TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 27 Januari 2012

Soal Isu Minggat, Ini Komentar Miss Indonesia 2011


Astrid Ellena Indriana. TEMPO/Mazini Hafizhuddin

Belakangan beredar kabar Miss Indonesia 2012 Astrid Ellena minggat dari rumah ayahnya, Fredrich Yubadi. Saat dikonfirmasi, perempuan yang akrab disapa Ellen itu membantahnya. Ia mengaku kepergiannya bukan tanpa sepengetahuan sang ayah.

"Saya memang keluar dari rumah atas permintaan Mama. Tapi, saya minta izin kepada Papa kalau saya akan keluar rumah," kata Astrid saat dihubungi Tempo, Kamis, 26 Januari 2012.

Orang tua Astrid, Fredrich dan Linda Indriana Campbell, sudah bercerai 19 tahun silam. Sejak itu Astrid dirawat ibunya dari umur dua sampai 18 tahun dan tinggal di Amerika Serikat pada 2004. Namun, tiga tahun terakhir, ia kembali ke Jakarta untuk kuliah dan akhirnya tinggal bersama ayahnya.

Karena itu Astrid mengaku kepergiannya dari rumah karena buntut dari perselisihan kedua orang tuanya yang sudah lama terjadi. Menurut Astrid, sejak dulu sang ibu tak pernah setuju bila ia tinggal satu atap dengan ayahnya.

"Mama saya dari awal kurang setuju jika saya kuliah di Jakarta, apalagi tinggal dengan ayah saya. Sampai setelah terpilihnya saya menjadi Miss Indonesia, Mama berkali-kali meminta saya keluar dari rumah. Tujuannya, agar saya bisa lebih fokus untuk persiapan Miss World," ujarnya.

Hingga saat ini Astrid masih menjalankan perannya sebagai Miss Indonesia 2011. Ia mengaku masih sibuk melakukan beberapa program sosialnya. "Kegiatan saya sebagai Miss Indonesia tetap berjalan seperti biasa," kata dia. "Munculnya konflik tersebut tak menganggu sedikit pun."

sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program