TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 23 Januari 2012

KUMPULAN AKUN FACEBOOK CEWEK-CEWEK SEKSI

Beberapa akun facebook cewek seksi gan. dan menurut kabar angin, keaslian akun facebook cewek seksi tersebut belum mendapat kepastian dari para master semprot..hehe. ane sendiri juga gak yakin yakin itu facebook mareka yang asli. ne merupakan kumpulan akun facebook cewek/abg yang bisa dikatakan seksi banget gan.


menurut ane cewek diatas bisa kita beri nilai 7 gan, dadanya ok, tampangnya juga keren sob, rambutnya juga ok banget, boleh dikatakan seksi lah gan.


tampangnya gan, lumayan gan, buat dagdigdugdeg. wkwkwkwk tatapannya lihai banget gan, kayaknya gak pernah jomblo ne cewek gan, liat ja tampangnya, menawan dan seksi banget dach.


waduuch kayaknya ne cewek habis bangun tidur gan, tapi tetap seksi ya. hebat ne cewek, bibir-nya juga ok banget tu gan. ane suka ne..hahahhah
buat kalian yang ingin tau lebih banyak tentang cewek yang seksi dan aduhai diatas gan, silahkan add facebooknya ja ne akun facebook-nya gan click DI SINI

_-------_

di akun yang kedua ane mau bagikan seorang cewek, masih abg tapi ane gak tau masih perawan gan..hehe.


wooowww... seksi ken gan, bajunya ok tapi menurut ane dada agak kecil ya gan..hehe cuma di besar-besarin tu..haha


nah lo gan.. kayaknya ne cewek lagi kepingin banget gan. seksi banget coba dech agan bayangkan kalau ne cewek bugil gan.. hahaha


kayaknya di foto yang ketiga ne cewek agak manis ya gan..haha, kesukaan ane ne gan. i love it. dah capek juga nulis ne gan, bingung juga sich, kebanyakan kata-2 ane diulang-ulang ken..haha namanya juga lagi belajar nulis gan..hahah, untuk kalian yang mau tau lebih jauh tentang cewek seksi diatas, cari ja di googel gan..hahah, soalnya akun facebooknya gak ane temukan gan..haha

[sumber : http://bangjal.blogspot.com/2012/01/kumpulan-akun-facebook-cewek-seksi-part.html]

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program