TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 12 Desember 2011

INILAH LUKISAN TERMAHAL TAPI JARANG DI DUNIA

Kumpulan lukisan termahal di dunia tapi jarang yang melihat atau menjadikannya koleksi pribadi.

1. Portrait of Adele Bloch-Bauer
Lukisan gambar wanita ini dibuat oleh Gustav Klimt dan berhasil terjual $135,000,000, bener gan satu triluin rupiah lebih untuk hanya membeli satu lukisan. Dasar orang kaya mancanegara, duit segitu banyak dihabisin buat beli satu lukisan, kenapa nggak 1% aja deh disumbangin ke gue yang sudah melarat tujuh turunan.
Update gan : ternyata nih lukisan terkenal ini dibeli oleh pemerintah Austria yang hilang sejak PDII, wah salut deh kalau gitu!!

2.Garçon à la Pipe
Dibuat oleh salah satu pembuat lukisan mancanegara yang sangat terkenal siapa lagi kalau bukan Pablo Picasso, berapa banyak untuk membeli lukisan ini, hanya sekitar $104,100,000.

3. Dora Maar with Cat
Lukisan ketiga yang kok kayaknya sedikit abstrak ini dibeli sebesar $95,200,000, dan tahu siapa yang membuat lukisan dari mancanegara ini!! Yup Pablo Picasso lagi yang membuanya, Seandainya nih orang masih hidup pasti bosnya mikocok pun kalah dalam hal kekayaan.

4. Portrait of Dr. Gachet
Gue nggak habis pikir sama om Vincent van Gogh si pembuat lukisan ini. Dari sekian ribu wanita cantik dan molek yang ada di dunia, kenapa sih dia memakai subyek pria, kayak bintang demen aja. Yup btw kita harus tepuk tangan dan kaki atas kreativitasnya yang mampu membuat gambar lukisan yang tersohor sampai mancanegara. Dan mampu terjual senilai $82,500,000.

5. Bal Au Moulin de la Galette
Lukisan ini dibuat oleh Pierre-Auguste Renoir dan menghasilkan uang senilai $78,000,000, bener2 mantep deh yang membuat nya. Lihat saja emosi yang ditimbulkan, mampu menyihir kita sebagai penikmat seni. Bayangkan aja kita lihat dari gambar saja sudah bagus apalagi kalau melihat langsung.
Dan masih banyak lagi lho lukisan mancanegara yang harganya lebih mahal contohlah monalissa, tapi karena belum pernah dijual jadi nggak masuk deh lukisan yang terkenal dari sisi harganya.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...