TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 15 April 2011

Rahmad Darmawan Paparkan Visi dan Misinya

Rahmad Darmawan Paparkan Visi dan Misinya


JAKARTA (Pos Kota) -  Rahmad Darmawan, Kamis (14/4) , memaparkan  programnya  sebagai  kandidat pelatih Timnas U-23  SEA Games 2011.
Di depan  satlak PRIMA (Program Indonesia Emas), RD, sapaan Rahmad Darmawan, mengungkapkan  sederet rencana untuk menukangi tim muda Indonesia.
Walau belum ada keputusan layak tidaknya  pelatih Persija Jakarta  jadi arsitek Timnas U-23 Indonesia,  namun RD mengaku  merasa senang jika nantinya terpilih
“Soal menjadi pelatih timnas semua orang pasti memikirkannya. Ketika saya menjadi pemain saya berharap itu terjadi, dan ketika jadi pelatih juga sama,” kata dia.
Rahmad mengaku sudah menyusun program kemenangan dengan menyusun periodeisasi kepelatihan dalam lima bulan persiapan menuju SEA Games.
“Saya berharap nantinya juga para pemain harus menuntaskan  dahulu kompetisi LSI (Indonesia Super League),” kata  Rahmad.
Bila dirinya bisa terpilih, Rahmad meminta  punya kebebasan penuh  memilih  pemain sebagai materi tim yang akan dia bentuk. “Saya kira Satlak Prima tidak akan mengintervensi terlalu jauh. Satlak hanya memberi gambaran potensi para pemain Indonesia itu tersebar di berbagai penjuru,” kata dia.
Hanya saja, RD masih terganjal persetujuahn dari manajemen klubnya, Persija Jakarta.  Sebab dia belum sepenuhnya mengantongi ijin dari “Macan Kemayoran”. “Jika mereka mengizinkan  saya akan melatih timnas. Sampai sekarang belum ada kabar apapun,” kata  Rahmad.
Rahmad sudah berkali-kali masuk nominasi pelatih Timnas Indonesia. Misalnya, saat PSSI mencari pelatih,  akhirnya yang terpilih  Ivan Kolev, dan juga saat  Benny Dolo menggantikan pelatih Kolev.
Selain Rahmad,  pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso  juga memaparkan program-programnya untuk menjabat sebagai pelatih kepada timnas U-23  SEA Games, pada  November nanti.
Namun tidak seperti seniornya, Aji tidak mengajukan syarat-syarat jika nantinya  dipilih.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program