TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 03 November 2016

Tiba di Myanmar, Timnas Piala AFF 2016 Disambut Suporter Merah Putih

YANGON - Tim nasional (timnas) Indonesia untuk Piala AFF 2016 sudah tiba di Yangon, Myanmar, Rabu (2/11/2016) malam waktu setempat. Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan timnas Myanmar di Thuwanna Stadium, Yangon, Jumat (4/11/2016).

Sejumlah suporter Merah Putih pun menyambut kedatangan timnas di Bandara Internasional Yangon. Seraya membawa spanduk dukungan, fans mengucapkan selamat datang di Yanon kepada Pasukan Alfred Riedl.
Tiba di Myanmar, Timnas Piala AFF 2016 Disambut Suporter Merah Putih
"Alhamdulillah, Timnas Indonesia sudah mendarat di Bandara Internasional Yangon. Selanjutnya Skuat Timnas menuju ke hotel untuk beristirahat," kicau akun Twitter resmi PSSI (@pssi_fai), Rabu (2/11/2016).

Rombongan timnas Indonesia berjumlah 23 pemain dan 12 ofisial. Mereka terbang dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (2/11/2016) pukul 13.05 WIB dengan menumpang pesawat milik maskapai Thai Airways. Sebelum tiba di Yangon, Evan Dimas dkk transit di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand.Tiba di Myanmar, Timnas Piala AFF 2016 Disambut Suporter Merah Putih
Selain melawan Myanmar dalam uji coba yang disiarkan langsung televisi nasional RCTI, timnas Indonesia juga menjajal Vietnam, Selasa (8/11/2016). Boaz Solossa dkk dijadwalkan kembali ke Jakarta pada 10 November, dan langsung menjalani pemusatan latihan di Karawaci.

Di Piala AFF 2016 yang digelar di Myanmar dan Filipina, 19 November-17 Desember, Indonesia berada di Grup A bersama Thailand, Singapura serta Filipina. Seluruh pertandingan di grup A bakal digelar di kota Manila

Indonesia sudah melakoni dua pertandingan uji coba di kandang sendiri. Menang 3-0 atas Malaysia di Stadion Manahan Solo, 6 November, dan bermain imbang 2-2 dengan Vietnam.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program