TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 19 Januari 2012

[Cewek Masuk] Beginilah cowok ketika kalian Ulang Tahun!!!



Hai sista semuanya, makasih udah mau masuk trit ini, ane cuma mau kasih tau sesuatu sis. Ane kan cowok, ane punya banyak banget temen cowok, jadi ane sering denger cerita2 sedih dari mereka, walaupun mereka ga nangis tapi ane tau kalo mereka sakit dan setelah ane pikir2, para cewek itu cenderung menyiksa cowok2 yang mencintainya, kalo dia ga ganteng, mesti ga bakal dipilih

Tahukah kalo saat sis ulang tahun, mereka para cowok bersusah payah cari duit buat sekedar beli kado buat sista? beli kadopun bukan sekedar beli, terus dikasihin, cowok2 tu mikirin mpe kering kado apa yang cocok buat sis, warna apa yang disukai sis, belom lagi dia muter2 kota cari toko kado, kebayang ga sih cowo kan ga pernah shopping, dia bakal kesulitan cari barang2 buat cewek belom lagi bikin kartu ucapannya,kata2nya juga

Bahkan banyak dari temen ane (mahasiswa) yang pake duit kontrakan buat beli kado ultah ce yang disukainya, ada juga yang make hasil gaji sebulan buat beliin kado doi.

Tapi walaupun mereka jd ga punya duit, mereka lebih bahagia, karena ngeliat sista seneng , para cowok akan berbunga2 ketika sista menerima pemberian mereka dengan senyum lebar

jadi pesen ane, sejelek apapun dia, jika dia udah berkorban buat sis, hargailah dia, jangan sakiti hatinya
sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program