TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 28 Mei 2011


Rusia di Balik Malware Mac?

Mac Defender
NEW YORK - Ancaman malware terhadap pengguna Mac yang mencuat akhir-akhir ini disinyalir merupakan 'hasil karya' penyedia pembayaran online Rusia, ChronoPay.

Analisa itu dicetuskan seorang blogger keamanan IT Brian Krebs, yang sebelumnya pernah melakukan investigasi terhadap ChronoPay serta CEO-nya Pavel Vrublevsky.

Sebagai informasi, bisnis ChronoPay di Rusia terbilang sangat besar. Perusahaan ini menangani pembayaran online untuk banyak perusahaan besar, termasuk maskapai penerbangan.

Namun ChronoPay juga menyediakan layanan serupa kepada pihak-pihak yang tidak sepenuhnya legal seperti situs porno, farmasi online yang tidak jelas serta penyedia software palsu.

Krebs mengklaim telah melihat dokumen rahasia yang sengaja dibocorkan oleh seorang hacker yang berhasil menembus jaringan perusahaan itu, tahun lalu. Berdasarkan dokumen itu, ChronoPay disinyalir terlibat dalam penyebaran malware Mac.

Diketahui, malware berkedok antivirus palsu seperti MacDefender dan berbagai variasinya didistribusikan oleh domain mac-defence.com dan macbookprotection.com. Kedua domain ini terdaftar menggunakan alamat email fc@mail-eye.com, yang diklaim Krebs merupakan milik ChronoPay.

"Dokumen itu menunjukkan bahwa ChronoPay memiliki domain mail-eye.com dan membayar server virtual yang menjalankan domain itu di Jerman. Catatan tersebut juga mengindikasikan bahwa alamat email fc@mail-eye.com dimiliki penanggungjawab finansial ChronoPay Alexandra Volkova," tulis Krebs sebagaimana dikutip Softpedia, Sabtu (28/5/2011).

Pekan ini Apple telah memberikan peringatan tentang 'penipuan phishing' yang diam-diam mengarahkan pengguna Mac untuk situs palsu yang tampil secara pop-up dengan sebuah peringatan palsu bahwa komputer terinfeksi virus.

Hacker mencoba untuk menakut-nakuti orang menginstall program yang berpura-pura menjadi blocker virus tapi sebenarnya kode berbahaya.

'Tujuan utama adalah untuk mendapatkan kartu kredit pengguna informasi yang dapat digunakan untuk tujuan penipuan," kata Apple di situs Web dukungan tersebut.

Nama program antivirus palsu tersebut termasuk MacDefender, MacProtector, dan MacSecurity.

Tommy Kurniawan Tolak Adegan Ranjang


Tommy Kurniawan (Foto: Johan/Okezone)

JAKARTA- Tommy Kurniawan tak mau sembarangan mengambil peran yang mampir padanya. Salah satunya, bintang film Buruan Cium Gue itu menolak adegan ranjang.

"Kalau terlalu over saya tidak mau. Beberapa kali saya dapat tawaran di film tapi saya harus lihat adegan skenarionya. Saya yakin akan dapat peran yang lebih baik. Tapi kalau berbau ranjang pasti saya tolak," tegas Tommy saat ditemui di Cipayung, Jakarta, Sabtu (28/5/2011).

Menurut Tommy sikap selektifnya itu sudah dilakukan jauh sebelum menikah. Setelah menikah, bintang sinetron Inayah itu makin punya filter yang kuat untuk tidak tampil vulgar.

"Sebenarnya sebelum menikah saya sudah selektif tapi setelah menikah tambah selektif lagi," akunya

Peran yang baik, lanjut Tommy, tidak harus menjual keintiman. Baginya, peran dan cerita yang baik adalah yang bisa memberikan variasi dalam berkarya.

"Kalau ada pilihan yang baik kenapa enggak. Cerita itu kan sudah variatif, enggak harus menjual adegan intim. Banyak tawaran untuk menjadi suami istri yang lebih dalam lagi tapi saya berusaha menolaknya," pungkasnya.

Soal SMS Palsu Nazaruddin Dilaporkan ke SBY



JAKARTA- Rapat koonsolidasi Partai Demokrat membahas perkembangan terakhir partai yang diantaranya membahas kepergian mantan Bendahara Umum PD Nazaruddin ke Singapura. Selain itu, isu yang disampaikan melalui pesan pendek gelap yang mendeskreditkan petinggi Demokrat dibahas juga menjadi bahasan dalam rapat tersebut.

Ketua DPP Partai Demokrat Bidang Informasi, Andi Nurpati mengatakan hasil rapat tersebut langsung disampaikan kepada Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) malam ini.

"Saya kira akan dikirimkan ke ketua dewan pembina. ," kata nya kepada wartawan di geudng DPP Demokrta, Keramat Raya, Jakarta, Sabtu (28/5/2011).

Rapat akan digelar sekira pukul 20.00 WIB berlangsung hingga 20.30. Rapat tersebut juga sekira 100 kader Demokrat, antara lain, Ketum PD Anas Urbaningrum Ramadhan Poha, Ulil Absar Abdhala, Angelina Sondakh, Sutan Bhatoegana.

Arti warna pada bunga mawar

Mengirimkan bunga mawar pada saat valentine day, ataupun acara-acara keluarga lainnya selalu menjadi sebuah ide yang bagus dan tentunya bakal membuat sang penerima yang mungkin notabene adalah kekasih hati kita merasa tersanjung dan berbunga-bunga. Tapi…. hati-hati jangan sampai anda mengirimkan bunga mawar dengan warna yang salah, yang bisa-bisa membuat sang penerimanya salah mengerti alias miss understanding. Yang tadinya mau menembak si dia, eh… anda malah disangka ingin sekedar temenan saja, hanya karena anda mengirimkan bunga mawar dengan warna yang salah.

Biar tidak salah pillih warna ketika akan memberikan setangkai bunga mawar, ada baiknya simak dulu berbagai warna bunga mawar berikut makna dibalik warna-warna tersebut.

Yups… tak diragukan mawar merah adalah bunga mawar yang paling umum untuk menyatakan perasaan cinta anda. Merah melambangkan cinta, keindahan, rasa hormat, romantisme dan bahkan sebagai pujian. Pada dasarnya warna merah itu artinya berani. Tapi kalau diartikan sebagai warna bunga, warna merah tuh melambangkan rasa cinta dan sayang. Dan rasa cinta itu cenderung terkait dengan hubungan laki-laki dan perempuan. Warna bunga merah juga bisa diartikan sebagai cinta dengan rasa ‘respect’ yang tinggi.

Mawar Merah

Saat Valentine day orang berbondong-bondong mengirimkan mawah merah, kenapa anda tidak tampil beda. Berikanlah Mawar Putih pada kekasih hati anda. Putih sebagai lambang cinta sejati, kesucian, kemurnian hati dan keagungan, akan lebih meyakinkan pada sang kekasih bahwa anda begitu mencintai dan menyayanginya. Mawar putih juga cocok diberikan untuk sahabat, karena putih mencerminkan persahabatn sejati.

Mawar Putih

Kalau mawar yang ini sangat cocok diberikan kepada teman atau keluarga sebagai penghargaan kepada mereka. Pink melambangkan kebahagiaan, penghormatan, kelembutan dan tentunya pujian. Warna ini paling tepat untuk mengungkapkan perasaan suka pada seseorang. So kalau mau menyampaikan perasaan suka sama seseorang, warna pink adalah warna yang paling cocok. Warna pink juga bisa diartikan terima kasih dan rasa syukur yang mendalam. Selain itu Kalau warnanya lebih muda dapat diartikan sebagai ungkapan rasa kagum, sedangkan warna yang merah mudanya lebih tua dapat diartikan sebagai ungkapan terimakasih si pemberi terhadap si penerima.

Mawar Pink (Merah Muda)

Sangat cocok diberikan pada teman atau keluarga setelah terjadinya konflik atau pertengkaran. Mawar kuning melambangkan persahabatan, kekeluargaan, keceriaan dan kegembiraan. Tapi tidak sedikit orang yang mempersepsikan bunga kuning sebagai ungkapan benci dan cemburu. So be careful… Warna kuning juga diartikan fleksibilitas dan kebebasan.

Mawar Kuning

Kalau yang ini, sangat cocok diberikan bila anda sedang jatuh cinta pada teman sendiri. Karena selalu bersama-sama, belajar bersama, jalan-jalan bersama, liburan bersama, makan bakso bersama, sampai curhat-curhatan tak disangka akhirnya timbul rasa sayang dan cinta di hati untuk teman anda itu. Tunjukkan perasaan cinta pada teman anda tersebut dengan rangkaian mawar kuning berstrip merah. Yang terpenting, asal jangan anda jatuh cinta pada teman yang sesama jenis!

Mawar Kuning dengan strips Merah

Rasa benci itu manusiawi… Cara mengungkapkannya pun berbeda-beda, ada yang diungkapkan langsung, ada juga yang hanya dipendem sendiri. Nah, daripada capek hati, rasa benci itu juga bisa diungkapkan dengan mengirim bunga warna hitam.

Mawar hitam

Hijau adalah warna harmoni, dari kesejahteraan, kesuburan. ini juga indikasi warna perdamaian dan ketenangan. dengan nuansa hijau dapat melambangkan "semoga kehidupan baru yang sejahtera atau keinginan untuk pemulihan kesehatan yang baik.

Mawar hijau

Memang tidak ada mawar hitam, mawar hijau, maupun mawar biru. Karena warna dasar mawar adalah putih dan merah. Melalui teknik rekayasa genetik (Suntory and Florigene) dua negara, ternyata warna-warna aneh itu bisa hadir.

Jepang diwakili oleh Suntory Limited dan Australia dari Florigene Pty. Ltd bekerja sama menciptakan Mawar Biru. "Mawar biru secara tradisional diciptakan dengan mematikan mawar putih dan menahan pigmen delphinidin, sehingga hanya ada pigmen utama penghasil warna biru saja,"

Mawar biru mempresentasikan perasaan yang tidak mudah dikatakan. Biru dalam fisik mawar juga diartikan sebagai imaginasi, misteri, tak dapat disentuh atau ketidakmungkinan. Lainnya, mawar biru sangat pas untuk Anda yang benar-benar mencintai begitu dalam pasangan Anda. Karena biru menggambarkan kebekuan, karena biru adalah sesuatu yang benar-benar dalam. "Mawar Biru melambangkan kesungguhan atas perasaan karena direkayasa genetik dengan semua warna mawar yang menjadikan mawar biru memiliki kelebihan dari semua mawar (merah, kuning, putih, hitam)

Mawar biru

Melambangkan keindahan unik dari warna lavender ini melambangkan simbol kesempurnaan dari pesona, kekaguman. Mawar warna ini juga digunakan untuk mengekspresikan perasaan akan cinta pada pandangan pertama.

Mawar ungu

Kalau bunga mawar yang satu ini banyak diartikan sebagai pengungkapan rasa pertemanan kita kepada seseorang, karena warna peach merupakan warna yang melambangkan kehangatan dari suatu ikatan.

Mawar peach

Mawar orange melambangkan semangat seseorang, dimana biasa dapat diartikan sebagai pemberi bunga mawar orange ingin mengenal penerima secara lebih jauh.

Mawar orange

Dengan melihat arti dari warna bunga mawar tersebut kita bisa lebih tau saat yang tepat untuk mengungkapkan perasaan lewat sebuah mawar. Tidak usah banyak bicara biarlah sekuntum mawar yang mengungkapkan isi hati kita

10 Mata uang tertua di Indonesia

10. Uang Real Batu, Kesultanan Sumenep (1730 M)

Kerajaan Sumenep di Madura mengedarkan mata uang yang berasal dari uang-uang asing yang kemudian diberi cap bertulisan Arab berbunyi ‘sumanap’ sebagai tanda pengesahan. Uang kerajaan Sumenep yang berasal dari uang Spanyol disebut juga real batu karena bentuknya yang tidak beraturan. Dulunya uang perak ini banyak beredar di Mexico yang kemudian beredar juga di Filipina (jajahan Spanyol). Di negeri asalnya uang mi bernilai 8 Reales. Selain uang real Mexico, kerajaan Sumenep juga memanfaatkan uang gulden Belanda dan uang thaler Austria.

9. Uang Picis, Kesultanan Cirebon (1710 M)

Sultan yang memerintah kerajaan Cirebon pernah mengedarkan mata uang yang pembuatannya dipercayakan kepada seorang Cina. Uang timah yang amat tipis dan mudah pecah ini berlubang segi empat atau bundar di tengahnya, disebut picis, dibuat sekitar abad ke-17. Sekeliling lubang ada tulisan Cina atau tulisan berhuruf Latin berbunyi CHERIBON.

8. Uang Jinggara, Kerajaan Gowa (Abad ke-16)

Di daerah Sulawesi, yaitu Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara, berdiri kerajaan Gowa dan Buton. Kerajaan Gowa pernah mengedarkan mata uang dan emas yang disebut jingara, salah satunya dikeluarkan atas nama Sultan Hasanuddin, raja Gowa yang memerintah dalam tahun 1653-1669. Di samping itu beredar juga uang dan bahan campuran timah dan tembaga, disebut kupa.

7. Uang Kasha Banten, Kesultanan Banten (Abad ke-15)

Mata-uang dari Kesultanan banten pertama kali dibuat sekitar 1550-1596 Masehi. Bentuk koin Banten mengambil pola dari koin cash Cina yaitu dengan lubang di tengah, dengan ciri khasnya 6 segi pada lubang tengahnya (heksagonal). Inskripsi pada bagian muka pada mulanya dalam bahasa Jawa: “Pangeran Ratu”. Namun setelah mengakarnya agama Islam di Banten, inskripsi diganti dalam bahasa Arab, “Pangeran Ratu Ing Banten”. Terdapat beberapa jenis mata-uang lainnya yang dicetak oleh Sultan-sultan Banten, baik dari tembaga ataupun dari timah, seperti yang ditemukan pada akhir-akhir ini.

6. Uang Kampua, Kerajaan Buton (Abad ke-14)

Uang yang sangat unik,yang dinamakan Kampua dengan bahan kain tenun ini merupakan satu-satunya yang pernah beredar di Indonesia. Menurut cerita rakyat Buton, Kampua pertamakali diperkenalkan oleh Bulawambona,yaitu Ratu kerajaan Buton yang kedua,yang memerintaha sekitar abad XIV. Setelah ratu meninggal,lalu diadakan suatu “pasar” sebagai tanda peringatan atas jasa-jasanya bagi kerajaan Buton. Pada pasar tersebut orang yang berjualan engambil tempat dengan mengelilingi makam Ratu Bulawambona. Setelah selesai berjualan,para pedagang memberikan suatu upetiyang ditaruh diatas makam tersebut,yang nantinya akan masuk ke kas kerajaan. Cara berjualan ini akhirnya menjadi suatu tradisi bagi masyarakat Buton,bahkan sampai dengan tahun 1940.

5. Uang Dirham, Kerajaan Samudra Pasai (1297 M)

Mata uang emas dari Kerajaan Samudra Pasai untuk pertama kalinya dicetak oleh Sultan Muhammad yang berkuasa sekitar 1297-1326. Mata uangnya disebut Dirham atau Mas, dan mempunyai standar berat 0,60 gram (berat standar Kupang). Namun ada juga koin-koin Dirham Pasai yang sangat kecil dengan berat hanya 0,30 gram (1/2 Kupang atau 3 Saga). Uang Mas Pasai mempunyai diameter 10–11 mm, sedangkan yang setengah Mas berdiameter 6 mm. Pada hampir semua koinnya ditulis nama Sultan dengan gelar “Malik az-Zahir” atau “Malik at-Tahir”.

4. Uang Gobog Wayang, Kerajaan Majapahit (Abad k-13)

pada zaman Majapahit ini dikenal koin-koin yang disebut “Gobog Wayang”, dimana untuk pertama kalinya diperkenalkan oleh Thomas Raffles, dalam bukunya The History of Java. Bentuknya bulat dengan lubang tengah karena pengaruh dari koin cash dari Cina, ataupun koin-koin serupa yang berasal dari Cina atau Jepang. Koin gobog wayang adalah asli buatan lokal, namun tidak digunakan sebagai alat tukar. Sebenarnya koin-koin ini digunakan untuk persembahan di kuil-kuil seperti yang dilakukan di Cina ataupun di Jepang sehingga disebut sebagai koin-koin kuil. Setelah redup dan runtuhnya kerajaan Majapahit di Jawa Timur (1528), Banten di Jawa bagian barat muncul sebagai kota dagang yang semakin ramai.

3. Uang "Ma", (Abad ke-12)

Mata uang Jawa dari emas dan perak yang ditemukan kembali, termasuk di situs kota Majapahit, kebanyakan berupa uang “Ma”, (singkatan dari māsa) dalam huruf Nagari atau Siddham, kadang kala dalam huruf Jawa Kuno. Di samping itu beredar juga mata uang emas dan perak dengan satuan tahil, yang ditemukan kembali berupa uang emas dengan tulisan ta dalam huruf Nagari. Kedua jenis mata uang tersebut memiliki berat yang sama, yaitu antara 2,4 – 2,5 gram.

Selain itu masih ada beberapa mata uang emas dan perak berbentuk segiempat, ½ atau ¼ lingkaran, trapesium, segitiga, bahkan tak beraturan sama sekali. Uang ini terkesan dibuat apa adanya, berupa potongan-potongan logam kasar; yang dipentingkan di sini adalah sekedar cap yang menunjukkan benda itu dapat digunakan sebagai alat tukar. Tanda tera atau cap pada uang-uang tersebut berupa gambar sebuah jambangan dan tiga tangkai tumbuhan atau kuncup bunga (teratai?) dalam bidang lingkaran atau segiempat. Jika dikaitkan dengan kronik Cina dari zaman Dinasti Song (960 – 1279) yang memberitakan bahwa di Jawa orang menggunakan potongan-potongan emas dan perak sebagai mata uang, mungkin itulah yang dimaksud.

2. Uang Krishnala, Kerajaan Jenggala (1042-1130 M)

Pada zaman Daha dan Jenggala, uang-uang emas dan perak tetap dicetak dengan berat standar, walaupun mengalami proses perubahan bentuk dan desainnya. Koin emas yang semula berbentuk kotak berubah desain menjadi bundar, sedangkan koin peraknya mempunyai desain berbentuk cembung, dengan diameter antara 13-14 mm.

Pada waktu itu uang kepeng Cina datang begitu besar, sehingga saking banyaknya jumlah yang beredar, akhirnya dipakai secara “resmi” sebagai alat pembayaran, menggantikan secara total fungsi dari mata uang lokal emas dan perak.

1. Uang Syailendra (850 M)

Mata uang Indonesia dicetak pertama kali sekitar tahun 850/860 Masehi, yaitu pada masa kerajaan Mataram Syailendra yang berpusat di Jawa Tengah. Koin-koin tersebut dicetak dalam dua jenis bahan emas dan perak, mempunyai berat yang sama, dan mempunyai beberapa nominal :

* Masa (Ma), berat 2.40 gram; sama dengan 2 Atak atau 4 Kupang
* Atak, berat 1.20 gram; sama dengan ½ Masa, atau 2 Kupang
* Kupang (Ku), berat 0.60 gram; sama dengan ¼ Masa atau ½ Atak

Sebenarnya masih ada satuan yang lebih kecil lagi, yaitu ½ Kupang (0.30 gram) dan 1 Saga (0,119 gram). Koin emas zaman Syailendra berbentuk kecil seperti kotak, dimana koin dengan satuan terbesar (Masa) berukuran 6 x 6/7 mm saja. Pada bagian depannya terdapat huruf Devanagari “Ta”. Di belakangnya terdapat incuse (lekukan ke dalam) yang dibagi dalam dua bagian, masing-masing terdapat semacam bulatan. Dalam bahasa numismatik, pola ini dinamakan “Sesame Seed”.

Sedangkan koin perak Masa mempunyai diameter antara 9-10 mm. Pada bagian muka dicetak huruf Devanagari “Ma” (singkatan dari Masa), dan di bagian belakangnya terdapatsyailendra.JPG incuse dengan pola “Bunga Cendana”.

10 Makhluk menyeramkan di hari Halloween

Halloween atau Hallowe’en adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dan terutama dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh orang Irlandia yang beremigrasi ke Amerika Utara. Halloween dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata "Trick or treat!" Ucapan tersebut adalah semacam "ancaman" yang berarti "Beri kami (permen) atau kami jahili."

Berikut ini adalah mahluk-mahluk menyeramkan yang ada di hari Halloween:
1. Vampires (Drakula)

Mereka akan menghisap darah Anda. Drakula muncul dalam cerita rakyat selama ribuan tahun, berasal dari abad ke-18 dan abad ke-19 mitos di Eropa Timur. Diyakini bahwa seseorang yang dilahirkan dengan cacat atau kematian yang tidak teratur, setelah penguburan, bangkit kembali untuk meneror manusia. Drakula memerlukan darah manusia untuk tetap hidup. Dalam mitos, drakula bisa dibunuh dengan menancapkan pasak kayu salib tepat di jantungnya.

2. Ghost (Hantu)

Hantu, banyak yang percaya, banyak pula yang tidak percaya keberadaannya, banyak yang sudah melihat, ada pula yang tidak pernah melihat. Konon, 50 % masyarakat percaya adanya hantu, banyak macam hantu, seperti pocong, kuntilanak, setan muka rata, wewe gombel, dll. Bahkan industri film kita semua dipenuhi oleh tema hantu.

3. Witches (Penyihir)

Mitosnya lebih dikenal dengan ciri topi runcing hitam dan berkutil hidung. Di masa lalu, penyihir dianggap memiliki kekuatan magis yang berhubungan dengan dunia alami. Sebuah perburuan yang mencapai puncaknya pada abad pertengahan Eropa dan Amerika abad ke-17. Ada penyihir yang baik, ada pula penyihir yang jahat, bahkan sekarang dunia sedang gandrung dengan title penyihir, dimana mereka adalah penyihir yang baik, seperti Harry Potter ataupun charmed (3 penyihir sexy).

4. Jin

Secara harfiah berarti sesuatu yang berkonotasi "tersembunyi" atau "tidak terlihat". Dalam Islam dan mitologi Arab pra-Islam, jin adalah salah satu ras mahluk yang tidak terlihat dan diciptakan dari api. Dalam anggapan orang-orang sebelum Islam datang, Jin dianggap sebagai makhluk keramat, yang harus disembah dan dihormati. Para orang pada masa tersebut menggambarkannya dalam bentuk patung sesembahan mereka.

5. Werewolves (Manusia Serigala)

Makhluk ini akan muncul di malam hari, khususnya di bulan purnama. Seperti penyihir, mereka diburu di abad pertengahan dan dibunuh. Di dalam mitos, mereka biasanya berbentuk seperti manusia di siang hari, tetapi pada malam hari akan berubah bentuk menjadi manusia serigala dan mulai mencari mangsa untuk santapannya.

6. Zombie

zombie adalah individu yang sudah mati, baik itu jiwa mereka yang disedot dari tubuh mereka atau sudah dihidupkan kembali dari kematian melalui sihir hitam. Mitos Zombie berasal dari agama voodoo di Haiti, di mana ia masih percaya bahwa orang dapat jatuh ke dalam ruang kosong persis seperti mayat yang berjalan yang kita lihat di film (tanpa tubuh yang utuh dan menyantap daging manusia). Sebuah ethnobotanist menyelidiki klaim di Haiti menemukan obat beracun yang bisa benar-benar mendorong gaya zombie.

7. Gargoyles

Di dalam Fiksi kontemporer, gargoyle juga sering digambarkan sebagai (umumnya) ras dengan fitur setan, umumnya tanduk, ekor, dan cakar. Mereka dikatakan sebagai penjaga gedung dimana mereka berada. Gargoyle fiktif ini umumnya dapat menggunakan sayapnya untuk terbang atau meluncur, dan sering digambarkan sebagai batu untuk sembunyi, atau tidak mampu berubah menjadi batu dalam satu atau lain cara.

8. Demons (Roh jahat)

Salah satu istilah yang mencakup segala hal untuk sebuah "roh jahat," setan dapat mewakili apa pun dari hantu jahat atau malaikat jatuh ke boneka Setan. Seperti pengertian tentang kejahatan itu sendiri, mereka memiliki asal-usul kuno yang muncul dalam cerita rakyat dan literatur di seluruh dunia.

9. Goblins

Terkenal dalam dongeng, bertubuh kecil dan berbulu, sifat goblin lebih ke nakal daripada mengancam. Legenda bercerita tentang goblin bersembunyi di hutan, menarik dan kadang-kadang menculik bayi manusia. Mereka sendiri bertelur. Tidak seperti beberapa makhluk lain yang disebutkan di sini dan mungkin karena mereka memutuskan sambungan dari agama, goblin tidak pernah melewati ambang pintu dari khayalan nyata menyebabkan kepanikan di kota-kota abad pertengahan.

10. Malaikat pencabut nyawa

Cara Gokil Ngeles Dari Keterbatasan

Keterbatasan membuat kita lebih kreatif membuat banyak orang mempunyai ide yang kreatif, dengan ini lah dari barang yang tidak dapat di gunakan menjadi dapat di gunakan.









5 Pemain sepakbola Tertinggi di Dunia

Selama ini kita mengetahui bahwa Jan Koller (Republik Ceko) dan Peter Crouch (Inggris) adalah pesepakbola dengan ukuran tinggi badan yang tak awam. Tapi tahukah Anda jika kedua pemain tidak masuk ke dalam daftar 5 pesepakbola tertinggi di dunia ini. Berikut daftar pesepakbola yang memiliki tinggi melebihi Jan Koller (202 cm) dan Peter Crouch (201 cm) seperti dilansir dari Thebesteleven:

1. Kristof van Hout – 208 cm
http://hermawayne.blogspot.com
Penjaga gawang berkebangsaan Belgia ini bermain untuk klub Liga Belgia, Standard Liege. Dengan tubuh menjulang setinggi 2,08 meter, pesepakbola ini dianggap yang paling tinggi di dunia.

2. Yang Changpeng – 205 cm
http://hermawayne.blogspot.com
Saat ini, striker asal China yang pernah dicoba oleh klub Liga Ingris, Bolton Wanderers ini bermain untuk klub Three Gorges Kangtian, China. Pemain ini juga dijuluki sebagai Peter Crouch-nya China.

3. Vanja Iveša – 205 cm
http://hermawayne.blogspot.com
Kiper Kroasia ini bermain untuk klub Liga Turki, Eskisehirspor.

4. Tor Hogne Aarøy – 204 cm
http://hermawayne.blogspot.com
Tor Hogne Aarøy (lahir 20 Maret 1977) adalah striket Norwegia yang bermain untuk JEF United di Jepang. Sebelum bermain di Negeri Matahari Terbit, pemain jangkung ini bermain di klub Aaslesun FK di Norwegia.

5. Øyvind Hoås – 203 cm
http://hermawayne.blogspot.com
Striker Norwegia ini bermain di divisi 2 di Norwegia bersama klub Sparta Sarpsborg FK. Dia juga seorang mantan pemain nasional Norwegia untuk usia 21 tahun dan telah dikaitkan dengan Norwich City.

8 Artis Dunia Yang Menikahi Fansnya

Selebriti seolah tak lepas dari 'kejaran' penggemar berat atau fans. Tak jarang mereka kehilangan privasi saat menghadapi ulah penggemar.

Tapi ternyata, ada sejumlah selebriti yang justru jatuh hati dan akhirnya menikahi penggemarnya. Berikut 8 seleb dunia yang akhirnya mempersunting fans sebagai pendamping hidup seperti dikutip dari The Frisky:

1. Tom Cruise – Katie Holmes
http://hermawayne.blogspot.com
Mungkin, seseorang mengetahui bahwa dirinya ditakdirkan hanya untuk seseorang. Demikian yang dialami istri Tom Cruise saat ini, Katie Holmes. Ketika film 'Top Gun' laris dan terkenal di seluruh dunia, dengan percaya diri Katie remaja menyatakan akan menjadi pengantin Tom Cruise. Itulah yang terjadi hingga keduanya dianugerahi seorang putri, Suri.

2. Kelsey Grammer - Kayte Walsh
http://hermawayne.blogspot.com
Kayte Walsh, seorang fans berprofesi pramugari muda berhasil mencuri hati Kelsey Grammer dalam sebuah pertunjukan. Grammer yang saat itu masih beristrikan Camille akhirnya menceraikan istri yang juga penggemar aktor ' Cheers' dan 'Frasier' tersebut.

3. Jesse James – Sandra Bullock
http://hermawayne.blogspot.com
Percaya atau tidak, Sandra Bullock adalah seorang penggemar Jesse James sebelum mereka menikah. Keduanya bertemu ketika Sandra mengantar anak baptisnya pada pemutaran film 'Monster Garage' yang dibintangi Jesse.

4. Danny Bonaduce – Amy Railsback
http://hermawayne.blogspot.com
Setelah menikah, Danny Bonaduce menjadikan Amy Railsback sebagai manajer. Mereka berkenalan beberapa tahun lalu di sebuah kedai kopi, saat Amy menjadi pengganti guru dalam reality show 'Breaking Bobaduce'. Sejak itu keduanya dekat dan melangsungkan pernikahan di Pulau Maui pada Thanksgiving lalu.

5. John Travolta – Kelly Preston
http://hermawayne.blogspot.com
Kelly Preston sudah mendapat firasat akan menerima takdir sebagai pendamping hidup Travolta sejak usia 16 tahun. Ketika melihat poster film 'Grease', Kelly begitu yakin mampu merebut hati sang pujaan. Bahkan, setiap saat, ia tak bosan menyatakan pemeran Eddie Vedder ini akan menjadi suaminya. Dan benar, angannya terwujud.

6. Ruben Studdard – Zuri McCants
http://hermawayne.blogspot.com
Pemenang American Idol, Ruben Studdard, bertemu istrinya di sebuah pertokoan dalam acara tanda tangan album terbaru Studdard. Setelah itu, keduanya lengket dan akhirnya menikah.

7. Corey Feldman – Susie Sprague
http://hermawayne.blogspot.com
Sprague mengatakan dirinya yakin akan menikah suaminya, Corey Feldman, saat menonton 'Stand By Me'. Dia mengaku langsung naksir pada sosok remaja pria yang tengah diperankan Corey. Meski begitu, setelah 7 tahun menikah, keduanya akhirnya bercerai.

8. Elvis – Priscilla Presley
http://hermawayne.blogspot.com
Priscilla hanya remaja berumur 14 tahun ketika ia meminta seorang kerabatnya untuk memperkenalkan dirinya pada Elvis. Sejak perkenalan itu, Priscilla mengukir sejarah dan menjadi pendamping hidup sang legenda Rock n Roll.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...