TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 23 Desember 2011

41 Th Terpisah, Dipertemukan Tidak Sengaja di Detik Kematian

Sebuah Keajaiban, 41 th Terpisah dengan Anaknya, Dipertemukan Tanpa Sengaja Menjelang Detik Akhir Kematiannya. Pertemuan Ajaib yang terjadi tanpa disengaja sebagai perawat masuk ke kamar pasien yang sedang sekarat dan malah menemukan ternyata dia ayahnya yang telah lama hilang. Dia menghilang dari hidupnya 41 tahun lalu, ketika dia masih berumur beberapa bulan.

Tapi ketika perawat Wanda Rodriguez masuk ke kamar pasien kanker pekan lalu dan melihat wajahnya, dia tahu. Dalam perputaran nasib yang mengherankan, ayah wanita itu, Victor Peraza, sedang melihat ke arahnya. “Dia melihat langsung ke arahku dan aku menyadari: Dia tampak seperti saya dan saya menyukainya,” katanya kepada media Amerika.


I recognise you: Nurse Wanda Rodriguez poses with her long-lost father Victor Peraza today


Ms Rodriguez, seorang asisten perawat kepala di Rumah Sakit Kalvari, berkonsultasi dengan dokter atas pengakuan seorang pasien kanker terminal baru. Lalu ia mendengar nama pasien dan dia membeku. “Saya berkata kepada diri sendiri,” Ya Tuhan! “,” Katanya kepada New York Post.

Itu nama ayahnya – tapi bisakah dia?. Ibunya selalu mengatakan dia mirip ayahnya. Jadi Ms Rodriguez mengambil kesempatan. “Aku perlu pergi ke kamarnya. Aku harus melihat dia, “katanya.

‘He keeps begging me for forgiveness and says, “I wasn’t a good father”… I tell him, the past is in the past. You can’t change the past. I love you.’

“Aku benar-benar gemetar. Aku berkata, “Hai, bagaimana Anda Apakah Anda nyaman??” Kemudian, dia mengatakan kepada wartawan Amerika, ia bertanya apakah dia punya anak. “Ya, aku lakukan, tetapi anak-anak saya sudah besar,” jawabnya. “Saya memiliki putri Gina yang lebih tua dan seorang putri Wanda lebih muda.”

Ms Rodriguez meletakkan kepalanya di tangannya dan mulai menangis. Dia bergegas keluar dari ruangan. “Saya pikir saya akan pingsan,” katanya. Tapi, berjuang untuk mengontrol dirinya, ia berjalan kembali dan berkata kepada ayahnya bahwa dia adalah putrinya. “Aku tahu, ‘Bapak Peraza menjawab.

Ms Rodriguez ibunya menikahi Bapak Peraza ketika mereka kekasih sekolah tinggi di wilayah New York Bronx. Dia tidak tahu bahwa dia masih di kota dan pindah ke Queens sebagai karyawan bank. Dia membenarkan apa yang baik ayah dan anak sudah percaya.


Lucky: The Calvary Hospital in New York, where Wanda and her father were reunited


Para pejabat rumah sakit mengatakan pasangan itu telah sangat beruntung. Ada tujuh unit lainnya di Kavaleri, dan Bapak Peraza telah mengaku salah satu dari mereka, mereka tidak akan pernah bertemu.

Sekarang Bapak Peraza telah menemui tiga dari lima cucunya dan telah bersatu kembali dengan ibunya.

Meskipun ia harus dialihkan ke unit lain karena konflik keluarga, Ibu Rodriguez masih menjenguk dia sebelum dan sesudah shift nya. Dia sering duduk dengan dia bahkan jika ia sedang tidur. “Dia terus memohon saya untuk pengampunan dan berkata,” Aku bukan ayah yang baik, ” katanya kepada wartawan.

“Aku katakan padanya, masa lalu adalah di masa lalu. Anda tidak dapat mengubah masa lalu. Aku mencintaimu.” Ayahnya meninggal – tetapi dia berharap dia akan mencapai ulang tahun 61 minggu depan. “Dia damai,” katanya. “Dia berkata,” Wanda, aku telah bertemu denganmu Aku baik-baik.. Aku sudah siap untuk mati.”

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cpx24.com CPM Program