TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 22 Januari 2012

Andhika Pratama-Ussy Sulistyawati Resmi Suami Istri

Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati resmi menjadi suami istri. Akad nikah keduanya berlangsung, Sabtu (21/1) pagi sekitar pukul 09.00 WIB di Crowne Plaza Hotel.

Sebelum proses ijab kabul, acara pernikahan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. Kedua calon mempelai, Ussy dan Andhika terlihat tegang.

Ussy dan Andhika yang mengenakan pakaian pengantin berwarna peach senada, terlihat tegang bercampur haru. Sesekali, Ussy menyeka airmata yang keluar dari kedua matanya.

Akad nikah dipimping oleh penghulu dari KUA Setiabudi, H. Ardaman. Ayah Ussy, Sulaeman Musli menjadi wali nikah untuk Ussy. Sedangkan saksi diwakili oleh ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin.

Ada ketegangan saat ijab kabul
Andhika Pratama begitu lancar ketika mengucapkab ijab kabul di depan penghulu, saat prosesi akad nikah dengan Ussy Sulistyawati. Namun sejujurnya, Andhika mengaku sangat tegang.

"Kalau tegang iya, seperti yang dibilang kalau jalani proses suci pasti tegang. Karena kita pastinya ingin sekali selamanya. Aku terbawa suasana, saat baca doa, haru. Jangan sampai ada kesalahan kecil," terang Andhika bersama Ussy saat memberi keterangan pers usai akad nikah di Crowne Plaza Hotel, Jakarta, Sabtu (21/1).

Tak berbeda dengan Andhika, Ussy pun mengaku tak kalah tegang. Ia takut, Andhika salah ucap di bagian yang paling penting itu. "Yang ditakuti itu saat ijab kabul. Tapi tadi wuih, hebat. Tapi itu yg aku takutkan, aku takut Andhika nggak tegas, tapi lhamdulillah lancar," timpal Ussy.

Makna Mas Kawain
Andhika Pratama memberikan mas kawin unik untuk Ussy Sulistayawati. Mas kawin tersebut adalah berupa uang dengan pecahan US1 dolar, 1 Dinar dan Rp2012. Andhika dan Ussy punya makna tersendiri tentang mas kawin itu.

"Kan hari ini tanggal 21, bulan 1 dan tahun 2012. Dolar itu nilainya tinggi, semoga saling meninggikan satu sama lain. Satu real itu bulan pertama dan menandakan kami muslim. Rupiah menandakan tahun sekarang," terang Andhika bersama Ussy, saat memberikan keterangan pers usai akad nikah di Crowne Plaza Hotel, Jakarta, Sabtu (21/1).

Sedangkan untuk uang rupiah, Ussy dan Adhika memilih memakai uang dengan cetakan lama. Alasannya, Ussy dan Andhika bisa bernostalgia dengan uang tersebut. "Kenapa pakai uang lama karena waktu kami lajir kan segitu uang. Jadi ingat waktu masih kecil. Buat seru-seruan saja," sambung Andhika. Pangkalan Berita Unik

Sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program