TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 28 Mei 2011

Wah...Pep: Bermain Efektif dan Lupakan Final 2009


detail berita
LONDON – Arsitek Barcelona, Josep Guardioal akhirnya memberikan sedikit komentarnya jelang laga krusial yang mempertemukan timmya dan Manchester United di babak final Liga Champion musim ini.

Guardiola menekankan kepada tim asuhannya bahwa mereka harus bermain lebih baik dibanding final Liga Champions musim 2009 lalu di mana mereka sukses mengalahkan United. Guardiola menyebut, permainan mereka kala itu sudah tidak relevan dengan partai pamungkas yang menunggu di depan mata.

Dua gol kemenangan El Alzulgrana dicetak oleh Samuel Eto’o dan Lionel Messi yang membawa raksasa Catalan itu menuju podium pertama. Tapi hendaknya, Guardiola meminta kepada anak asuhnya melupakan kenangan indah itu dan mengeluarkan performa terbaiknya di hadapan tim sekaliber The Red Devils yang membidik kemenangan di Negrinya sendiri.

“Ini sangat aneh untuk mengatakan bahwa saya senang telah menang, tapi mari kita jujur, kami harus bermain jauh lebih baik dari tahun 2009 untuk menang,” tegas Guardiola dalam konferensi persnya jelang pertandingan.

Pep pun memberikan wejangan kepada skuadnya untuk bermain efektif dalam duel sarat gengsi nanti. “Kami harus bermain cepat dalam hal intensitas dan beberapa hal lainnya. Mereka tidak cukup baik seperti yang kami inginkan,” lanjut pelatih 40 tahun tersebut seperti disitat Goal, Sabtu (28/5/2011)

“Itu adalah sesuatu yang telah saya katakana kepada pemain berulang kali selama beberapa hari terakhir. Jika para yang bermain di Roma bermain seperti sekarang, kami tidak akan menang,” aku Guardiola yang tidak bosan-bosannya meminta anak asuhnya untuk tampil waspada.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program