TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 17 Juni 2011

TIPS MENGHINDARI PERSELINGKUHAN DI FACEBOOK


SMART NEWZ - Fenomena web jejaring sosial seperti facebook dan twitter kadang menimbulkan dampak positif dan negatif terutama dalam hubungan asmara. Banyak yang mencari pacar lewat facebook tapi tidak sedikit kisah asmara yang justru bubar karena facebook.
Sebuah survei menyebutkan bahwa 33% orang beranggapan saling menggoda lewat internet, sms dan jejaring sosial bukanlah perselingkuhan, alasan mereka karena tidak ada kontak fisik. Tetapi meski tidak ada hubungan fisik, jika kegiatan tersebut diketahui pasangan pasti akan jadi runyam.
Karenanya berusaha keras agar tidak terlibat perselingkuhan di dunia maya penting dilakukan. Membatasi diri pada apa-apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan, menghargai perasaan pasangan dan berusaha tetap setia harus selalu diingat. Berikut ini 4 tips sederhana bagaimana menghindari perselingkuhan di internet.

1. Buat Kesepakatan Bersama
Jadi perlu ada komunikasi dengan pasangan perihal batasan bergaul di dunia maya. Apakah anda berdua bebas berteman dan berkenalan dengan siapa saja ataukah hanya boleh bergaul dengan orang yang dikenal saja di dunia nyata.

2. Saling Terbuka dan Komitmen
Saling percaya dan tidak menyembunyikan sesuatu dari pasangan misalnya dengan membuat akun facebook palsu untuk mencari kenalan baru. Jika sepakat anda berdua bisa tukar menukar password. Atau bahkan jika anda saling percaya anda bisa saja tidak berteman dengan pasangan anda di facebook.

3. Online Bersama-Sama Pasangan
Berselancar bersama-sama di internet tentu mengasikkan. Ajak pasangan anda ke warnet atau cafe yang memiliki fasilitas wifi dan online bersama. Anda bisa saling mengupload foto atau men-tag video atau mengomentari foto teman yang lain. Kebersamaan membuat hubungan anda menjadi lebih romantis.

4. Tunjukkan Status
Status hubungan penting dipublikasikan minimal untuk mengurangi godaan dari pihak ketiga. Pilih status Married atau status in relationship untuk menegaskan hubungan anda bersama pasangan. Sesekali anda boleh menunjukkan sedikit perhatian dengan menulis di wall atau dinding pasangan anda tapi jangan berlebihan. Cara ini sangat berguna untuk mengurungkan niat orang lain yang tertarik dengan pasangan anda.

Banyak godaan di internet mulai dari godaan berbelanja barang, berselingkuh, sampai perangkap seks di dunia maya seperti cyber sex dan fenomena tante girang di facebook. Karena itu perlu ada sikap saling percaya dan komitmen bersama. Jadikan internet dan media sosial sebagai alat untuk mendekatkan diri dengan pasangan beserta teman dan keluarganya, jangan jadikan facebook sebagai media perselingkuhan.

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program