TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 14 Januari 2012

Sambut Jorge Lorenzo, Syahrini Beri 'Sesuatu' yang Spesial

Beruntung benar Syahrini. Setelah berkesempatan menyambut maestro sepakbola David Beckham, Syahrini juga akan berkesempatan bertemu pembalap GP dunia, Jorge Lorenzo.

Jumat (13/1) sore, rencananya Syahrini akan berjumpa Lorenzo di acara Bukan Empat Mata'Trans7. Syahrini mengaku sangat antusias bertemu dengan pembalap asal Spanyol yang mengusung bendera Yamaha itu. Mantan duet Anang Hermansyah itu berjanji akan memberikan sesuatu untuk Lorenzo.

"Pastinya senang banget yah, mau ketemu pembalap internasional," terang Syahrini saat dihubungi via ponsel, Jumat (13/1).

Syahrini berjanji akan memberikan sesuatu yang spesial kepada mantan rekan satu tim Valentino Rossi itu.

"Nanti pokoknya aku mau menyanyikan lagu spesial, yang sesuatu buat Lorenzo. Biar dia terpesona," lanjut pelantun lagu Pusing Setengah Mati itu.

Meski dunia balap tidak terlalu dekat dengan Syahrini, namun bintang film The Maling Kuburans itu mengaku sedikit banyak tahu tentang profil Lorenzo.

"Lorenzo itu pernah kecelakaan sampai salah satu jarinya putus. Tapi dia tetap menjalani profesinya sebagai pembalap. Buat aku itu benar-benar sesuatu banget deh. Kalau aku jadi dia, mungkin sudah trauma pasti," ujarnya.

Syahrini Ajak Jorge Lorenzo Goyang Jaipong

Heboh jambul khatulistiwa dengan David Beckham, kini Syahrini membuat sensasi baru dengan mengajak pembalap Motor GP, Jorge Lorenzo goyang jaipong.

"Pihak Trans 7 (Bukan Empat Mata) memberi bocoran, katanya Lorenzo senang berdansa. Nanti kalau diajak dansa, Syahrini bilang 'jangankan dansa nanti Syahrini akan ajak Lorenzo nari jaipong", ujar Reindy, manajer Syahrini melalui telepon seluler, Jumat (13/1).

Tak hanya itu, Syahrini juga sudah mempersiapkan lagu terbaru miliknya yang berjudul Sesuatu, karena melihat sosok Lorenzo yang gigih.

"Bagi Syahrini Lorenzo itu sesuatu banget. Dia sangat bangga bisa bertatap muka dengan Lorenzo, pembalap yang pernah kecelakaan, bahkan sempat kehilang jari, tapi tetap bisa meneruskan karirnya di balap dan justru menanjak," paparnya.


"Bagi syahrini itu sesuatu banget. Jarang ada orang yang bisa bangkit seperti itu. Dan nanti diakhir acara, Syahrini akan menyanyikan lagu Sesuatu karya terbarunya ciptaan Charly khusus untuk Lorenzo," imbuhnya.

Rencananya, Jorge Lorenzo akan datang ke Indonesia sebagai brand ambassador produk motor. Dan, Syahrini akan bertemu dengan Lorenzo dalam acara Bukan Empat Mata yang tak disiarkan langsung pada Jumat (13/1) pukul 17.00 WIB.
Sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...