TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 26 November 2011

Pengemis Sumbangkan Rp. 57 Juta Kepada Orang Lain




Biasanya seorang pengemis akan menyimpan duitnya untuk dirinya sendiri, tapi tidak dengan Wang Zhiyou. Dirinya mengemis untuk disumbangkan untuk orang yang lebih membutuhkan.

Pria berusia 41 yang berasal dari desa Yongping di propinsi Heilongjiang, China, ini telah mengemis selama 15 tahun dan dijuluki sebagai "Pengemis Dermawan dari Timur Laut".

Dia tiba di kota Changsha, ibukota Provinsi Hunan, pada 6 September 2011 lalu. Biasanya dia tinggal di satu tempat selama satu bulan hingga akhirnya pindah tempat lainnya.

"Setelah satu bulan mengemis, saya langsung menyumbangkan uang tersebut kepada orang yang membutuhkan. Saya berharap dapat menemukan orang-orang tersebut melalui media," ujarnya seperti dilansir China Daily, Kamis (24/11/2011).

Wang mengatakan bahwa dia berbuat demikian karena kisah hidupnya. Pada usia 18 tahun dia baru menyadari bahwa dia adalah anak adopsi. Orangtua kandungnya tidak sanggup membiayai kedua orang anaknya, sehingga dia diserahkan kepada orang lain.

"Saya sudah menyumbangkan dana sebesar 40 ribu yuan (sekira Rp57 juta), selama kurun waktu 15 tahun. Ketika saya menyumbangkan uang tersebut, saya meminta bukti dari orang tersebut," pungkasnya.
sumber

Inilah Gadis Delapan Tahun yang Memilih Bermain Poker di Vegas Daripada Disneyland



Dia bisa membuat deal, mengocok, dan ia bahkan tahu cara menggertak, tapi apa yang membuat bakat Alexa Fisher unik adalah usianya yang masih menginjak delapan tahun.

Gadis cilik asal Cibolo, San Antonio, Texas, ini belajar bermain poker sejak berusia tiga tahun, bahkan dia sekarang mampu mengalahkan para pemain poker yang lebih dari tujuh kali usianya, dan saat ini ia dianggap sebagai pemain poker termuda di dunia.

Sebuah majalah poker bahkan telah menjuluki Alexa ‘anak ajaib’, dan dia bisa bermain lebih dari 50 varietas permainan poker.

Alexa bahkan menolak ke Disneyland tahun lalu, dan memohon kepada kedua orangtuanya ke Las Vegas untuk berburu tanda tangan di turnamen World Series of Poker. Disana ia mendapat tanda tangan dari pemain poker profesional Greg Raymer di topinya, yang bertuliskan, “Sampai jumpa di 2024! ‘, Dimana saat itu ia berusia 21 tahun, dan menrut hukum telah legal untuk memasuki turnamen WSOP.

“Aku tahu Alexa bisa bermain poker dengan para pemain terbaik di dunia. Ia juga akan lebih dari tenang bermain profesional dalam taruhan besar, suatu peristiwa yang membuat para pemain top dunia menjadi terkenal. tutur ayahnya Justin yang dkutip mail online.

“Saya menggunakan permainan kartu untuk membantu Alexa menghitung, dan untuk meningkatkan keahlian matematikanya sejak ia masih berusia tiga tahun, sampai ia mulai bersekolah.” tambah pria berusia 35 tahun itu.



Pada usia empat tahun Alexa mulai mengocok kartu, melakukan Deal, serta belajar tentang tanda-tanda dasar dan strategi menggertak. Dan pada usianya yang ke-lima, Alexa telah menguasai No Limit Texas Hold’em.

Berangkat dari situlah, Justin kemudian memperkenalkan Alexa ke permainan World Series of Poker yang lain.

“Aku sekarang dapat bermain dengan pemain poker terbaik di dunia. Ketika saya menjadi seorang pemain poker profesional, Saya harap bisa menginspirasi perempuan lain untuk bermain poker.” tutur Alexa.

sumber

Makhluk mistik Yang Menakutkan dari Kalimantan Barat

1. Kuntilanak (Pontianak)
Kuntilanak atau Pontianak merupakan jenis hantu yang sangat umum diketahui oleh penduduk Kalimantan Barat bahkan oleh semua warga Indonesia. Hantu Pontianak sering digambarkan sebagai wujud wanita cantik yang berambut sangat panjang dan berbaju putih. Suara tertawanya seram dan kebanyakan meringkih.Lokasi diduga sering ditemukan : kuburan, pohon, rumah tua dan hutan.



2. Hantu jaring (hantu hujan panas)
Hantu ini muncul pada saat hujan panas. Diyakini oleh orang Kalimantan Barat sering menggangu anak kecil denga menyembunyikannya. Untuk menangkalnya biasanya dengan menyisipkan daun atau rumput di daun telinga. Lokasi diduga sering ditemukan : belakang rumah, sawah dan lapangan.



3. Jembalang tanah
Hantu yang berada di hutan-hutan. Diyakini sering mengganggu pejalan kaki dan mengakibatkan kaki korban bengkak tidak bisa berjalan. Lokasi diduga sering ditemukan : hutan dan lapangan.




4. Hantu Penanggal
Hantu ini berwujud kepala yang dilengkapi dengan organ dari leher sampai perut tetapi tanpa badan (hanya organnya saja). Mobilisasi dengan terbang menggunakan telinganya yang lebar. Sering mengganggu hewan atau manusia yang akan melahirkan serta diyakini biasanya memakan telur ayam peliharaan penduduk. Menurut cerita, hantu leak memiliki badan seperti manusia dan pada saat akan mengganggu penduduk, kepalanya beserta organ dalamnya keluar dari tubuh. Untuk membunuhnya dapat menggunakan daun jeruju atau duri dan dimasukkan ke dalam rongga tubuh yang ditinggalkan tadi. Ada juga yang mengatakan dapat dibunuh dengan memutar posisi badan yang ditinggalkannya. Lokasi diduga sering ditemukan : kandang ayam, rumah bersalin dan rumah penduduk yang akan melahirkan.



5. Bute
Hantu ini berwujud sapi dengan ukuran yang besar. Dapat mengganggu manusia yang masuk ke hutan, tetapi biasanya mengganggu sapi ternak penduduk yang dapat mengakibatkan kematian ternak dengan mukut yang berbuih. Lokasi diduga sering ditemukan : hutan, kebun, lapangan, semak dan kandang sapi.



6. Balai seribu
Jenis hantu ini sering menggangu orang yang masuk ke hutan yang lebat. Kedatangannya ditandai dengan angin kencang. Tidak begitu jelas deskripsi atau wujudnya.Diyakini dapat menyebabkan kematian. Lokasi diduga sering ditemukan : hutan belantara.



7. Hantu kambe'
Hantu kambe' merupakan jenis hantu yang berwujud setengah kambing (binatang) dan setengah manusia. Ada yang menceritakan hantu ini memiliki badan manusia dengan rambut yang panjang dan berkaki kambing (seperti faun dalam dongeng eropa), tetapi ada juga yang meyakini hantu ini berwujud seperti kambing dengan surai yang panjang. Hntu ini bertubuh kerdil dan biasanya mengganggu kambing. Kehadirannya biasanya diikuti dengan suara kambing ribut yang diyakini disebabkan hantu ini ikut menyusu pada induk kambing. Lokasi diduga sering ditemukan : semak berlukar dan kandang kambing.



8. Rabing
Rabing berwujud seperti tikar yang terdapat di dalam air. Biasanya mendiami sungai-sungai yang angker dan sewaktu-waktu muncul kepermukaan. Hantu ini dapat menggulung manusia yang berenang sehinga dapat kehilangan nyawa karena lemas. Kadang-kadang juga digambarkan sebagai sosok makhluk seperti labi-labi. Lokasi diduga sering ditemukan : sungai dan danau.


sumber

Data Pemain TIMNAS yang Akan Menghadapi Beckham dan Kawan-kawan



Pelatih Rahmad Darmawan sudah menetapkan 21 pemain yang akan dilibatkan dalam pertandingan eksebisi melawan LA Galaxy 30 November mendatang. Skuad adalah gabungan timnas senior dan U-23.

"Pemain Timnas U-23 akan bermain melawan LA Galaxy. Setengah dari mereka, setengah lagi dari timnas senior," ujar pelatih yang biasa disapa RD itu saat dihubungi Jumat (25/11/2011).

Dari timnas U-23, yang dipimpin RD di SEA Games XXI lalu, 11 pemain yang dipilih adalah kiper Kurnia Meiga, Andritany, Oktavianus Maniani, Titus Bonai, Patrich Wanggai, Egi Melgianysah, Diego Michiels, Abdurrahman, Hasim Kipuw, Mahardiga Lasut, dan Andik Vermansyah.

Adapun 10 pemain senior yang dipanggil untuk menghadapi David Beckham dkk adalah Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Boaz Solossa, Firman Utina, Zulkilfi Syukur, M. Ridwan, Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, Victor Igbonevo, dan Ahmad Bustomi.

"Kita akan latihan dua hari, mulai 27 November. Saat ini anak-anak sedang kembali ke klub masing-masing," tambah sang pelatih.

LA Galaxy akan datang pada 29 November, atau sehari sebelum menghadapi tim seleksi Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
sumber

Potret Anak SMA Yang Suka Pamer Dalaman

Lima Ungkapan Cinta Bieber untuk Gomez



Los Angeles: Justin Bieber yang dikabarkan menghamili penggemarnya, berusaha terus untuk menguatkan kekeasihnya, Selena Gomez. Pelantun lagu Baby itu ingin agar Gomez selalu percaya padanya. Bieber pun mengatakan lima ungkapan cintanya terhadap Gomez dihadapan media.

1. JB menyebut Gomez sebagai "kasih Natal" di Paris
2. Bieber selalu mendukung karier Gomez yang terus melejit deengan mengatakan, "Saya sangat bangga padamu."
3. Bieber mengungkapkan pada sebuah acara jika Gomez selalu membuatnya merasa seperti jatuh cinta terus.
4. Gomez disebut JB sebagai diatas sempurna
5. Terakhir, semua penggemarnya memang melihat jika Gomez memang hebat. Tapi, buat JB, ia melebihi dari apapun juga.

Pasangan yang sempat digosipkan putus akibat kabar miring itu, ternyata benar-benar membuktikan rasa cintanya. Kini, giliran Gomez yang mendukung Bieber dengan mengatakan jika kabar yang tengah menimpa kekasihnya itu tidaklah benar [baca: Selena Gomez Bantah Putus dengan Bieber].

sumber

Lintah hidup di Tenggorokan Remaja china



Lintah biasanya hidup nyaman di lingkungan air tawar seperti sungai, sawah dan kolam. Namun, seekor lintah bertahan hidup di tenggorokan seorang remaja di China selama dua bulan lebih.

Setelah melalui operasi, dokter menemukan lintah sepanjang 10 cm hidup dalam tenggorokan Tao Jiayuan. Hebatnya lagi, lintah itu nyaris tidak terpengaruh oleh dosis obat bius yang diberikan kepada Jiayuan ketika akan dioperasi. Lintah tersebut tetap bugar dan merayap di atas kertas putih setelah dikeluarkan dari tenggorokan Jiayuan.

Jiayuan tidak menyadari jika ia telah memelihara hewan pengisap darah di tenggorokannya. Dua bulan lalu, remaja berusia 16 tahun itu merasa sakit dan suaranya menjadi serak.

Ibunya berpikir bahwa Jiayuan hanya masuk angin dan memberinya obat, tapi tidak berhasil. Kondisi Jiayuan kian lemah dan bobot badannya berkurang.

Ia juga mulai mengalami kesulitan bernapas. Karena tidak kunjung membaik, keluarganya pun membawa ke Yibin nomor 2 Hospital di Yibin City, Provinsi Sichuan, sebelah Barat Daya China. Setelah diperiksa, dokter menemukan ada lintah hidup dalam tenggorokan.

Pihak rumah sakit dari Nan'an Division langsung melakukan tindakan operasi yang dipimpin oleh Dokter Chen Bing. Dari proses bedah itu, dokter berhasil mengeluarkan lintah yang masih hidup tersebut.

Belum diketahui bagaimana caranya lintah tersebut bisa berada dalam tenggorokan Jiayuan. "Lintah mungkin ikut terminum ketika Jiayuan berada di lapangan," kata ayah Jiayuan, Tao Chuanhua.

sumber

Abg Cakep Melet-Melet Dengan lidahnya yang manis

Beredar Pose Bug*l Artis Gan Lulu & Ibunya di Internet

Artis Gan Lulu kembali menjadi perbincangan hangat warga Beinjing memosting foto-foto tel*njangnya, dan sang bunda di internet.



Anehnya, ibundanya juga dengan sengaja meng-upload foto-foto nakal mereka yang berciuman bibir, meremas payudara, serta berpose sensual. Demikian seperti dilansir Mingxing.com, Jumat (25/11/2011).

Beberapa netizen menganggap tindakan ibu, dan anak itu memamerkan keintiman, hal yang menjijikkan.

Ulah ibu dan anak itu bukan kali pertama menggemparkan industri hiburan China. Pada Februari lalu, sang bunda pernah memfilmkan Gan Lulu yang sedang mandi. Itu dilakukan dia untuk menarik perhatian pria dengan kemolekan tubuh putrinya.
sumber

Korsel Kembangkan Robot Penjaga Penjara


Robot

Departemen Peradilan di Korea Selatan tengah mengembangkan proyek pembuatan robot yang akan digunakan untuk menjaga keamanan penjara di negeri tersebut.

Para ahli mendesain robot penjaga untuk berpatroli mengelilingi sel-sel yang ada di dalam penjara. Robot-robot tersebut memiliki kemampuan untuk mendeteksi keributan atau keanehan yang ada di dalam penjara dan dengan segera memberikan sinyal pada penjaga penjara yang sebenarnya.

Tidak hanya untuk mendeteksi keributan, robot penjaga tersebut juga bisa berfungsi sebagai penyampai pesan jika ada tahanan yang sakit atau memerlukan bantuan.

Rencananya, robot tersebut akan mulai diujicoba selama satu bulan di penjara kota Pohang, Seoul, Korea Selatan. Penjaga di penjara tersebut sangat setuju dengan dioperasikannya robot penjaga. Mereka menganggap robot tersebut bisa membantu meringankan pekerjaan.

Disinggung masalah persetujuan para narapidana terkait penggunaan robot tersebut, seorang kepala sipir penjara menyatakan bahwa tidak akan ada masalah mengingat robot penjaga tidak bertindak sebagai penghukum melainkan sebagai penolong dan penjaga keamanan.

sumber

Duh! Keperawanan Gadis 14 Tahun Dijual ke Pria Tua di Jaksel




Jaringan prostitusi anak di bawah umur dibongkar polisi. Ditemukan seorang gadis remaja berusia 14 tahun dijual kegadisannya pada laki-laki hidung belang. Polisi menangkap tiga orang tersangka NN, CP, dan HS.

Terbongkarnya tempat prostitusi yang terletak di Jalan Siaga Swadaya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan berawal cerita salah seorang korban yakni DS (14). DS mengaku dirinya dijadikan pekerja seks komersial (PSK).

Perkenalan DS dengan dunia hitam itu bermula ketika dirinya curhat membutuhkan uang pada tersangka CP. Bukannya ditolong, CP justru memperkenalkan DS pada seorang mucikari NN. Melihat DS sebagai lahan mencari uang NN buru-buru mencarikan pelanggan.

"Pelanggan tetapnya HS (60)," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Irawan kepada wartawan, Kamis (27/10/2011).

Menurut Budi, orang tua DS awal mulanya curiga membaca pesan singkat di telepon genggam DS. Isi pesan itu DS berjanji bertemu dengan seorang pria. Setelah diikuti gerak-geriknya baru diketahui jika DS janjian bertemu dengan laki-laki tua renta

"Saat anaknya dan pria itu bertemu, orang tua DS langsung menangkap HS, lalu diserahkan ke Polres pada 24 Oktober lalu," kata Budi. Selanjutnya polisi menangkap NN dan CP.

Kanit PPA, AKP Fitria Mega mensinyalir jika para tersangka merupakan komplotan yang biasa memperjual belikan anak-anak dibawah umur. Setiap kali ada korban baru, NN selalu menghubungi HS. "Kami menduga HS itu sudah sering pakai anak-anak lain yang dibawa NN," kata Fitri.

Menurut Fitri, saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan, karena diduga perdagangan anak ini masih melibatkan banyak orang. "Kita menduga banyak pelaku yang terlibat dalam kasus prostitusi di Pejaten tersebut," tutupnya.

Para tersangka kini ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Mereka dikenakan pasal 81 dan pasal 88 UU 23/2002 tentang Perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

sumber

Awas..Pelecehan Seksual Kembali Terjadi di Bus TransJakarta

Pelecehan seksual terhadap penumpang wanita diatas Bus TransJakarta kembali terjadi, hari ini. Kali ini menimpa seorang siswi SMK di bilangan Jakarta Pusat, IF (15), saat berada di Bus TransJakarta jurusan Harmony - PGC.


Kejadian bermula ketika seorang penumpang bernama Damaris Marlisa (43), melihat Ahmad Afriansyah (40) sedang memegang bokong IF (siswi SMK). Karena kurang yakin, kemudian dia mendekati korban dan pelaku.

"Ketika saya dekati, betul pelaku sedang memegang bokong korban, langsung saya pegang tangan pelaku," ujarnya, saat ditemui wartawan, di Mapolsek Jatinegara, Rabu (24/11/2011).

Melihat ada yang tidak beres, petugas bus langsung menghampiri Damaris. Tak ayal, perbuatan pelaku tersebut langsung dilaporkannya.

"Petugas langsung menurunkan semua penumpang di Shelter PGC, agar pelaku tidak kabur," terangnya.

Saat ditanya, IF mengatakan kalau dirinya sudah merasakan perbuatan tak senonoh pelaku, namun korban tidak berani melawan ataupun berteriak. "Saya takut karena dia badannya besar," ujarnya.

Sementara pelaku, Afriansyah menyanggah tuduhan kalau dirinya melakukan pelecehan seksual terhadap IF. Dia mengaku hanya memegang paha tepat bagian bawah bokong korban. "Saya mencoba menghindar, namun ia terus mundur," jelasnya.

Lebih jauh, Afriansyah berharap agar korban dan saksi dapat memaafkan tindakannya tersebut. "Siap saya cium kaki adik itu untuk minta maaf, asalkan masalah ini diselesaikan kekeluargaan saja," tambahnya.
sumber

Aura Kasih S3xynya Bikin Seger.........









Rabu, 23 November 2011

Korban jatuh di Senayan

Pertandingan Indonesia vs Malaysia dalam final SEA Games menyisakan luka. Dua suporter tewas terinjak-injak, puluhan lain pingsan. Siapa bertanggungjawab?

Petugas gabungan melakukan evakuasi penonton saat final sepak bola SEA Games XXVI antara Indonesia melawan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Senin malam (21/11). Sejumlah penonton pingsan dan lemas karena berdesakan. Dua orang penonton tewas karena terinjak-injak saat berebutan masuk di pintu VIII. ANTARA/Andika Wahyu

















sumber

Kagak nahan liaat Bibirnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...