TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 01 Oktober 2011

Indonesia, Negara Terkaya Di Planet Bumi

Indonesia negara terkaya di planet Bumi. Percayakah anda? Banyak yang belum mengetahui siapa negara terkaya di bumi ini. Ada yang mengatakan Amerika, ada juga yang mengatakan, negara - negara di kawasan Timur Tengah. Tidak salah sebenarnya, Amerika adalah negara super power yang mempunyai kemajuan teknologi yang hanya bisa di saingi oleh sedikit negara. Timur Tengah, negara - negara yang tertutup gurun pasir tersebut mengandung jutaan barrel minyak yang siap di olah.


Tetapi itu semua belum cukup untuk menyamai negara yang satu ini. Bahkan Amerika dan negara - negara Timur Tengah serta Uni Eropa - pun tak mampu menyamainya. Dan inilah negara terkaya di planet bumi yang luput dari perhatian warga bumi lainnya. Warga negara ini pastilah bangga jika mereka tahu. Tetapi sayangnya mereka tidak sadar “berdiri di atas berlian” langsung saja kita lihat profil Indonesia.

Tetapi bukankah negara itu sedang dalam kondisi terpuruk? Hutang dimana - mana, kemiskinan, korupsi yang merajalela, kondisi moral bangsa yang kian menurun serta masalah - masalah lain yang sedang menyelimuti negara itu. Baiklah mari kita urai semuanya satu persatu sehingga kita bisa melihat kekayaan negara ini sesungguhnya.

1. Indonesia mempunyai pertambangan emas terbesar dengan kualitas emas terbaik di dunia.


Apa saja kandungan yang terdapat di tambang di Freeport? ketika pertambangan ini dibuka hingga sekarang, pertambangan ini telah mengasilkan 7,3 juta ons tembaga dan 724,7 juta ons emas. Yang mau membantu untuk menghitung nilai tersebut dipersilahkan. Hitunglah sendiri dan anda akan tercengang dengan nilainya.

Kemudian siapa yang mengelola pertambangan ini? Bukan negara ini tetapi Amerika! Prosentasenya adalah 1% untuk negara pemilik tanah dan 99% untuk Amerika sebagai negara yang memiliki teknologi untuk melakukan pertambangan disana.

Bahkan ketika emas dan tembaga disana mulai menipis ternyata dibawah lapisan emas dan tembaga tepatnya di kedalaman 400 meter ditemukan kandungan mineral yang harganya 100 kali lebih mahal dari pada emas, ya.. dialah URANIUM!

Bahan baku pembuatan bahan bakar nuklir itu ditemukan disana. Belum jelas jumlah kandungan uranium yang ditemukan disana, tapi kabar terakhir yang beredar menurut para ahli kandungan uranium disana cukup untuk membuat pembangkit listrik Nuklir dengan tenaga yang dapat menerangi seluruh bumi hanya dengan kandungan uranium disana.

Freeport banyak berjasa bagi segelintir pejabat negeri ini, para Jenderal dan juga para politisi nakal, yang bisa menikmati hidup dengan bergelimang harta dengan memiskinkan bangsa ini.

2. Indonesia mempunyai cadangan gas alam TERBESAR DI DUNIA! tepatnya di Blok Natuna.


Berapa kandungan gas di blok natuna? Blok Natuna D Alpha memiliki cadangan gas hingga 202 Triliun kaki kubik!! dan masih banyak Blok - Blok penghasil tambang dan minyak seperti Blok Cepu dll. Di kelola siapa? EXXON MOBIL! dibantu Pertamina.

3. Indonesia mempunyai Hutan Tropis terbesar di dunia.


Hutan tropis ini memiliki luas 39.549.447 Hektar, dengan keanekaragaman hayati dan plasmanutfah terlengkap di dunia. Letaknya di pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Sebenarnya jika negara ini menginginkan kiamat sangat mudah saja buat mereka. Tebang saja semua pohon di hutan itu maka bumi pasti kiamat.

Karena bumi ini sangat tergantung sekali dengan hutan tropis ini untuk menjaga keseimbangan iklim karena hutan hujan amazon tak cukup kuat untuk menyeimbangkan iklim bumi.

Dan sekarang mereka sedikit demi sedikit telah menghancurkanya hanya untuk segelintir orang yang punya uang untuk perkebunan dan lapangan Golf. Sungguh sangat ironis sekali.

4. Indonesia mempunyai Lautan terluas di dunia.


Dikelilingi dua samudera, yaitu Pasifik dan Hindia hingga tidak heran memiliki jutaan spesies ikan yang tidak dimiliki negara lain. Saking kaya - nya laut negara ini sampai - sampai negara lain pun ikut memanen ikan di lautan negara ini.

5. Indonesia mempunyai jumlah penduduk terbesar ke 4 didunia.


Dengan jumlah penduduk sebegitu harusnya banyak orang - orang pintar yang telah dihasilkan negara ini, tapi pemerintah menelantarkan mereka - mereka. Sebagai sifat manusia yang ingin bertahan hidup tentu saja mereka ingin di hargai. Jalan lainnya adalah keluar dari negara ini dan memilih membela negara lain yang bisa menganggap mereka dengan nilai yang pantas.

6. Indonesia mempunyai tanah yang sangat subur.
Karena memiliki banyak gunung berapi yang aktif menjadikan tanah di negara ini sangat subur, terlebih lagi negara ini dilintasi garis khatulistiwa yang banyak terdapat sinar matahari dan hujan.


Apabila dibandingkan dengan negara - negara Timur Tengah yang memiliki minyak yang sangat melimpah negara ini tentu saja jauh lebih kaya. Coba kita semua bayangkan karena hasil mineral itu tak bisa diperbaharui dengan cepat.

Dan ketika seluruh minyak mereka telah habis maka mereka akan menjadi negara yang miskin karena mereka tidak memiliki tanah sesubur negara ini yang bisa ditanami apapun juga. “Bahkan tongkat kayu dan batu jadi tanaman.”

7. Indonesia mempunyai pemandangan yang sangat eksotis dan lagi - lagi tak ada negara yang bisa menyamainya.





Negara ini sangat teramat kaya sekali, tidak ada bangsa atau negara lain sekaya Indonesia! tetapi apa yang terjadi?


Untuk EXXON MOBIL OIL, FREEPORT, SHELL, PETRONAS dan semua PEJABAT NEGARA yang menjual kekayaan Bangsa untuk keuntungan negara asing, diucapkan TERIMA KASIH.

Dan sebagai rasa terima kasih untuk Kemerdekaan Indonesia, kami pemuda - pemudi Indonesia memberikan penghargaan sebesar - besarnya kepada pejuang yang telah mengorbankan darah dan air mata mereka untuk bangsa yang tidak tahu terima kasih ini.



“Indonesia tanah air beta
disana tempat lahir beta,
dibuai dibesarkan bunda,
Tempat berlindung di hari Tua…
HIngga nanti menutup mata”

2 comments:

haruko mengatakan...

kaya tapi miskin. :(

Septiadi Gabuix mengatakan...

kita kaya., namun belum mampu menggunakan kekayaan kita scra max., shingga kita selalu di maling oleh negara asing yang pintar. sedih banget :(
but I LOVE INDONESIA!
maju terus bangsa indonesia ku!

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program