TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 28 Mei 2011

Tommy Kurniawan Tolak Adegan Ranjang


Tommy Kurniawan (Foto: Johan/Okezone)

JAKARTA- Tommy Kurniawan tak mau sembarangan mengambil peran yang mampir padanya. Salah satunya, bintang film Buruan Cium Gue itu menolak adegan ranjang.

"Kalau terlalu over saya tidak mau. Beberapa kali saya dapat tawaran di film tapi saya harus lihat adegan skenarionya. Saya yakin akan dapat peran yang lebih baik. Tapi kalau berbau ranjang pasti saya tolak," tegas Tommy saat ditemui di Cipayung, Jakarta, Sabtu (28/5/2011).

Menurut Tommy sikap selektifnya itu sudah dilakukan jauh sebelum menikah. Setelah menikah, bintang sinetron Inayah itu makin punya filter yang kuat untuk tidak tampil vulgar.

"Sebenarnya sebelum menikah saya sudah selektif tapi setelah menikah tambah selektif lagi," akunya

Peran yang baik, lanjut Tommy, tidak harus menjual keintiman. Baginya, peran dan cerita yang baik adalah yang bisa memberikan variasi dalam berkarya.

"Kalau ada pilihan yang baik kenapa enggak. Cerita itu kan sudah variatif, enggak harus menjual adegan intim. Banyak tawaran untuk menjadi suami istri yang lebih dalam lagi tapi saya berusaha menolaknya," pungkasnya.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program