TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 28 Mei 2011

Wah...Forlan Dukung De Gea Gabung United


detail berita
MADRID – Rumor kepindahan David De Gea ke Manchester United dipanas-panasi oleh rekan satu timnya di Atletico Madrid, Diego Forlan. Bomber Uruguay yang pernah berseragam United itu menyarankan agar De Gea perlu mencari tantangan baru untuk meningkatkan performanya, pindah ke merupakan opsi yang tepat United.

Forlan pun meyakani, dengan segudang talenta yang tertanam dalam diri De Gea, tidak salah bila United menaruh respek terhadapnya. Karena itu, Forlan meminta kepada De Gea agar tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. “De Gea adalah kiper yang sangat baik dengan masa depan yang cerah,” kata Forlan sebagaimana dikutip Goal, Sabtu (28/5/2011)

Forlan pun membuka rahasia, bahwa De Gea telah meminta nasihat darinya mengenai masa depannya jika berlabauh ke United. “Dia bertanya dan meminta saran saya mengenai kepindahan ke United dan kami berbicara banyak tentang hal itu,” sambung pemain terbaik Piala Dunia 2010 itu.

Forlan yang pernah tergabung di skuad The Red Devils periode 2001 hingg 2004 itu menjelaskan United merupakan klub yang bagus untuk merenda masa depan sebagai pemain professional dengan dukungan penuh dari elemen tim seperti staff pelatih dan manajemen. “Itu adalah klub yang bagus untuk mengambil pengalaman sebagai pemain,” kata Forlan.

“Manajernya adalah legenda, semua staffnya sangat bersahabat dan para fans mendukung saya, bahkan ketika saya tidak mencetak gol,” tukas Forlan memberikan secuil gambaran situasi yang terjadi di tubuh United

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program