TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 19 Januari 2012

10 Seleb dengan Gaun Terburuk di Golden Globe Awards 2012

GEMERLAP perhelatan Golden Globe Awards 2012 Senin (16/1) kemarin atau Minggu (15/1) waktu Hollywood masih terasa gaungnya.

Tak hanya saat para selebritis menerima penghargaan, suasana red carpet di luar venue pun masih terasa.

Sebelumnya, kami sempat memuat daftar gaun-gaun terbaik yang dikenakan para selebritis di malam Golden Globe.

Kini waktunya menilik siapa saja yang gagal menjaring perhatian. Hmmm… atau mungkin, justru mereka menerima banyak perhatian karena pakaian yang dikenakan terlihat aneh?

1. Connie Britton

Golden Globe merupakan ajang bergengsi bagi insan perfilman dan pertelevisian dunia. Sebagian bahkan menyandingkannya dengan Academy Award. Tapi seperti apa busana yang dipilih bintang serial Spin City itu? Alih-alih tampil glamour seperti rekan-rekannya sesama selebritis, Connie malah mengenakan mini dress bermotif floral yang sama sekali jauh dari kesan ‘wah’. Beberapa media bahkan menyebutnya sebagai penghinaan terhadap kemewahan di Golden Globe. Kami sendiri bingung, apa bedanya pakaian Connie di luar dan di dalam rumah? Ya, dress yang dikenakannya seperti pakaian rumahan.

2. Dianna Agron

Ya, karpet yang Anda injak itu namanya memang red carpet, tapi bukan berarti harus tampil "all-red", kan? Ditambah lagi aksen cut-out di bagian atas yang menyerupai kobaran api membuat bintang serial Glee itu seperti dilalap si jago merah. Belum cukup sampai di situ. Coba tengok bagian bawahnya. Lapisan lace yang dibentuk layer membuat penampilan Dianna cukup menyilaukan.

3. Sharon Osbourne

Punya suami rocker gaek rupanya tidak membawa pengaruh bagi gaya berbusana istri Ozzy Osbourne ini. Gaun satu motif –bunga berwarna hitam- yang dikenakan Sharon terlihat sangat berat dan membuat tubuhnya nampak padat. Saran kami hanya satu: temuilah Titi DJ dan tirulah gayanya. Setelah menikah dengan personil band rock, gaya Titi semakin edgy dan berjiwa muda.

4. Kelly Osbourne

Like mother, like daughter. Ah, atau mungkin keluarga Osbourne memiliki gen fashion criminal yang diwariskan turun-temurun? Sama seperti sang ibu, Kelly juga mengenakan gaun yang dibuat dari satu jenis kain. Sayangnya, kain yang dipilih pun nampak terlalu tebal. Aksen fishtail yang semestinya jatuh lemas di lantai, malah terlihat kaku. Rambutnya? Kami tidak mau berkomentar banyak. Tapi yang jelas, dengan rambut seperti itu, Kelly terlihat seperti kakak-adik dengan sang ibu. Ehem, ini bukan pujian, lho.

5. Lea Michele

Gaun yang dikenakan bintang film New Year’s Eve itu sebenarnya bagus. Sayangnya, pemilihan warna dan ukuran sepertinya kebesaran membuatnya kehilangan pesona. Untuk warna, kami rasa gaun ini akan lebih baik jika dibuat dengan warna hitam. Apalagi aksen ukir yang menjadi pusat desain gaun ini nampak kurang melekat di tubuh Lea. Kami rasa, kebaya-kebaya buatan desainer Indonesia bisa membuat yang lebih baik dari ini. Padahal ini gaun rancangan Marchesa, lho.

6. Amanda Peet

Situs fashion Stylelist menyamakan gaun Amanda dengan kue tart empat tingkat yang biasa dihidangkan di upacara pernikahan. Motif lace tipis dan kain satin sebagai lis, serta tulle yang menyembul di bagian bawah, membuat bintang film 2012 itu terlihat selembut cake. Bon appetit!

7. Maria Menounos

Masih menurut situs Stylelist, gaun serba kuning yang dipakai aktris sekaligus jurnalis itu membuatnya terlihat seperti buah pisang. Kami tidak setuju. Bagi kami, gaun ini terlihat seperti pisang yang menari-nari di bawah lampu disko.

8. Naya Rivera

Satu lagi fashion crime yang dilakukan selebritis dengan gaun yang dibuat dari satu kain dari atas sampai bawah. Naya Rivera dengan gaun abu-abunya membuat kami mengernyitkan mata. Apa gaun ini dibuat dengan terburu-buru sampai jahitannya kurang rapi dan mengerut? Mengapa garis jahitannya ada di depan? Melihat gaun yang dipakai aktris serial Glee ini, kami jadi teringat sebuah quote dari film The Help. “Does this looks like a home-made?”

9. Elizabeth McGovern

Kami serasa mau pingsan setelah mengetahui siapa perancang gaun ini. It’s Giorgio Armani, ladies and gentlemen! Bermodal kemben hitam dan maxi skirt biru, semua orang bisa meniru gaya ini. Ya, cocok untuk persiapan di detik-detik terakhir.

10. Piper Perabo

Sama seperti Elizabeth McGovern, Piper Perabo juga memilih gaun yang dapat ‘dirakit’ dengan bahan-bahan sederhana. Cukup sediakan atasan sleeveless polos dan kain sepanjang 2-3 meter dengan warna sama yang dijahit menjadi rok. Seandainya gaun ini memiliki ornamen tambahan –seperti aksen glitter- mungkin akan terlihat lebih indah. Dengan kain serba polos dan bahan yang kaku, membuat Piper nampak seperti parasut yang siap mendarat di red carpet.

Sumber

1 comments:

FOTO SEKSI mengatakan...

Dari FOTOnya emang sih keliatannya maksain banget artis2 itu pake bajunya.

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...