TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 20 Januari 2012

Foto Baju Tembus Pandang Taeyeon Personel SNSD

Apapun yang berhubungan dengan girlband Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD selalu bikin heboh. Itulah yang terjadi ketika foto Taeyeon, personel SNSD mengenakan baju tembus pandang beredar di dunia maya. Penggemar langsung bertubu-tubi memberikan reaksi mereka.

Pengguna internet begitu terkejut ketika melihat foto-foto Taeyeon yang dianggap mengenakan lingerie menghiasi internet. Selama ini, imej Taeyeon dikenal sebagai anak manis dan polos dalam grup yang beranggotan sembilan wanita itu.



Lantaran citra manisnya di depan publik, Taeyeon menjadi idola dan dicintai para penggemar. Namun, imej ini sedikit tercoreng ketika gambar-gambar Taeyeonmengenakan lingerie ramai dibicarakan di jagat maya. Foto berjudul “Taeyeon Wants to Shed her Girly Image. Going for Lingerie Look Now?” langsung menuai komentar.


Banyak yang bertanya, wanita manis seperti Taeyeon mengenakan bikini, apa yang terjadi padanya? Taeyeon telah berubah dari gadis polos menjadi wanita seksi dan percaya diri. Itulah sebagian komentar yang muncul saat foto ini tersebar di dunia maya.


Baju tembus pandang Taeyeon SNSD Seperti dikutip dari Soompi, Kamis, 19 Januari 2012,Taeyeon mengenakan pakaian tembus pandang pada sisi belakangnya saat manggung dalam acara "2012 GIRLS’ GENERATION TOUR in HONG KONG” pada 15 januari lalu.


Para pengguna internet sangat menyayangkan pakaian yang dikenakan Taeyeon. "Jangan biarkan Taeyeon mengenakan pakaian seperti itu," kata salah satu pengguna internet.
sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program