TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 14 April 2011

Kanker payudara terkait erat kondisi kesehatan tubuh




KANKER payudara terkait erat dengan kondisi kesehatan tubuh yang menjadi pemicu munculnya kanker payudara, menurut hasil sebuah studi.

Para peneliti menganalisis data dari hampir 9.400 penderita kanker payudara stadium awal. Para pasien menyelesaikan survei penilaian kesehatan tak lama setelah diagnosis, dan tindak lanjut terjadi rata-rata tujuh tahun setelah diagnosis seperti dikutip Yahoo.com

Hasil survei tim peneliti Pusat Kanker San Diedo, Universitas California menunjukkan bahwa sekitar setengah perempuan dalam kesehatan fisik yang buruk. indeks massa tubuh tinggi (ukuran yang mempertimbangkan tinggi seseorang dan berat) sangat terkait dengan rendahnya skor kesehatan fisik.

Wanita dengan catatan kesehatan fisik buruk memiliki 27% persen kemungkinan terjangkit kanker payudara atau kanker payudara baru, dan 65% peningkatan risiko kematian dari setiap penyebab, kata para peneliti.

Para peneliti juga menemukan bahwa orang yang selamat kanker dari payudara dengan skor kesehatan rendah, kurang aktif secara fisik, dan memiliki masalah tidur memiliki tingkat 50% lebih tinggi dari tekanan darah tinggi dan diabetes, dan dua kali lebih mungkin telah arthritis.

"Mengurus masalah kesehatan di penderita kanker payudara dapat meningkatkan kesejahteraan mereka dan membantu mereka menghindari risiko kanker payudara yang terkait," kata John P Pierce, seorang profesor pencegahan kanker dan associate director untuk ilmu populasi di Moores Cancer Center.
"Daripada melihat penderita kanker payudara secara keseluruhan, kita harus berfokus pada perempuan dengan rendahnya skor kesehatan fisik, mereka yang paling berisiko," katanya dalam rilis berita AACR. "Kenaikan 5% dalam skor fisik mereka kesehatan dapat mengurangi risiko mereka.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program