TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 11 Januari 2012

Snoop Dogg Ditangkap Karena Kepemilikan Ganja




Sempat menuai kontroversi akibat penggunaan ganja sebagai property dalam video klipnya, kini Snoop Dogg benar-benar menghadapi masalah karena barang tersebut. Rapper 40 tahun ini terpaksa ditahan karena diketahui menyimpan mariyuana dalam bus yang digunakannya untuk tur.

Dilaporkan oleh Dailymail, Snoop Dogg ditangkap di Sierra Blanca setelah seorang anjing pelacak mengendus adanya ganja di dalam bus tersebut pada Sabtu (7/1) lalu. Saat itu, rombongan sedang berhenti di salah satu lokasi yang notabene berada dalam jangkauan patroli, sekitar pukul 3 pagi.

"Saat melakukan patroli rutin, agen Patroli Perbatasan mencium bau marijuana dari dalam kendaraan, sehingga petugas pun meminta pengemudi untuk menjalani inspeksi lebih lanjut. Agen tersebut minta semua orang keluar dari bus agar anjing pelacak bisa mulai melakukan pemeriksaan," ungkap salah satu sumber dari pihak kepolisian.

"Saat memasuki bus, anjing kami mengendus sebuah tempat sampah yang terletak di bagian belakang kendaraan. Di sana ada botol obat merah yang berisi rokok ganja yang digulung. Pencarian lebih lanjut akhirnya berhasil menemukan dua wadah lain yang berisi ganja dengan total berat 0,13 pon.

Terbukti menyimpan barang terlarang di dalam bus, rapper bernama lengkap Calvin Broadus C tersebut mengaku bahwa benda itu memang miliknya. Petugas Patroli Perbatasan Amerika Serikat pun membawanya untuk ditahan dan menjalani pemeriksaan selanjutnya.

Snoop Dogg sendiri memang memiliki sejarah kriminal yang cukup panjang. Banyak pihak yang yakin bahwa pria tersebut memang terlibat kepemilikan ganja, namun entah bagaimana, dia selalu bisa selamat. 2007, dia sempat ditahan karena diduga memiliki senjata ilegal dan obat terlarang, namun akhirnya dibebaskan. Sebelumnya, tepatnya tahun 1993, dia juga sempat menjadi tersangka kasus pembunuhan, namun dia berhasil bebas. (dym/ris)
sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...