TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 23 Januari 2012

Tata Mahadewi Ijinkan Suami Poligami



Tata Mahadewi @foto: KapanLagi.com®
Setelah secara mengejutkan mengizinkan suaminya, Efran Tan, untuk berpoligami, Tata mengaku beberapa kali melihat suaminya menunjukkan gelagat untuk melakukan poligami.

"Sering lah. Sering lihat cewek cantik saja ngelirik, tapi gue gak pernah marah. Matanya kecil tapi lirikannya. Yang penting jangan selingkuh, selama dia jujur gak masalah. Kita kan harus bagi sama perempuan lain," ujar Tata saat dijumpai di pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Bahkan Tata mengaku bahwa Efran pernah membohongi dirinya. Hal tersebut lah yang akhirnya membuat Tata berpikir untuk memperbolehkan suaminya melakukan poligami.

"Jujur ga pernah tapi bohong pernah. Makanya mulai saat itu gue bilang jujur saja. Makanya kalau mau poligami silahkan saja asal bisa adil. Tapi bukan dengan wanita yang umurnya di bawah gue ya dan harus cantik," beber Tata.

Pendapat Tata ini tentu saja akan menimbulkan pro dan kontra. Namun Tata tidak mempermasalahkan hal tersebut. Tata merasa mempunyai pegangan yang kuat dengan pendapatnya tersebut.

"Kenapa enggak, di Islam saja boleh kok, halal selama niat baik dan suami adil. Biarpun orang menilai gue gimana tapi kenyataan di Islam memperbolehkan, asal wanita yang benar-benar membutuhkan pertolongan," pungkasnya. (kpl/gum/adb)

sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...