TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 15 April 2011

Pure Luxury PC Gamer Tercepat Overclock 5Ghz & Desain SUPERB Kontemporer!

PurePC memiliki kinerja PC Super dicampur  dengan estetika  kontemporer post-modern. Dengan chassis berlapis, sebagian terbuka, dan presisi yang detail dibuat oleh DarwinMachine yang memadukan kecanggihan dan seni yang tiada duanya. Ada vga card dan kipas pendingin yang nongol tapi bukan menjadi hal yang mengganggu tapi justru menampilkan “power” yang indah.
Pc ini menampilkan seni yang indah namum sangat modern dengan penampilkan rangka casing yang ditata dengan seni sculpture dengan komposisi warna yang unik. Pure PC Luxury merupakan peningkatan dari DARWINMachine Hammerhead PC HMR989 di mana kali ini bukan hanya desain yang sangar dan menarik tapi juga “bagian dalam” yang SUPERB!

Secara fungsional, PC ini diotaki oleh prosesor Intel Core i7 6 core 990x  Extreme Edition yang dioverclock sampai 5GHz, dipasang pada motherboard Asus X58 Rampage III dengan dua kartu grafis Nvidia GTX 580 dalam konfigurasi SLI dan masih menyisakan ruang untuk ketiga. Memori Hyper X T1 membawa kecepatan futuristik dengan besar memori 12GB atau 24GB.

Harddisk 2 terabyte Western Digital 7200 rpm dan sepasang Kingston V + Solid State drive memastikan hampir tidak ada batas untuk penyimpanan atau kecepatan. Ada juga 24 in 1 media card reader yang bisa membaca berbagai macam jenis penyimpanan. Anda juga bisa memburn HD/3D blu-ray pada komputer super ini.

Memang komputer super mantap bernama Pure Luxury ini pasti menarik bagi kita untuk memilikinya karena spesifikasi yang tidak ada tandingan dan desain luar yang juga tidak wajar tapi menakjubkan. Tapi ada satu hal yang membuat kita berpikir bukan dua kali saja tapi seribu kali untuk memilikinya, yaitu HARGA!
Harga Pure Luxury dari DarwinMACHINE ini gila-gilaan dimana kalau dirupiahkan adalah 85 jutaan rupiah (9500 USD) dengan garansi seumur hidup.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program