan Eropa Timur. Wilayahnya yang terbentang dari barisan Pegunungan Altai di timur, hingga Laut Kaspia di barat, menjadikan negara ini sebagai negara terluas ke-9 di dunia ke-2 terbesar dalam negara pecahan Uni Soviet setelah Rusia. Sebagian besar wilayahnya berbatasan langsuang dengan Rusia, terutama di sebelah utara dan barat. Di sebelah timur, berbatasan langsung dengan Republik Rakyat Cina (provinsi Xinjiang). Di sebelah selatan berbatasan dengan Uzbekistan, Turkmenistan, Kirgistan dan Laut Kaspia. Di negara ini banyak terdapat etnis Rusia. Tempat peluncuran roket luar angkasa Rusia, Baikonur, juga terletak di Kazakhstan.


Inilah Mitos Salah Yang Dipercaya Cewek Tentang Cowok

Cowok dan cewek adalah dua makhluk yang sangat berbeda, oleh karena itu wajar apabila sering terjadi perbedaan dan kesalahpahaman di antara keduanya. Masalahnya, terkadang baik cowok maupun cewek suka mempercayai mitos yang salah tentang lawan jenis mereka. Oleh karena itu, MBDC mencoba menjelaskan mitos-mitos yang salah ini, dimulai dari mitos salah yang sering dipercaya cewek tentang cowok.

Semua Cowok Suka Selingkuh
Mitosnya : Semua cowok itu suka selingkuh. Itu udah gen mereka. Coba aja kasih cewek ngangkang di depan mereka, pasti langsung selingkuh.

Faktanya : Gak semua cowok suka selingkuh lah. Gila aje. Banyak mungkin iya, tapi kenyataannya, menurut penelitian (liat di sini dan di sini), jumlah cewek yang suka selingkuh dan cowok yang suka selingkuh itu sama banyak lho. Selingkuh itu bukan berdasarkan apakah kamu cewek atau cowok, tapi lebih berdasarkan apakah hubungan kamu dengan si pasangan bahagia atau ngga. Dan gak semua cowok hubungannya gak bahagia dong.


Cowok Cuma Suka yg Seksi-Seksi Aja
Mitosnya : Ah cowok mah sukanya cuma sama cewek yang seksi doang. Maunya cuma sama yang kayak Kate Upton. Ini cuma alasan supaya kita bisa masukin gambar Kate Upton

Faktanya : Ini ada benernya juga, tapi yang salah adalah tentang konsep seksinya itu sendiri. Apakah kita semua memiliki konsep seksi yang sama? Semua cowok punya konsep seksinya sendiri-sendiri. Pasti adalah di luar sana yang nganggep si Kate Upton ini “terlalu kurus” atau “keliatan bego”. Ada cowok-cowok yang nganggep cewek seksi adalah yang sedikit gemuk atau mungkin cewek seksi adalah cewek yang ngurusin duit. Beda-beda lah.


Cowok Gampang Move On
Mitosnya : Cowok kan gampang banget move on. Abis putus paling seminggu udah punya pacar lagi.

Faktanya : Lagi-lagi, gak semua cowok bisa kayak gini lah. Kalo patokannya cuma abis putus terus tiba-tiba udah punya pacar lagi, bukannya banyak banget cewek yang juga kayak gitu yah? Apakah itu artinya move on? Belum tentu juga bukan? Kamu tau istilah pelarian kan? Move on bukanlah sebuah hal yang mudah, apalagi kalo hubungannya berlangsung lama dan dalem. Cowok bisa jadi keliatan lebih tegar di luarnya, tapi di dalemnya mah sama aja.


Semua Cowok Sama Aja
Mitosnya : Semua cowok sama aja!

Faktanya : Kata-kata ini sebenernya cukup menyebalkan sih. Kenapa kalo berhubungan dengan yang jelek terus semua cowok jadi sama aja? Kenapa kamu gak bilang, “semua cowok sama aja: sama gantengnya sama Johnny Depp”? Itu bakal memudahkan hidup cowok-cowok yang kurang ganteng loh.

Demikianlah. Semoga berguna bagi kehidupan kamu di masa mendatang.


foto-heboh-seorang-gadis-cina-yang-baik

Seorang warga China bernama Feng Nao yang menunjukkan perbuatan seorang gadis yang cantik dan berhati mulia ini. Menurut kenyataan kisah di dalam gambar ini: “Sebaik saja hujan lebat turun secara tiba-tiba, seorang lelaki tua yang kurang upaya tidak berdaya bergelut di dalam hujan lebat untuk menyelamatkan diri. Ketika itu seorang gadis cantik yang membawa payung bergegas berlari di dalam hujan lebat untuk memberi perlindungan dan menjaga orang tua kurang upaya itu. Walaupun payung itu tidak cukup untuk melindungi diri orang tua itu daripada dibasahi hujan lebat, namun gadis itu tetap berada di sisi lelaki tua itu di dalam kebasahan hujan …dan ia menjadi adegan yang paling indah di dalam hujan lebat itu.
Seorang lelaki berpakaian uniform (di dalam bulatan) sekadar memerhatikan dari jauh.
Walaupun payung itu tidak mampu menghalang lelaki tua ini daripada kebasahan, gadis ini tetap terus melindunginya.
Kelihatan bahawa hujan lebat yang turun secara tiba-tiba menyebabkan lelaki tua peminta sedekah yang lumpuh kakinya bergerak perlahan-lahan dengan kereta kayu yang kecil. Melihatkan keadaan ini, seorang gadis berbaju merah jambu sambil memegang payung di tangannya bergegas di dalam hujan untuk melindungi peminta sedekah.

Tetapi tidak berdaya, payung itu benar-benar tidak berupaya untuk melindungi lelaki tua itu daripada hujan lebat. Di dalam gambar tersebut, ia boleh dilihat bahawa payung di tangan gadis itu benar-benar melindungi pengemis, manakala pakaiannya sendiri sudah sepenuhnya lencun kerana air hujan.




Stadion Terbakar Saat Akan Diadakan Pameran Sex Terbesar

Asap membumbung tinggi dari sebuah stadion olahraga bersejarah yang terbakar di jantung kota Copenhagen, Denmark. Sedianya, Sex Fair terbesar bakal diresmikan beberapa jam lagi di lokasi itu. Sebanyak 20 orang panitia penyelenggara, dilaporkan selamat. Namun belum diketahui bagaimana nasib barang dagangan kebanyakan merupakan sex toy dan barang-barang erotis lain yang dipasok khusus untuk keperluan itu.

Api yang membakar stadion yang dibangun tahun 1938 ini, kata Lars Rosenwanger, seorang petugas kebakaran, sangat besar. “Asap tebal bisa dilihat dari seluruh penjuru kota,” katanya. Selain asap tebal, bunyi ledakan beberapa kali terdengar. Sumber api diduga berasal dari lampu sorot yang mengalami overheat dan meledak hingga menimbulkan percikan api, kata juru bicara kepolisian, Lars-Christian Borg.

Stadion KB Halen pernah menjadi lokasi beberapa pertandingan internasional, antara lain tenis, bulutangkis, tinju, dan aneka konser musik. Louis Armstrong, The Beatles, dan The Rolling Stones pernah menyelenggarakan pertunjukan di sini. Kebakaran menyebabkan acara Sex Fair terbesar di negeri itu dibatalkan. Sedianya, pameran seks akan dihajat selama lima hari. Selain menjadi ajang jual-beli alat-alat seks, selama pameran juga akan diputar film-film dewasa secara gratis. selain itu, hampir seluruh media seks juga membuka stand di sini.

“Kami mengalami kerugian 3 juta kroner (setara 546,5 ribu dolar AS) akibat kebakaran ini,” kata Kenneth Strandby, event organizer acara, pada TV2.

Inilah Orientasi Siswa Paling Gila (17++)

Para gadis gadis calon mahasiswi berbaring dan para calon mahasiswa di atasnya dengan posisi Push Up - itu adalah bagian dari Institut Manajemen Singapura-Universitas (SIM-UOL) orientasi London bulan lalu.
Menurut artikel di The New Paper, sekitar 400 siswa ambil bagian dalam orientasi dan anak perempuan dan anak laki-laki semua freshies dan tidak mengenal satu sama lain.
Selain kegiatan yang disebutkan sebelumnya, para siswa juga makan biskuit dari ujung yang berlawanan dan memeluk lawan jenis.
Beberapa gadis merasa sangat tidak nyaman dengan kegiatan ini dah bahkan ada yang menangis.


Foto Artis Poppy Sovia Jadi Kepala Satpol PP Tercantik

Aktris cantik Poppy Sovia tampak mengenakan seragam Satpol PP ketika ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2011). Namun pekerjaan itu hanya dilakoninya untuk syuting film terbarunya berjudul "Dulu Banci".
Poppy Sovia berperan menjadi Kepala Satpol PP.

Dalam film itu, Poppy berperan sebagai Pipin.

Poppy berpose dengan gaya metalnya.

Melihat parasnya yang menawan, ia bisa dikatakan sebagai kepala Satpol PP tercantik saat ini.

Poppy berpose bersama Gading Marten sang sutradara 'Dulu Banci'.

Poppy mengaku belajar dari petugas Satpol PP langsung untuk mendalami karakternya itu.

Poppy mengaku peran itu menjadi tatangan dan pengalaman baru baginya.



Sumber. www.klikunic.com

Foto Foto HOT Aksi ABG TOGE

Satu lagi beredar foto foto aksi ABG Toge.
Emang aneh jaman sekarang, anak ABG yang masih bau kencur udah berpose menantang dengan memamerkan foto foto HOT di jejaring sosial Facebook (biar eksis kali ya)...

Dalam foto foto tersebut terlihat Cewek ABG yang berpose ala Striptise memarkan kemolekan tubuh dan dada. Mungkin dengan memamerkan foto foto seperti itu dia akan terkenal...(knapa g foto dia bugil skalian) hehehehhehee...

Aksi ABG Indonesia Yang Mempunyai TOGE Super Jumbo

Gadis Toge lagi Narsis ria memamerkan Dada yang super besar...

Aksi ABG Toge

Aksi ABG Toge

Aksi ABG Toge

Aksi ABG Toge

Aksi ABG Toge

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...