TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 28 Mei 2011

Deschamps Pelajari Proposal Roma


detail berita
ROMA – AS Roma nampaknya serius menjajaki kemungkinan merekrut pelatih Olympique Marseille, DidierDeschamps. Saat ini, fokus tim Ibukota tersebut adalah mencari seorang pelatih tepat untuk mengembalikan integritas Roma di kancah domestik dan Eropa. Rasanya, tidak salah bila  Roma memproyeksikan Deschamps sebagai pengganti caretaker I Gialorossi sekarang, Vincenzo Montella.

Mengurut pencapaian Deschamps bersama Marseille memang di luar biasa. Di musim pertamanya bersama Marseille, pria asli Prancis itu berhasil memberikan trofi Ligue 1 Prancis buat Marseille. Bukan hanya itu, Marseille pun berhasil dibawanya hingga babak 16 besar Liga Champions.

Ketertarikan Roma terhadap sosok Deschamps sendiri didukung fakta bahwa pria 42 tahun itu pernah bekerja untuk Juventus di musim 2006/07 silam. Setidaknya, Deschamps mengenal betul seluk beluk Serie A Italia, terlebih dia sendiri pernah menjadi bagian integral Juventus perioed 1994 hingga 1999 silam. Yang tidak kalah mentereng, ikon timnas Prancis di Piala Dunia 1998 itu sempat membawa AS Monaco menembus final Liga Champions.

Mengenai tawaran yang datang dari Roma, Deschamps mengakui akan mempelajari proposal lebih dulu yang diajukan manajemen Roma. Berbicara di Reuters, Sabtu (28/5/2011) Deschamps belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena keputusan bukan berada di tangannya. “Saya jelas mencerminkan sikap menunggu untuk melihat proyek ini. Ini bukan menjadi keputusan keuangan karena saya tidak memiliki kekuatan untuk menentukanya,” jawab Deschamps santai.

Sebelumnya, Roma mengincar Carlo Ancelotti yang didepak manajemen Chelsea setelah di musim ini, The Blues menutup musim tanpa satu pun raihan gelar.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program