TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 14 Januari 2012

Rumah Nirina Zubir-Ernest 'Cokelat' Kebakaran

Rumah milik mantan VJ MTv, Nirina Zubir di Komplek Perumahan Permata Mediterania Blok D/80 Pos Pengumben, Jakarta Barat terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dan diduga kebakaran disebabkan akibat korsleting listrik

Seperti yang disampaikan dalam pesan melalui akun miliknya, @nirina_zubir, tertulis, "Ya Allah kuatkanlah hambamu dari kebakaran rumahku ini,".

Dari keterangan yang dihimpun, kebakaran terjadi sekitar pukul 23.30 WIB dan pertama kali api muncul dari atap rumah milik Nirina. Dan sedikitnya 13 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

"Dugaan sementara, korsleting listrik karena api ada di atap rumah," ujar Mul, Petugas pemadam Kebakaran.

Nirina-Ernest Tak Punya Baju
Rumah dilalap si jago merah, Nirina Zubir dan suami, Ernest 'Cokelat' bingung mencari baju untuk manggung. Semua baju yang dimiliki ikut ludes terbakar.

"Kerugian, nggak punya baju. Baju dalam, baju sehari-hari, semua baju memang di sini semua. Ada tiga lemari baju sama tiga lemari sepatu habis semua. Saya jadi bingung nggak ada baju buat manggung," ungkap Ernest di rumahnya, Permata Mediterania, Pos Pengumben, Jakarta Barat, Jumat (13/1).

Menurut Ernest, kebakaran terjadi pada Kamis (12/1) sekitar pukul 23.00. Saat itu listrik di rumahnya padam tiba-tiba. Selang beberapa menit, Ernest mengetahui kamar tempat menyimpan baju-baju sudah muncul api. Akibat kebakaran itu, lantai atas rumahnya hangus terbakar.

Bukan hanya baju-baju yang menjadi korban akibat dilalap si jago merah. Banyak benda elektronik berharga juga ikut dilalap api.

"Kaget banget nggak menyangka. Kami lagi di ruang bawah, listrik mati dari situ mulai ngerti. Ada komputer, file-file, di sini nggak ada yang terselamatkan, api menjalar cepat banget. 10 menit langsung membesar," pungkasnya.

Nirina Pinjam Baju Tetangga
Kasihan betul Nirina Zubir dan suami, Ernest 'Cokelat. Gara-gara rumah kebaran dan meludeskan semua pakaiannya, Nirina dan Ernest harus meminjam baju tetangga.

"Semalam saya lihat api besar dari atas rumahnya. Sampai selesai dipadamkan sama petugas, saya bertiga langsung nengok kamar yang terbakar. Semua barangnya habis, sampai Ernest bilang pinjam baju dan celana pendek," ujar Yul, tetangga Nirinia di perumahan Permata Mediterania Pos Pengumben, Jakarta Barat, Jumat (13/1).

Kebakaran di rumah Nirina dan Ernest terjadi pada Kamis (12/1) sekitar pukul 23. Saat itu listrik di rumah mereka padam tiba-tiba. Selang beberapa menit, Ernest mengetahui kamar tempat menyimpan baju-baju sudah muncul api. Akibat kebakaran itu, lantai atas rumahnya hangus terbakar.

Menurut Yul, ia kaget ketika malam-malam sekitar pukul 23.00 WIB rumahnya di ketuk oleh Nirina yang sudah membawa banyak bawaan.

"Si Nirina langsung manaruh barang-barangnya di rumah saya. Saya juga kaget saat lihat api itu," terangnya.

Sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...