TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 19 Juni 2011

Janda Seksi Yang Selalu Buka Hati Untuk Pria


Jakarta - Chintami Atmanegara selalu membuka hati untuk pria meski nikmat menjanda. Buktinya, ia tetap menjaga tubuh indah dan seksinya agar menarik, selain utamanya demi kesehatan.

Kenapa belum menikah lagi?
Aku nggak menutup diri, kok. Nanti tiba-tiba dapat jodoh yang oke, kenapa nggak?"

Ada target menikah lagi?
Nggak ada target, kok. Hidup ini nggak ada pasangan ya, nikmat-nikmat saja. Kalau ada pasangan lebih komplit. Saya juga banyak teman, jadi sibuk dengan teman.

Tetapi sudah ada pria yang dekat, dong?
Saya belum punya pacar. Sedang menikmati masa-masa berdua sama anak.

Alasannya lainnya belum menikah lagi?
Saya penuh dengan pengalaman-pengalaman. Jadi kenapa harus cepat-cepat menikah. Saat ini saya baik-baik saja, masih sibuk dengan teman-teman saya, kok. Terus kan ada Alif (anak dari mantan suami pertama, Odie Agam). Alif sudah spesial buat saya.

Sepertinya masih rajin berolahraga?
Olahraga fungsinya untuk kecantikan juga. Harus ditambah dengan suplemen, harus rutin melakukan olahraga. Aku biasanya sering berenang untuk mengencangkan dan bagus untuk body agar terlihat seksi.

Manfaatnya?
Saya percaya diri walaupun saya gemuk. Ketemu orang saya merasa enak, tetap percaya diri, lebih enerjik, lebih semangat. Alif juga senang dengan olahraga. Kebetulan dia senangnya breakdance.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...