TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 11 November 2011

Bayi Monyet Imut dan Lucu

Lucu banget ni anak monyet,, imut-imut.. bayi Mandrill berusia 15 hari ini menemukan sesuatu yang sangat mirip dirinya, dan primata jantan ini seolah telah melekat pada boneka kuning miliknya di kebun binatang Yageer di Ningbo, Cina.

Primata ini seringkali terlihat memeluk erat boneka ‘monyet’ tersebut sambil menyilangkan jari-jarinya mirip yang dilakukan anak manusia ketika memeluk boneka kesayangannya.Bahkan yang paling mengejutkan, monyet yang lahir pada 5 agustus lalu ini terlihat mengisap ibu jarinya layaknya bayi manusia.

Mandrills, adalah jenis monyet yang terkait erat dengan babon, yang dikenal sebagai primata yang penuh warna. Mereka memiliki warna khas merah muda, biru dan ungu pada bagian belakang.Carles Darwin pun menulis bahwa tidak ada jenis lain di seluruh kelas mamalia mempunyai warna yang sangat luar biasa dibandingkan seekor mandrills jantan dewasa.

Mandrills adalah monyet terbesar, dapat tumbuh hingga 36 inci, hidup dalam kelompok besar yang disebut gerombolan yang jumlahnya rata-rata mencapai 800 ekor monyet.





sumber

Filipina: Inilah SEA Games Paling Kacau Sepanjang Sejarah


Ofisial olahraga Filipina, Rabu (9/11/2011), menyatakan SEA Games XXVI 2011 merupakan iven "paling kacau" sepanjang sejarah. Hal itu dilaporkan harian Filipina, Daily Inquirer, ketika menyinggung parahnya tentang penginapan dan transportasi.

Koran Singapura Straits Times, dilansir Antara melaporkan keracunan makanan melanda para pemain sepak bola dari Singapura, Malaysia, Kamboja dan Indonesia, yang menginap di hotel berbintang di Jakarta.

Ketika obor SEAG tiba di Palembang, koresponden AFP menyaksikan ribuan pekerja masih bekerja keras di beberapa tempat termasuk untuk menyelesaikan pengaliran air (drainage).

Di Jakarta, sekitar 500 kilometer dari Palembang, sekitar 12.000 atlet, ofisial dan media akan berlalu-lalang, belum lagi ditambah ribuan penonton.

Masalah kemacetan lalu lintas jadi hambatan utama, sehingga para siswa sekolah diliburkan. Tapi itu kelihatannya tidak menyelesaikan masalah.

Laporan media nasional Rabu menyebutkan, hingga petang itu pusat layanan media (MPC) di Gedung BankSumsel di Jakabaring, Palembang, masih kosong dari peralatan sedangkan wartawan asing sudah mulai berdatangan.

Ruang kesehatan, ruang kerja media, menara serta toilet pada arena perlombaan dayung di Karawang pun hingga Rabu petang belum selesai, tapi Menpora Andi Mallarangeng menyatakan yakin kekurangan itu akan terpenuhi Kamis sementara awal laga di tempat itu diundur dari Kamis menjadi Jumat.

Setidaknya, semua kritikan ini menjadi "otokritik" bagi semua pihak yang terlibat langsung atau tidak, agar saling mendukung terejawentahkannya dwi sukses sebagai tuan rumah, yaitu sukses mendulang medali dan sukses sebagai negara penyelenggara.
sumber

Michael Jackson Ternyata Dibunuh



TRIBUNNEWS.COM, LOS ANGELES - Dokter pribadi Michael Jackson, Dr Conrad Murray dinyatakan bersalah pada sidang yang digelar Senin (7/11/2011), karena secara tak sengaja menghilangkan nyawa orang dalam kematian penyanyi itu.

Murray dinyatakan bersalah, setelah pengadilan selama enam pekan, yang menarik perhatian penggemar Michael di seluruh dunia.

Dr. Conrad Murray telah menyatakan ia tak bersalah karena memberi pelantun 'Thriller' tersebut dosis mematikan obat keras penghilang sakit, propofol, yang diputuskan sebagai penyebab utama kematian bintang pop itu pada 25 Juni 2009 lalu.

Jaksa penuntut umum telah menyatakan Dr Conrad bertindak sembrono dan mengabaikan cara penggunaan propofol untuk membantu Michael agar bisa tidur. Sementara itu pengacara pembela menyatakan Michael menggunakan sendiri propofol dalam dosis yang mematikan.

Dr Conrad Murray (58) tidak memberi kesaksian dalam pengadilan di Los Angeles. Ia digiring dengan tangan diborgol ketika hakim memerintahkan dia ditahan sebelum pembacaan hukuman pada 29 November. Ia dapat menghadapi hukuman sampai empat tahun penjara.

Dr. Conrad menelan ludah saat mendengar putusan tersebut tapi kelihatan tenang. Di luar gedung pengadilan, lebih dari 100 penggemar Michael bersorak. Juri berembuk selama hampir sembilan jam sebelum mencapai putusan dengan suara bulat.

Michael Jackson ditemukan tak bernafas di rumah mewahnya di Los Angeles pada 25 Juni 2009, dalam usia 50 tahun, sekitar tiga pekan sebelum dijadwalkan memulai serangkaian konser di London, Inggris, dengan tujuan kembalinya bintang pop itu ke panggung.

Petugas paramedis berusaha menyelamatkan nyawa penyanyi tersebut dan bergegas membawa mayatnya ke rumah sakit tempat ia dinyatakan meninggal. Kematiannya ditetapkan karena kelebihan dosis obat penenang dan obat bius, propofol--yang biasanya digunakan dalam operasi.

Dr Conrad mengaku ia memberi Michael Jackson sedikit dosis propofol untuk membantu penyanyi itu agar bisa tidur. Tapi pengacaranya menyatakan di pengadilan penyanyi tersebut tergantung pada obat-obatan dan Michael tampaknya menggunakan obat bius keras tersebut dalam dosis tambahan yang mematikan. Michael juga dikatakan mengonsumsi sejumlah obat penenang, tanpa sepengetahuan Dr. Conrad Murray.

sumber

Rabu, 09 November 2011

Koleksi Tengkorak Hasil Kanibalisme Suku Asmat

Asmat adalah sebuah suku yang orang-orangnya saat perang memakan otak dari musuh mereka dicampur dengan cacing sagu yang sebelumnya tengkorak musuh dibelah dua. Seorang anak gubernur New York menghilang di wilayah suku Asmat.



Tengkorak Dayak, Ifugao dan Naga manusia adalah kepala trofi berburu. Tengkorak Asmat, Vanuatu dan Palawan manusia juga dianggap "tengkorak nenek moyang". Perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa kepala itu diperoleh dari korban musuh.

Berikut adalah beberapa foto dari beberapa tengkorak yang merupakan tengkorak kanibal, leluhur dan koleksi tengkorak lainnya.






sumber

Surga Wisata Seks Lokalisasi Ala Bangkok Patpong ( Full Pic )



Buat Agan/Sist yang mau mengadakan perjalanan ke Thailand, tidak lengkap rasanya untuk tidak mengunjungi PATPONG.Apa sih keunikan Patpong ? Kegiatan apa saja yg sering dilakukan disana, mari kita lihat sekarang juga

Patpong Bangkok terkenal dengan tempat tujuan belanja barang2x murah, bahkan ada beberapa barang yg harganya sangat murah dibandingkan di Indonesia terutama Jakarta, seperti Kaos, Jam tangan, Tas, Sepatu dll. Dan tentu saja barang2x tersebut ber-merek tapi ASPAL. Selain lokasi belanja Patpong justru terkenal dengan pusat hiburannya, seperti Bar/Diskotik/Cafe berlangsung hingga dini hari. hal ini biasa dikenal dengan GO GO Bar.

Inilah yang disebut Lokalisasi ala Bangkok (wisata seks) yg justru menjadi daya tarik Bangkok itu sendiri. Kalau di Indonesia seperti di Surabaya terkenal dengan Gang Dolly lihat disini gan, di Bandung Terkenal dengan Saritem-nya baca disini gan

Suasana Pasar PatPong

















Kalau lihat pasar-nya gan/sist, engga beda jauh dengan kondisi kaki lima yg ada di Indonesia, bedanya disitu engga ada sampah, bau pesing, becek dll. benar2x bersih. dan kalau mau belanja si penjual sudah punya kalkulator, btw fungsinya bukan untuk menghitung tetapi untuk menunjukan berapa harga barang tersebut jika terjadi tawar menawar. rata2x orang Thailand sulit berbicara inggris kalaupun bisa rada berantakan. sama seperti di Indonesia deh.!! dan yg lebih uniknya lagi ketika Ane berada di sana, masih ada diantara warga Thailand, sulit menggunakan huruf abjad (ABCD) jadi kalau ane kasih catatan mereka kurang paham. jadi terpaksa ane pake visual/gambar/gerakan utk bisa berkomunikasi dengan mereka

Suasan Di tempat Lokalisasi















Nah inilah Patpong Bangkok yang sebenarnya, yaitu hiburan malam dengan banyak-nya diskotik/club/cafe/show dll. agan/sist bisa menikmati hiburan yg ditawarkan dengan HTM sekitar 150-250 bath atau sebotol coca cola sudah bisa menikmati seperti dibawah ini

Jeroannya Diskotik Patpong












Nah dengan seharga botol coca cola agan/sist udah bisa menikmati tarian para go go ladies-nya. bukan cuma bisa menikmati tarian go go saja gan.. nanti setelah para penari selesai menari "hot" si cewek2x tadi akan mengahampiri kita dan Sok Kenal Sok Dekat langsung ngobrol aja. kalau agan/sist cocok harganya bisa langsung "ngamar" ditempat yg sudah disediakan. tetapi klo agan mau ajak keluar berarti harus ada kocek tambahan yg lebih mahal ketimbang klo mainnya di dalam diskotik itu sendiri. engga mahal kok gan sekitar 400 ribu rupiah udah all nigh long , BTW hati2x ya!! banyak penipuan , mereka cantik2x juga pintar nipu. kita udah bayar taunnya dia kabur

Tarif dan Pertunjukan erotis / Show





Kalau yang ini kocak banget deh gan . gimana sih kalu nonton orang ML secara Live Show. agan/sist cukup bayar 600 bath atau sekitar 200ribu sudah langsung on . cuma sayangnya kamera dan HP harus dilucuti krn dilarang merekam di pentas ini., yg nonton itu lho gan kebanyakan orang melayu !!! mungkin Indon dan Mungkin Juga Malingsia. ibu2x udah berumur sekitar 50 tahunan bersama rekan2xnya sesama ibu2x pula

pertunjukannya menggunakan alat vital si cewek/vagina sebagai alat pertujukannaya seperti: meniup sumpit pakai vagina untuk memecahkan balon, mengeluarkan silet dari vagina, membuka tutup botol coca cola menggunakan vagina, memasukan bola pingpong sebanyak mungkin lewat vagina, wah pokoknya semua-mua lewat vagina deh gan

gimana mau horny pokoknya ini hiburan bukan semata hanya liat cewek seksi telanjang aja, tetapi melihat kemahiran si cewek menggunakan otot kemaluannya untuk show ini bener diperlukan keahlian yang LUAR BIASA .dibawah ini ilustrasi dari ping pong show





Ane hanya kasih informasi kepada ente semua, siapa tau kalo agan/sist pergi ke Bangkok kalau diajak ke lokasi patpong ente udah tahu banyak tentang informasinya. jadi kesimpulannya :

1. Patpong Bangkok adalah daerah Lokalisasi yang modern dilengkapi wisata shopping kaki lima dengan harga murah

2. Patpong Bangkok adalah tempat tujuan wisata belanja Murah

3. Patpong Bangkok selalu menjadi tempat tujuan wisata oleh para turis untuk menikmati tujuan wisata mereka yaitu wisata seks

Berikut harga tiket ke bangkok



sumber

Misteri Tengu, Setan terbang dari Jepang

Di Jepang, ada legenda mengenai seekor makhluk angkasa yang misterius, yaitu makhluk yang dianggap sebagai Iblis dan digambarkan memiliki tubuh separuh burung dan separuh manusia. Makhluk ini disebut dengan nama Tengu. Luar biasanya, satu mumi Tengu tersimpan dengan rapi di Perfektur Aomori.



Museum Hachinohe di Aomori, Jepang utara, adalah rumah bagi Mumi Tengu yang konon pada awalnya dimiliki oleh Nambu Nobuyori, pemimpin klan Nambu yang memerintah Hachinohe di pertengahan abad ke-18.



Mumi itu memiliki kepala manusia, namun memiliki kaki dan sayap berbulu seperti burung. Tengu yang telah menjadi mumi ini dipercaya berasal dari kota Nobeoka (perfektur Miyazaki) di Jepang Selatan. Beberapa teori menyebut bahwa mumi ini sampai ke Jepang utara setelah diwariskan ke beberapa anggota keluarga Samurai yang memerintah Jepang, hingga akhirnya sampai ke Museum Hachinohe di Aomori.

Mitologi Tengu bermula dari sekitar abad ke-6 Masehi sejalan dengan tibanya agama Budha ke Jepang dari Cina. Tengu dianggap sebagai goblin yang tinggal di hutan dan gunung. Mereka disebut memiliki kekuatan supranatural seperti dapat berubah bentuk menjadi manusia atau hewan, dapat berbicara kepada manusia tanpa membuka mulut dan mampu pindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat menggunakan sayapnya.

Kata Tengu sebenarnya berarti "Anjing langit". Dalam mitologi Cina, makhluk ini juga memiliki tempat tersendiri dengan nama Tien Kou (Tiangou) yang artinya juga anjing langit. Nama ini sebenarnya tidak sesuai dengan deskripsi Tengu. Makhluk ini tidak memiliki rupa anjing, melainkan lebih mirip seekor burung.

Buku Nihon Shoki, catatan kuno yang dianggap paling pertama menyebut Tengu, yang ditulis pada tahun 720 Masehi, menyebutkan bahwa pada abad itu sebuah meteor melintasi langit Jepang dan meteor itu disebut oleh seorang rahib Budha sebagai Anjing Langit (Tengu). Namun bagaimana Tengu berevolusi dari sebuah meteor menjadi makhluk terbang tidak diketahui dengan pasti.

Secara umum, Tengu memiliki dua bentuk fisik. Yang pertama disebut Karasu tengu yang memiliki kepala dan paruh seperti burung. Yang kedua adalah Konoha Tengu yang memiliki bentuk seperti manusia namun memiliki sayap dan hidung yang panjang (kadang disebut Yamabushi Tengu)

Menurut Legenda, sewaktu masih bocah, perajurit legendaris Jepang bernama Minamoto no Yoshitsune yang hidup pada tahun 1159-1189 pernah berlatih ilmu pedang dengan raja Tengu Soujoubou dekat Kuramadera di gunung utara Kyoto.

Tidak ada keterangan dan informasi lebih lanjut mengenai mumi yang dipajang di museum Hachinohe . Apakah ini sungguh mumi setan, makhluk Cryptozoology atau sebuah karya seni palsu dari abad lampau. Beberapa peneliti percaya bahwa mumi itu adalah sebuah karya seni buatan manusia, tapi belum ada bukti pasti yang disediakan untuk mendukung teori tersebut.

sumber

Selasa, 08 November 2011

Heboh!! Ditemukan Ikan Hiu Dajjal Bermata Satu

Awal tahun ini nelayan Enrique Lucero León menangkap hiu kehitaman hamil dekat Cerralvo Island di Teluk California. Ketika dibelah, León menemukan embrio ikan jantan aneh yang tampak bersama dengan sembilan embrio lainnya yang normal.







sumber

Beredar Foto Anak Ahmad Dhani Pegang Botol Minuman Keras di Rumah Maia



fashingnet.com- Ahmad Gazali atau akrab disapa dengan sebutan Al, anak sulung Maia Estianty dari pernikahannya dengan musisi Ahmad Dhani tertangkap kamera foto sedang memegang botol minuman keras. Foto itu kemudian beredar luas di internet.

Dalam foto yang diambil pada sebuah pesta Halloween yang berlangsung di kediaman Maia di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu, Al tampak mengenakan busana warna hitam.

Kemudian Al mengangkat botol minuman keras dengan tangan kanannya sambil tersenyum. Sesuatu yang tak biasa ditunjukkan oleh anak yang baru berusia 14 tahun. Sementara itu, di meja terdapat minuman keras yang sudah dituang ke dalam gelas. Beberapa gelas kemasan air mineral juga tampak di atas meja tersebut.

Sang ayah, Ahmad Dhani mengaku sudah melihat foto anak sulungnya itu. Dan, ia pun mengetahui bahwa Al saat itu tengah berada di rumah Maia, bekas istrinya tersebut. Makanya, sebagai orang tua, Dhani sangat menyayangkan mengapa hal itu terjadi di rumah ibunya.

"Makanya pas lihat, ada di internet foto seperti itu membuat saya sedih, dan kenapa itu terjadi. Apalagi terjadi di rumah bundanya. Kalau terjadi di rumah temannya mungkin saya masih bisa kompromi," sesalnya saat ditemui di peluncuran video klip TRIAD di KFC Kemang, Jakarta, beberapa waktu lalu.
sumber

5 Wanita Seksi Pacar Balotelli Pemain Mancester City

Mario Balotelli tidak hanya lihai menggocek bola dan membuat gol ke gawang lawan, tapi dia juga pandai menaklukkan hati wanita dan menjadikannya sebagai kekasih. Seluruh modal dia punya. Muda, terkenal, dan banyak uang. Sosoknya sebagai bad boy justru makin membuat wanita-wanita yang pernah berada dalam pelukannya termehek-mehek.

Inilah sederet wanita cantik dan juga, ehm sexy, yang pernah mampir di hati Super Mario. Coba lihat, siapa yang paling hot di antara mereka.

Keyla Espinoza
Cinta sejati? Barangkali, iya. Pada 2008, Balotelli bukanlah siapa-siapa. Meski sudah bermain di Inter Milan, namun nama dan sosoknya, apalagi kekayaannya belumlah bejibun. Namun siapa yang menyangka, sosok Balotelli meruntuhkan hati model asal Venezuela ini. Keyla Espinoza, yang umurnya lebih tua sepuluh tahun menemani hari-hari Balotelli ketika itu. Perbedaan usia yang jauh itu, bagi sejoli ini sekadar angka-angka yang tidak bermakna apa pun.

Betty Kourakou
Lagi-lagi Mario Balottelli ketahuan piawai dalam menggaet hati wanita. Sama halnya dengan Espinoza, Betty Kouraku, wanita cantik dari Yunani ini pun klepek-klepek di pelukan imigran Ghana. Sepertinya, lagi-lagi cinta sejati, maklum ketika itu Balo, panggilannya di Manchester, belum juga terkenal. Di Inter Milan dia yang masih anak bawang, tak menghalangi Kourakou memberikan cinta sepenuh hatinya. Bahkan untuk itu dia pun harus menghadapi caci maki. Kaum rasis yang menjadi pendukung Inter ternyata tidak suka dia berkencan dengan Mario, yang berkulit hitam.

Melissa Castagnoli
Balotelli mengaku tidak betah berada di Milan akibat perlakuan rasis yang diterimanya. Dia pun memutuskan untuk menerima pinangan Roberto Mancini, pelatih Inter sebelumnya. Nah, ternyata Balo tidak pergi sendirian. Dia juga membawa Melissa Castagnoli, perempuan yang tengah berada dalam dekapannya. Mellisa juga wanita Balo yang dimuat di tabloid.

Percintaan keduanya ini terbilang unik. Castagnoli, yang pernah menjadi Miss Italy pada 2009, berkenalan dengan Balo lewat facebook. Cinta pun bersemi. Keduanya asyik masyuk hingga ke Manchester. Tapi itu tak berlangsung lama. Pasangan ini putus pada November 2010. Balo memutuskannya lewat pesan pendek alias SMS. Lucunya, SMS itu dikirimkan pada saat Castagnoli akan muncul di acara televisi di Italia yang kemudian dibacakan Mellisa dalam acara itu.

Sophie Reade
Wanita cantik lainnya adalah Sophie Reade, pemenang Big Brother pada 2009. Tak jelas kapan mereka berkenalan hingga kemudian memadu kasih. Namun, sebab putusnya hubungan keduanya sangat gamblang. Dalam acara perayaan Tahun Baru 2011, bencana itu tiba.

Saat menunggu kekasihnya di kamar di lantai bawah, ternyata Mario Balotelli tengah asyik bercinta dengan salah satu sahabat baiknya di kamar bagian atas. Ketahuan sedang serong, jelas Sophie sakit hati, tentu dan pasti kecewa. Namun yang terjadi, Sophie diusir dari rumahnya. Gara-gara peristiwa itu, citra sebagai tukang nyeleweng kemudian melekat pada Balotelli.

Raffaella Fico
Raffaella Fico berlabuh ke pelukan Mario Balotelli. Model dan aktris asal Italia ini masih juga ranum. Baru 23 tahun. Tapi soal percintaan dengan pemain sepak bola, portofolionya lumayan bagus.

Sebelumnya dia berhasil memacari Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid. Sampai sekarang hubungan keduanya masih hot, belum ada tanda-tanda Balo melirik wanita lain.

sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...