TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 14 Februari 2012

ABG Jaman Sekarang Parah Gan [+pict]

Kejadiannya di salah satu mall di surabaya gan.. R*yal p*asa

kalo lyat poto ini pasti agan" tau dmna



Jd gini gan ceritanya,

kgak sengaja pas ane jalan" ane nglyat ada sepasang abg ne gan.
ane lyat trus koq kyagnya ada yg janggal ma mereka gan
pertamanya ane kira cuman ngobrol biasa..

Lama kelamaan tangan ne cwo meluk bdanya si cewe gan
si cwe yg make jilbab panjang otomatis kgak klytan kalo dari depan.



Awalnya si cewe kgak mau, pengen pergi tp ditarik awa cwonya



makin lama makin ditrusin.. ane lyat trus tu cwo (maap) ngeraba dadanya si cewe gan.



Gila kgak malu ne anak !! Ini kejadiaanya siang lho.. sekitar jam 12 an

Wkwkwkwkwk kagak malu apa banyak yg lewat...

Btw ne bukan hoax gan.. ane sendiri yg moto, kalo untuk becandaan ngga mungkin kyag gitu gan... ane lyat dengan mata kepala ndiri tu cwo ngeraba dadanya si cewe

Maap pictnya agak burem gan, cs hape ane jadul gan

sumber

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program