TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 13 Januari 2012

Posisi Tepat Agar G-Spot Tersentuh Maksimal

Membahas masalah G-Spot memang tak akan ada habisnya. Tapi faktanya, si wanita sebagai pemilik tubuh, seringkali tak bisa mengungkapkan dengan pasti di mana G-Spot-nya berada.

"Ada beberapa posisi bercinta yang bisa membuat Mr P lebih mudah mengakses G-Spot Anda,” jelas pakar seks dan juga penulis buku I Heart Female Orgasme, Dorian Solot. Seperti dikutip Cosmopolitan, berikut posisinya...

Woman on top

Konon, ini adalah posisi “termudah” untuk memaksimalkan G-Spot. Saat si wanita berada di atas badan pasangannya, ia perlu mendorong tubuh agak ke belakang dan sedikit mengangkat pinggul dengan menggunakan tangan untuk menopang berat badan.

Ketika penis sudah menelusup ke dalam organ intim , si wanita mulai melakukan gerakan naik-turun. Tak perlu kencang dan bergegas, tapi cukup perlahan-perlahan namun digerakkan dengan mantap.

Bagi si wanita, posisi ini dirasakan paling nyaman, karena ia dapat mengatur kecepatan gerakan dengan leluasa, sehingga G-Spot dapat segera ditemukan.

Doggie-style

Posisi ini menawarkan akses penetrasi yang maksimal, apalagi jika Anda melakukannya dengan berbaring telungkup sembari melebarkan kedua kaki.

"Posisi Mr Pyang berada tepat lurus di belakang Miss V, membuatnya sangat mustahil kalau sampai tidak menyentuh G-spot Anda sedalam mungkin," ungkap Debby Herbenick, PhD, seorang peneliti dan Associate Director of the Center for Sexual Health Promotion di Indiana University Bloomington's School of Health, Physical Education, and Recreation.

Missionary

Buat posisi ini makin sarat rangsangan dengan versi yang sedikit dimodifikasi! Anda berbaring sembari menekuk lutut, lalu istirahatkan kedua telapak kaki di atas ranjang.

Sementara pasangan melakukan posisi basic missionary di atas tubuh Anda, perlahan-lahan angkat pinggul, dan letakkan beberapa bantal di bawah bokong.

Kemudian, minta pasangan untuk memasuki Anda dari sudut yang tak biasa, yakni seperti melakukan push up. Rasanya?

"Dengan posisi ini, ujung penis akan terus menerus menyentuh G-Spot, menjadikan kepuasan Anda berlipat ganda," kata Harel.

Posisi kaki rapat

Masih dalam posisi berdiri, si wanita membungkukkan punggung sedikit dengan kaki rapat. Cara ini akan membuat penis 'fokus' dan tegak lurus menembus vagina tanpa harus bergerak ke mana-mana.

Sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...