TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 11 Januari 2012

[Super kocak] Ane di Tilang Polisi tapi malah untung





Langsung aja, ane mau share pengalaman nyata ane ditilang polisi yang super kocak.
Gak mungkin repost karena ini pengalaman nyata ane.

Kejadiannya tadi malem sekitar jam 02:30 di dearah bunderan Cibiru (orang Bandung pasti tau).
Malem tu rencananya ane mau pergi nyari makan buat sahur, ane berangkat buru2 jadi ane lupa gak pake helm karena ane pikir gak mungkin ada razia polisi malem malem buta.

Tapi apesnya, sebelum menuju ke bunderan cibiru malah ada polisi jaga. Kemudian ane diberentiin.
Terjadilah percakapan antara ane ama tu Polisi jaga:

Percakapan:
A : Ane
P : Polisi jaga.

P : selamat malem dek,, bisa lihat surat2nya..
A : (Ane langsung lihatin SIM sama STNK,, tapi ane sadar pasti ane kena tilang gara2 lupa pake helm)
P :Surat2 nya lengkap, tapi ade saya tilang karena gak pake helm.. (sambil nulis surat tilang)
A: Maaf pak, tadi saya buru mau nyari makan sahur, lagian saya pergi gak jauh ko pak.
P : Gak bisa dek,, tetep saya tilang.
A : udah pak damai aja lah pak, saya buru2 nih mana dingin lagi saya lupa gak pake jaket.
P : ya udahlah, sini 50ribu. Cepet.. (muka tu polisi udah mulai gak enak dilihat)
A: (ebbusett, minta 50ribu. Ane Cuma bawa duit 20ribu itu juga buat beli makan sahur)
A: Walahh,, ga bawa duit 50ribu pak, ni juga Cuma bawa 20ribu buat sahur. Kasian lah pak,, 10ribu aja ya pak.. (sambil pasang muka memelas).

Percakapan:

Awalnya tu polisi gak mau nerima duit 10ribu, kemudian terjadi nego rada panjang, sampai tu polisi bilang :

P : ya udahlah,, daripada duit 10ribu, mending kamu bellin saya rokok Dji Sam Soe 2 bungkus di kios deket pos sana.. cepet..
(daripada ribet, akhirnya ane nurut buat ngasih rokok aja 2 bungkus)
A : siap lah pak, rokok aja ya.. saya nitip motor disini ya pak. Saya jalan aja ke kiosnya.

(kemudian ane jalan ke kios, lumayan jauh sih sekitar 30meter dari TKP tadi)
Sesampainya di Kios rokok, terjadi percakapan antara ane sama ibu tukang kios :

A : Ane
B : Ibu2 jaga Kios.

A : Bu,, beli samsu 2 bungkus.. Berapa bu.?
B : 24 ribu kang, buat siapa kang kok rokoknya samsu kaya bapak2 aja ?? (yang ane heran sampe sekarang kenapa tu ibu malah nanya gitu)
A : itu bu,, disuruh polisi yang di pos buat beli rokok.
B : oohh.. disuruh Pak Hasan kang, emang rokoknya samsu Pak Hasan mah.
A : ibu kenal ya.. ??
B : Kenal atuh kang,, pak hasan mah suka ngebon (ngutang) sama ibu,, ini gmn mau bayar cash atau dimasukin ke bon (catatan hutang) pak hasan ???
(muncul ide jail ane, buat masukin ke hutang tu polisi aja, lagian duit cash ane juga kurang)
A : Iyaa bu.. masukin ke catatan hutang pak hasan aja bu.

Singakat Cerita, 2 bungkus rokok udah ane pegang tanpa mengeluarkan duit sepeser pun. Kemudian ane jalan lagi ke tempat tilang tadi. Dan ngobrol lagi ma tu Polisi jaga :

A : Pak, ini rokoknya.. 2 bungkus kan.. beres yaa.. kita damai kan..
P : iyaa,, iyaa,, lain kali jangan lupa pake helm ya..
A : makasih pak, iya ntar mah mau pake helm ma jaket,, dingin banget pak..

Ntah karena kasian tu polisi liat ane kedinginan, tu polisi malah bilang :

P : Dek, nih kasian ah,, rokoknya 1 bungkus aja (yang satu bungkus lagi dikasih ke ane), buat ngerokok di jalan. Kasian..
(tanpa pikir panjang ane ambil tu rokok 1 bungkus)
A : makasih pak.. (ane langsung ngacir gas motor ane.. Kabuuuurrr,,,,,)

Akhirnya ane gak jadi ditilang.. malah dapat rokok gratis 1 bungkus

sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...