TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 11 Januari 2012

Geger!!! Carissa Putri, Artis Film & Sinetron, Dinyatakan Hilang

Guys!! Udah pada tau belom??? Carissa Putri.. yang pemain film & sinetron itu.. dikabarkan menghilang…. seriously hilang…. !!!@#%^&^



Gw temennya Carissa, gue baru tau kabar ini dari temen gue yang laen. Tapi diantara temen-temen gue, nggak ada yang tau kondisi terakhir sebelum dia dinyatakan hilang..

Gue juga udah coba hubungin HP Carissa: 089636699999, tapi sampe sekarang nggak pernah diangkat. Padahal nadanya nyambung tapi kalau di-SMS dia selalu jawab dengan pesen singkat gitu..

Any ideas? This is seriously gawat…..

sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...